Sinopsis Thapki Episode 345

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 345 - Episode dimulai dengan Sheena memeluk Bihaan. Thapki akan cemburu. Dia berhenti dia berteriak tidak ada. Bihaan bertanya apa ada. Dia bilang aku lupa saya juga ingin belajar menggunakan Gulel. Dia mengatakan Anda hanya menembak dengan baik. Dia mengatakan bahwa ditabrak oleh kesalahan, lihat Saya tidak tahu bertujuan tepat. Sheena tersenyum. Thapki merindukan tembakan sengaja dan mengatakan mengapa Anda berdebat, aku bilang aku lupa. Dia mengatakan tapi ... Sheena mengatakan mengajarinya jika dia mengatakan. Dia mengatakan Ghazab, datang .... Dia memegang Thapki dan mengajarkan nya. Thapki memberikan tampilan ke Sheena ... .. Thapki dan Bihaan jatuh. Ranjhana ... ..plays ...... Kaka datang di sana. Bihaan mengambil Thapki dan meminta dia untuk menjalankan. Mereka lari untuk bersembunyi dari Kaka. Kaka meminta mereka untuk menunggu dan memanggil meminta mereka untuk berhenti. 

Shraddha melihat wajahnya dan mengatakan apa yang terjadi dengan wajahku dengan membaca Ramayan, aku akan pergi dan duduk dengan Bau ji. Sanjay dan Ashwin membuat Bau ji berjalan. Dadi mengatakan Bau ji bahwa pernikahan Sheena dan Bihaan ini hanya sebuah akting, sehingga Thapki akan cemburu. Sanjay dan Ashwin mengatakan yang rencana kami untuk membuat Thapki mengatakan aku mencintaimu untuk Bihaan. Bau ji suka rencana. Shraddha mendengar semua ini dan mengatakan saya mendapatkan senang melihat Sheena di sini, saya akan mengekspos rencana ini dan menghentikan mereka dari menyatukan, saya akan mengatakan kebenaran kepada Thapki, maka Thapki akan membuat sebuah drama.

Sheena menyembunyikan dengan Bihaan, sementara Thapki menyembunyikan diri. Sheena melihat Thapki melihat mereka, dan mengatakan Bihaan aku m merasa lebih takut. Dia memeluk Bihaan. Thapki marah melihat ini. Sheena tersenyum. Thapki melihat Kaka di sana dan teriakan Bihaan, Sheena run. Mereka semua lari. Kaka mengatakan aku tidak akan meninggalkan Anda. Bihaan meminta mereka untuk duduk cepat. Thapki meminta dia untuk memberikan 500rs catatan. Dia bertanya tapi mengapa. Dia mengatakan hanya memberikan. Dia terus catatan dan mengatakan untuk Ramu kaka, kita tidak dapat mengambil mangga secara gratis. Dia mengatakan baik-baik saja, jiwa besar, duduk sekarang. Dia mengatakan menunggu, aku duduk di antara. Dia mengatakan baik-baik saja. Thapki duduk di antara Sheena dan Bihaan. Mereka pergi. Kaka mengatakan saya tidak akan meninggalkan Anda, dan datang ke sana. Dia mendapat catatan 500rs, dan mengatakan mengapa mereka mencuri mangga jika mereka harus memberikan uang.

Shraddha melihat Bihaan, Thapki dan Sheena pulang. Dia mengatakan Thapki telah kembali, saya akan mengatakan yang sebenarnya sekarang. Suman dan Preeti berhenti Shraddha memintanya untuk membersihkan rumah. Shraddha mengatakan Aku m hamil, saya perlu istirahat, aku akan pergi dan memanggil Dadi. Mereka tersenyum. Dadi datang dan mengatakan tidak perlu menelepon saya Shraddha, mereka berdua meminta saya dan datang ke sini, Anda harus membersihkan rumah. Shraddha mengatakan tapi aku m hamil. Dadi mengatakan ya, tapi membersihkan lantai adalah latihan yang baik untuk wanita hamil. Dadi pergi. Shraddha bilang aku tahu Suman dan Preeti melakukan ini sengaja. Suman mengatakan kita akan berpikir tentang Anda. Preeti mengatakan bungalow sudah bersih, hanya membersihkan tempat ini saja. Mereka tersenyum membuat Shraddha melakukan pekerjaan. Suman mengatakan Preeti yang baik yang Anda mengatakan kepada saya apa yang akan Shraddha lakukan. Preeti mengatakan ya, aku terus mengawasinya, ketika saya pergi untuk memanggil dia untuk membaca Ramayan, saya mendengar dia mengatakan dia akan mengatakan kebenaran Thapki. Preeti meminta Suman untuk mengelola orang lain, saya akan melihat Shraddha.

