Sinopsis Thapki Episode 343

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 343 - Episode dimulai dengan Thapki melihat Bihaan dan meminta dia mengapa dia melakukan latihan di malam hari, ia melakukan hal ini di pagi hari. Dia tidak menjawab. Dia memberinya handuk. Dia mengatakan Anda tidak makan apa-apa baik hari ini. Dia tidak mengambil handuk darinya dan mendapat satu lagi sendiri. Dia bertanya kenapa kau tidak menjawab saya, whats masalah ini. 

Dia bertanya mengapa, kau menjawab, tidak ada yang benar? Lalu mengapa saya harus menjawab, sekarang saya akan berbicara dengan Anda ketika Anda menjawab saya. Dia bilang aku tidak mengerti, Anda mengganggu saya lagi, ini tidak terjadi seperti itu. Dia bertanya mengapa, aku naksir Katrina sebelum aku jatuh cinta dengan Anda. Dia bertanya apa yang naksir. 

Dia mengatakan Katrina selalu menjawab saya, saya akan berbicara dengan Anda ketika Anda memiliki jawaban untuk saya. Dia pergi tidur. pagi nya, Thapki bangun dan melihat Bihaan tidur. Dia pergi untuk menutupi dirinya dengan selimut. Dia mengambil nama Katrina. Dia akan terkejut dan ingat kata-katanya. Dia marah dan meninggalkan selimut. Dia pergi. Bihaan kata Katrina, maafkan aku, karena aku tidak mencintaimu, aku mencintai Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 344
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 343

0 komentar:

Posting Komentar