Sinopsis Thapki Episode 347

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 347 - Episode dimulai dengan Thapki bergabung Bihaan dan Sheena dalam permainan. Sheena meminta dia untuk membuang biji melon. Bihaan mengatakan dia tidak bisa lakukan, lagian dia bisa mencoba. Dia membuat lingkaran untuknya. Thapki tidak membuang kanan. Bihaan mengatakan saya tahu itu, Sheena dan saya melakukan ini sejak kecil, lagian yang terlambat sekarang, dan meminta dia untuk datang. Thapki mengatakan kalian pergi, aku akan datang. Dia duduk berlatih permainan. Dia meminta Bihaan untuk melihat. Dia menyadari ia pergi dan mendapatkan sedih. pagi nya, Bihaan mencari tshirt fav nya. Dia memeriksa lemari Thapki ini. Dia menemukan gaun pendek dan mengatakan bagaimana melakukan gaun pendek ini datang dalam pakaian Thapki ini. Dia ingat menemukan bahwa benang merah kemarin dan dingin tiba-tiba Thapki ini. Dia mengatakan oh itu berarti Thapki telah melakukan semua ini karena ...... 

Dia ingat Thapki memutar cemburu ketika ia memuji Sheena. Dia ingat semuanya. Thapki dan Suman piring bersih. Suman mengatakan Bihaan dan Sheena ini Jodi terlihat benar baik, dan bahkan Anda dan Bihaan Jodi baik, apa yang bisa kita lakukan sekarang. Vasundara mendengar mereka. Suman mengatakan cerita Anda dan Bihaan ini tidak mengalami kemajuan. Suman mengatakan Thapki bahwa makan dalam satu piring meningkatkan cinta. Dia pergi. Thapki membuat piring untuk Bihaan, Sheena dan membuat piring nya kembali mengingat kata-kata Suman ini. Suman tersenyum melihat ini. Vasundara bertanya Suman apa yang dia lakukan, kita harus bertindak dan membuat Thapki mengaku perasaannya. Suman mengatakan Anda melihat efek sekarang, Thapki dan Bihaan akan makan dari piring yang sama. 

Vasundara mengatakan baik-baik saja, saya akan memberikan Banarasi saree. Dhruv lewat dan berhenti mendengar mereka. Suman mengatakan drama Sheena dan Bihaan ini berjalan dengan baik. Dhruv bertanya Vasundara apa drama ini. Vasundara mengatakan yang dilakukan untuk Thapki. Dia akan terkejut. Thapki meminta Bihaan untuk datang dan makanan. Dia berhenti dan mengatakan sesuatu yang terbakar. Dia bertanya apa. Dia bilang aku sedang mendapatkan terbakar bau. Dia bilang aku sedang tidak mendapatkan bau apapun. Dia mengatakan hati Anda terbakar melihat saya dan Sheena bersama-sama. Dia bertanya apa yang Anda katakan. Dia menunjukkan gaun itu. Dia akan terkejut.

Dia mengatakan gaun ini mengatakan semua ini. Dia mengambil gaun itu. Dia bertanya apa yang Anda lakukan dan mengapa, whats kebutuhan. Dhruv meminta Vasundara whats kebutuhan untuk melakukan hal ini, yang salah untuk memaksa Thapki, mungkin Thapki tidak mencintai Bihaan. Suman mengatakan dia mencintai Bihaan, dia tidak menyadari hal ini. Dhruv bilang itu cheat dengan Thapki. Vasundara mengatakan untuk Thapki dan Bihaan ini baik. Shraddha datang dan mengatakan Dhruv mengatakan benar, pernikahan Thapki ini dilakukan dengan curang, Anda ingin suka terjadi dengan curang juga, ketika saya melihat semua keluarga yang terlibat, aku tenang, tapi saya setuju dengan Dhruv, saya pikir ini tidak benar. Vasundara mengatakan Anda berdua tidak melihat apa yang telah kita lihat. Shraddha meminta Vasundara mengatakan kebenaran Thapki. Dadi datang dan mengatakan tidak ada yang akan mengatakan apa-apa untuk Thapki.

Dadi mengatakan kepada mereka bahwa ia telah melihat dunia, apa yang mereka lakukan adalah benar. Dhruv mengatakan tapi ... Dadi meminta dia apakah ia percaya padanya atau tidak. Dhruv bilang aku percaya padamu. Dadi mengatakan maka tidak ada yang akan mengatakan apa-apa tentang hal ini. Dhruv mengatakan baik-baik saja, tapi aku tidak m bagian dari ini. Dia pergi dengan Shraddha. Dadi meminta Vasundara tidak perlu khawatir, apa yang kita lakukan adalah benar. Bihaan mengatakan Anda tidak melakukan Thapki hak ini, Anda telah memotong dress dan gaun pendek usang, seperti yang telah saya memuji Sheena, apakah Anda cemburu. Dia mengatakan Anda pergi bersama kami di sepeda untuk mendapatkan antara kami, Anda tidak tahan bahwa aku sendirian dengan Sheena, katakan padaku. 

Dia bertanya apa yang akan saya katakan. Dia mengatakan bahwa kau mencintaiku, Anda tidak dapat melihat saya dengan Sheena, Anda cemburu dan hati Anda sakit, minimal jawab sendiri, jika tidak saya. Dia mengatakan apa yang Anda katakan, mengapa saya akan cemburu, aku tahu kalian berdua adalah teman baik dan .... Dia memegang dan mengatakan melihat di mata saya, memberitahu saya, tidak apa-apa terjadi pada Anda, apakah Anda tidak iri melihat saya dengan Sheena, katakan padaku. Ranjhana ... ..plays .......... Dia bilang ya Bihaan, sesuatu terjadi pada saya ketika saya melihat Sheena dengan Anda, tapi tidak seperti yang Anda pikirkan. Dia mengatakan berbohong .... Dia memegang dan mengatakan Anda berbohong padaku dan diri sendiri. 

Dia bertanya mengapa aku akan berbohong. Dia bilang aku tidak mengerti, mengapa Anda tidak bisa mengatakan Anda tidak mencintai saya, lagian tidak ada yang terjadi kepada Anda, saya akan menunjukkan apa yang terjadi pada Anda, berapa banyak cemburu Anda dapatkan setelah melihat saya dan Sheena, maka Anda dapat 't menyangkal ini. Dia menatapnya. Sheena datang dan bertanya apa yang penolakan Thapki. Dia mengatakan untuk mengambil selfie dengan saya, Anda tidak akan menolak tepat. Sheena meminta Thapki untuk datang. Dia mengatakan meninggalkannya, dia tidak ingin selfie, saya tidak memaksa siapa pun. Mereka mengambil foto narsis dan senyum. Thapki akan cemburu melihat dia memegang Sheena. Dia meminta teleponnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 348
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 347

0 komentar:

Posting Komentar