Thapki meminta Bihaan untuk mendengarkan. Dia bertanya apa adalah kebutuhan bagi Anda untuk keluar infront dari Kaka. Dia mengatakan sesuatu yang menyakiti saya. Dia bertanya mengapa Anda berpendapat untuk duduk di antara, ketika Ramu Kaka datang dengan tongkat untuk mengalahkan kami. Dia mengatakan kami pergi dengan cara itu sebabnya. Sheena tersenyum dan berkata meninggalkannya. Vasundara datang dan berbicara kepada mereka. Dia meminta Thapki untuk membuat mangga goyang, dan meminta Sheena untuk pergi dan menyegarkan diri di ruang tamu. Bihaan bilang aku akan menunjukkan kamar Anda. Mereka berdua lari. Vasundara dan Dadi senyum.
Vasundara bertanya Thapki bagaimana dia pergi, ketika dia tidak akan. Thapki bilang aku tidak akan, tapi kemudian aku berpikir ... Dia ingat Bihaan dan Thapki .... Vasundara bertanya bagaimana kau pergi. Dadi mengatakan Thapki harus pergi untuk membawa Bihaan dan Sheen lebih dekat. Vasundara mengatakan oh ya, Thapki melakukan pekerjaan yang baik, membawa mereka lebih dekat, membuat mangga goyang, saya akan mengirimkan Suman untuk membantu Anda. Vasundara meminta Dadi yang melanggar papad mereka, ketika Thapki pergi dengan Bihaan. Thapki ingat ia melanggar papads di kemarahannya, dan pergi. Vasundara dan Dadi senyum.

Thapki membuat mangga goyang. Suman mengatakan Bihaan dan Sheena melihat yang terbaik, saya pikir tidak mungkin ada antara hubungan untuk Bihaan, mereka hanya harus menikah sekarang, kau baik-baik saja. Thapki mengatakan ya, dan marah. Ibu Sheena datang dan meminta Vasundara. Suman mengatakan dia tidak ada di sini. Wanita mengatakan saya harus berterima kasih kepada Vasundara untuk berbicara tentang Bihaan dan Sheena ini hubungan, aku punya menantu seperti berlian, orang yang beruntung mendapatkan suami seperti dan anak dalam hukum, hak Thapki? Thapki mengatakan ya, dia sangat bagus, tapi dia tidak mengendalikan amarahnya. Suman bilang ya, dia memiliki satu kelemahan, ia mendapat banyak marah, ia menjadi batubara dalam kemarahan, dia pergi untuk mengalahkan orang marah, dan kadang-kadang mengambil pistol juga. Thapki terlihat pada.

Thapki marah dan membela kemarahan Bihaan ini. Dia mengatakan kemarahan Bihaan ini mendapat tenang segera ketika seseorang menjelaskan kepadanya oleh cinta, dia sangat baik hati. ibu Sheena dan Suman senyum. Thapki mengambil mangga goyang dan pergi. Suman tertawa dan mengatakan aku berkata buruk tentang Bihaan, dia merasa tidak enak dan marah. ibu Sheena mengatakan Thapki mencintai Bihaan banyak, tidak tahu kapan dia akan menyadarinya. Thapki memberikan mangga goyang ke Bihaan dan mengatakan saya menambahkan gula ekstra dan buah-buahan kering untuk Anda. Dia mengatakan sshhh ... .. Anda mengatakan segala sesuatu bahkan ketika Anda gagap, tapi mengapa Anda tidak bisa mengatakan bahwa yang saya ingin mendengar .... Mereka memiliki eyelock.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 346
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 345

0 komentar:

Posting Komentar