Sinopsis Thapki Episode 334

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 334 - Episode dimulai dengan Thapki dan Bihaan melihat rekaman. Dia mengatakan itu berarti beberapa orang ketiga juga ada. Dia mengatakan bahwa manusia telah menikam Bau ji. Dia mengambil CD itu. Bihaan ingat itu dan marah. Dia meminta dia untuk datang cepat. Mereka melihat penjaga di luar dan mengalihkannya dengan melemparkan gelas. Mereka berangkat dari sana. Vasundara melakukan puja dan memberikan aarti untuk semua orang. Dia meminta Shraddha untuk mengambil berkah untuk dirinya sendiri dan bayi. Dhruv dan Vasundara mengambil Bau ji ke kamarnya. Shraddha melihat sekeliling dan mengatakan mana Bihaan dan Thapki pergi, mereka melakukan drama datang di puja, aku harus mencari tahu. Dia pergi ke kamar mereka dan mengatakan mereka tidak ada di sini. 

Dia menyebut inspektur dan menginformasikan bahwa Bihaan dan Thapki telah melarikan diri. Bihaan dan Thapki berada di jalan. Bihaan ingat apa yang terjadi dengan Bau ji. Thapki meminta dia untuk tidak khawatir, mereka akan mendapatkan pelaku sesungguhnya tertangkap oleh bukti ini. Beberapa preman mengikuti mereka. Preman mengelilingi mereka. Bihaan menunjukkan gaya heroik dan berkelahi dengan mereka, sementara Thapki menyembunyikan CD. Pria itu mencoba mengambil CD dari sini. Bihaan berhenti pria itu dan mengalahkan dia.

Polisi datang ke sana dan berhenti Bihaan. Bihaan mendorong inspektur. Preman lari. Inspektur marah dan mengatakan bagaimana berani Anda mengalahkan saya. Thapki mengatakan tidak menyesal preman, Bihaan berdetak. Bihaan mengatakan ya, saya pikir orang jahat nya. Inspektur mengatakan Anda adalah orang jahat besar. Thapki mengatakan tidak, kita memiliki bukti bersalah Bihaan ini, periksa sekali. Inspektur penangkapan Bihaan. Thapki akan khawatir.

Vasundara memberikan Prasad untuk semua orang. Thapki pulang. Para wanita memberikan keinginan baik untuk Bau ji. Thapki pergi untuk bermain CD. Shraddha terlihat dan berikut Thapki. Thapki melihat CD sedang loading dan pergi untuk memanggil semua orang. Vasundara dan Dhruv bicara. Dhruv mengatakan Bihaan menampar inspektur, ia ditangkap, tidak tahu whats terjadi. Vasundara kata yang baik, biarkan aku berada di penjara. Thapki mengatakan tidak, Bihaan tidak salah. Dhruv bertanya apa ini, Anda masih mendukung Bihaan. Thapki bilang aku punya bukti terhadap pelaku sesungguhnya, Aku m mengatakan kebenaran, saya ingin menunjukkan kepada Anda semua.

Dia bilang aku punya bukti, hanya datang dengan saya. Vasundara menolak untuk melihat apa-apa. Dadi mengatakan kita akan melihat apakah Thapki mengatakan benar atau bohong. Mereka semua pergi dengan Thapki. Thapki menunjukkan loading CD dan meminta mereka untuk melihat apa yang terjadi malam itu. Pesan kesalahan berkedip di layar. Thapki akan terkejut. Thapki memeriksa CD dan mengatakan aku m mengatakan kebenaran, ini memiliki rekaman CCTV masyarakat kita, terlihat jelas bahwa seseorang telah ditikam Bau ji. Dhruv mengatakan mata Anda hanya melihat salah, saya menyesal. 

Vasundara mengatakan tidak, dia juga pantas dihukum untuk mendukung Bihaan. Dia tegur Thapki dan meminta dia untuk mengatakan apa-apa di pengadilan, besok tidak ada yang bisa menghentikan Bihaan dari mendapatkan dihukum. Suman berpikir Thapki tidak berbohong. Mereka semua pergi. Thapki menangis dan mengatakan apa yang terjadi dengan CD, bagaimana bisa manja, mungkin saat berperang dengan orang-orang preman, aku hanya salah satu cara untuk menyelamatkan Bihaan, apa yang akan saya tunjukkan di pengadilan besok, apa yang akan saya katakan Bihaan tentang CD?

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 335
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 334

0 komentar:

Posting Komentar