Sinopsis Thapki Episode 349

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 349 - Episode dimulai dengan Thapki meminta Bihaan untuk mendengarkan dia. Dia meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Dia mengatakan tidak, dengarkan aku. Mutiara kotak jatuh. Semua mutiara tersebar di lantai. Dia bertanya apakah kamu bahagia sekarang. Dia bilang aku akan memilih mereka, dan mereka berdua jatuh. Mereka mencoba untuk bangun dan berpegangan tangan. Preeti datang dan mengatakan Anda berdua menari mengagumkan. Dia akan terkejut melihat mutiara di lantai dan mengatakan ini tidak adil. Bihaan mengatakan Thapki melakukan ini. Thapki mengatakan kotak jatuh dari tangan Bihaan ini. Preeti mengatakan memilih mutiara, saya juga akan membantu. Preeti meminta Bihaan untuk mendapatkan pekerjaan kalung dilakukan. Thapki berpikir bagaimana cara memberitahu Bihaan ... ..

Kemudian, Thapki melihat Bihaan dan mengatakan saya menulis segala sesuatu dalam surat ini, sekarang Bihaan harus membaca ini. Bihaan mendapat lumpur di tangannya. Dia memberikan surat itu kepadanya. Dia membersihkan tangannya oleh itu dan melempar dalam air kotor. Dia bertanya apa yang Anda lakukan. Dia mengatakan Anda memberi saya kertas untuk membersihkan tangan. Dia mengatakan itu adalah surat. Dia mengatakan jadi apa, itu bukan surat cinta Anda. Dia bilang aku menulis sesuatu imp. Dia meminta dia untuk mengatakan secara langsung. Dia mengatakan Anda dan Sheena .... Dia bertanya apa.

Preeti dan Suman datang dan membuat Bihaan sibuk. Shraddha terlihat pada. Mereka memberikan beberapa item daftar untuk Bihaan dan memintanya untuk pulang terlambat. Bihaan mengatakan baik-baik saja, saya akan mendapatkan semuanya, apa yang Thapki mengatakan. Suman meminta Thapki mengatakan. Thapki mengatakan tidak imp. Dia mengatakan Anda memberikan kuliah untuk apa-apa imp, Ghazab ... .. Dia meninggalkan. Shraddha berpikir Suman dan Preeti dibuat cuti Bihaan, sekarang saya akan melakukan pekerjaan saya. Suman meminta Thapki untuk datang dan memilih cincin. Thapki berpikir untuk memberitahu Dadi dan Vasundara untuk tidak menjaga Bihaan dalam gelap. Shraddha panggilan Bihaan. 

Dia bertanya mengapa dia menelepon. Dia mengatakan Anda akan membuang-buang uang dengan membeli barang-barang, saya memerintahkan semua item sudah, saya melakukan pekerjaan saya dengan memberi informasi Anda, Anda bisa mendapatkan barang-barang jika Anda inginkan. Dia mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan pekerjaan saya selesai, sekarang akan menyenangkan. Semua orang duduk untuk memilih cincin. Mereka tersenyum melihat Thapki. Vasundara meminta Thapki untuk datang dan membantu mereka dalam memilih cincin untuk Bihaan dan Sheena pertunangan. Thapki bilang aku harus mengatakan sesuatu. Vasundara akan sangat bahagia dan mengatakan ya, katakan padaku. 

Thapki mengatakan Bihaan ... .. Sheena meminta Thapki yang cincin yang dia suka. Thapki mengatakan cincin kemudian, pertama memberitahu Bihaan. Sheena mengatakan meninggalkan Bihaan, lihat cincin ini, itu akan sesuai Bihaan. Suman mengatakan kita akan memilih cincin untuk Sheena juga, datang. Thapki mengatakan tidak, saya ingin mengatakan .... Mereka semua menunjukkan cincin dan jangan biarkan dia katakan. Thapki teriakan satu menit, saya harus memberitahu tentang Bihaan, mengapa semua orang tidak mendengarkan. Vasundara mengatakan memberitahu kami.

Bihaan masuk dan mendengar Vasundara mengatakan Bihaan dan Sheena yang bertunangan, maksudmu mengatakan mereka berdua harus memilih cincin mereka. Bihaan akan terkejut. Semua orang melihat dia dan terkejut. Shraddha tersenyum dan berpikir sekarang akan ada drama nyata, serangan Bihaan ... .. Bihaan terlihat pada semua orang. Dadi meminta Bihaan tidak marah, kami akan memberitahu Anda. Vasundara mengatakan ya, Thapki meninggalkan, jadi kami pikir untuk mendapatkan Anda terlibat dengan Sheena. Dia akan terkejut.

Bihaan meminta mereka mengapa mereka tidak membiarkan dia memilih cincin. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bihaan mengatakan jika keterlibatan saya yang, cincin harus pilihan saya, tepat Dadi maa. Thapki mengatakan Bihaan, Anda ingin melakukan pertunangan ini. Dia mengatakan ya, aku akan bertunangan dengan Sheena, itu juga malam itu sendiri, tidak perlu melakukan banyak dekorasi, kami akan menghias rumah dengan diyas, tepat Thapki. Thapki menangis. Semua orang khawatir. Thapki membuat alasan dan daun.

Dadi mengalahkan Bihaan dan menyebutnya tak tahu malu untuk menyetujui untuk keterlibatan. Sheena bilang aku tahu kamu mencintai Thapki, dan Anda ingin bertunangan dengan saya. Sanjay mengatakan kami tidak mengharapkan ini dari Anda. Suman dan Preeti memarahinya. Dadi mengalahkan Bihaan dan bertanya bagaimana berani Anda setuju untuk keterlibatan. Bihaan mengatakan dengarkan aku, aku tahu ini bertindak. Vasundara bertanya bagaimana. Bihaan bilang aku mendengar ketika Maa menjelaskan Suman dan Preeti tentang drama pilihan cincin. Bihaan bilang aku sedang mendukung Anda dalam drama ini. Vasundara mengatakan Maa ji memukulinya lagi, Anda hanya takut kita. Bihaan kata tetapi Bau ji tidak merasa takut. Bau ji tersenyum. Bihaan mengatakan tapi ini tidak mempengaruhi Thapki. Vasundara mengatakan tidak, itu mempengaruhi Thapki. Dadi mengatakan kita harus terus drama ini. Suman mengatakan Anda setuju untuk pertunangan, sekarang Thapki tidak tahan ini. Dia mengatakan tidak tahu, saya harus berbicara dengan Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 350
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 349

0 komentar:

Posting Komentar