Sinopsis Thapki Episode 354

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 354 - Episode dimulai dengan Rahul mengatakan kita sedang berbicara dengan Thapki, yang ingin mendedikasikan sebuah lagu untuk suaminya. Bihaan senang mendengar. Rahul meminta Thapki yang lagu dia ingin mendedikasikan. Thapki kata Hamdard lagu. Rahul meminta Thapki menyanyikan beberapa baris dari lagu tersebut. Dia bertanya bagaimana. Dia mengatakan datang, suara Anda indah, Anda dapat melakukan ini untuk suami Anda. Bihaan dan keluarga mendengarnya di radio. Dia tergagap dan menyanyikan Pal melakukan sobat .......... Dia mengatakan program saya akan mendapatkan lebih jika saya mendengarkan lagu Anda, perlu waktu dan kesabaran untuk mendengar Anda, Anda gagap begitu banyak, suami Anda memiliki banyak keberanian, ia tetap bersama Anda, saya harus setuju, dia mencintai Anda banyak, cinta itu buta sehingga ia tidak melihat kelemahan Anda benar. Dia menangis. Bihaan mendapat sidang marah ini. Dia meminta Rahul untuk memutar lagu. 

Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan bermain, memberikan pesan cinta untuk suami Anda, jangan takut untuk memberikan pesan apapun, Anda tidak bisa mengatakan tanpa gagap, maaf, lagian, Anda dapat terbata-bata, tetapi memberikan pesan Anda untuk suami Anda. Shraddha tersenyum. Rahul meminta Thapki mengatakan jumlah fav nya. Dia bertanya akan Anda memainkan lagu setelah. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan 15. Dia meminta dia untuk mengatakan 15 meja di hindi. Dia mengatakan tapi ... memutar lagu. Dia mengatakan Anda mengatakan meja, aku akan memainkan lagu. Vasundara melihat Shraddha tersenyum. Rahul meminta Thapki mengatakan meja. Thapki mulai mengatakan meja 15 di hindi. Rahul mengatakan Anda akan lelah di gagap, ceritakan bagaimana Anda menyelesaikan studi Anda, apa hukuman kau bisa di sekolah. Dia bercanda di Thapki. Bihaan marah. 

Thapki menangis. Bihaan meninggalkan sepedanya. Vasundara mengatakan Rahul mengalami gangguan dengan Thapki. Shraddha mengatakan melihat dia lakukan selanjutnya, saya berarti kita tidak bisa mempercayai orang tersebut. Rahul meminta Thapki apakah dia menjelaskan keluarganya dengan terbata-bata. Bihaan adalah dalam perjalanan dan mendengarkan radio. Rahul mengatakan saya tidak bisa berbicara dengan gadis tersebut, mungkin cinta suami Anda tuli juga, kami mendapat contoh dari cinta, jawab aku ji Thapki, maka saya akan bermain anak Anda, yang bernama Anda Thapki, aku tidak mendengar nama aneh seperti . Dia bilang aku digunakan untuk terbata-bata di masa kecil, semua orang digunakan untuk menepuk punggung saya, saya digunakan untuk melengkapi kalimat seperti itu, jadi mereka memanggil saya Thapki. 

Rahul menghina dia. asap Bihaan dan balapan sepeda untuk mencapai stasiun Radio. Rahul mengatakan kita akan memutar lagu Anda, tapi aku akan memainkan lagu untuk pertama kali. Dia memainkan Munni Badnaam hui ............ .. Bihaan mencapai stasiun radio. Penjaga berhenti dia dan meminta ID. Bihaan bilang aku telah datang untuk menunjukkan ID untuk Rahul. Dia mendapat di dalam dan bertujuan pistol di Rahul. Rahul akan terkejut dan bertanya siapa yang membuat Anda masuk ke dalam. Bihaan bilang aku datang untuk membuat di dalam udara dari off air. Dia ingat kata-kata Thapki ini. Rahul bertanya siapa yang Anda. Bihaan mengatakan Bihaan Pandey, suami Thapki ini. Rahul meminta dia untuk berbicara di telepon dan akan takut melihat pistol. Bihaan terus senjatanya di sana dan mengatakan aku m orang yang sederhana. 

Dia menunjukkan semua senjatanya. Rahul akan terkejut. Bihaan meminta dia untuk duduk, acara ini di udara dan memakai headphone, meminta dia untuk berbicara di udara sekarang. Bihaan menyapa semua orang. Thapki dan keluarga mendapatkan terkejut dan bahagia. Vasundara mengatakan bagaimana Bihaan mencapai sana. Bihaan bilang aku m teman fav panduan cinta Rahul, seperti ia berbicara manis untuk Thapki, saya pikir berbicara manis kepadanya. Dia bertanya Thapki yang dia mendengarkan, jangan khawatir, saya akan datang kepada Anda, sebelum itu saya harus bertanya beberapa pertanyaan untuk Rahul. Rahul tergagap dan berkata yakin. Bihaan mengatakan Anda mulai terbata-bata sebelum menjawab, menyanyikan sebuah lagu untuk kami, ayolah, jangan malu-malu, Thapki telah dinyanyikan juga. Bihaan memegang pistol dan takut dia. 

Rahul tergagap dan menyanyikan hum tere bin jee nai sakte ...... Bihaan mengatakan Ghazad, Anda terbata-bata berbicara dan bernyanyi, seperti Thapki, kemudian whats perbedaan antara Anda dan Thapki. Semua orang tersenyum mendengarkan Bihaan. Rahul mengatakan apa-apa. Bihaan mengatakan ada perbedaan besar dari keberanian, Thapki memiliki keberanian lebih dari Anda, dia menghadapi kelemahan dan orang-orang yang mengolok-olok dia, tidak ada yang mengolok-olok Anda, melakukan pekerjaan Anda. Rahul tergagap oleh rasa takut. Bihaan mengatakan Anda telah dinyanyikan lagu oleh tepukan, tepuk ini dorongan, bukan beban, orang yang memiliki Thapki tidak pernah gagal untuk hidup dan menang kehidupan, tentang cinta, Bau ji mengatakan mata diperlukan untuk mengungkapkan cinta, Thapki tergagap, tapi dia mata mengatakan segala sesuatu tanpa berkata apa-apa, lagian hati dengan cinta yang dibutuhkan untuk memahami dirinya, cinta yang saya miliki dalam hati saya untuk saya Mrs. Thapki Bihaan Pandey.

Dia mengatakan ya teman-teman, saya m suami Thapki ini, Rahul telah menyakiti Thapki banyak tanpa sadar, Thapki maafkan saya, Anda harus mendengar semua ini karena aku. Dia meminta Rahul mengatakan hal-hal seperti yang mendorong orang-orang dan memberikan pelajaran yang baik kepada orang-orang, sehingga mereka belajar menghargai, tidak menghina, yang lain tidak ada yang memberikan tepukan. Rahul meminta maaf kepada Thapki. Dia menangis. Bihaan pulang dan memainkan lagu. Thapki menatapnya. Hamdard lagu ...... memainkan ............. Mereka menangis melihat satu sama lain. Dia berjalan kepadanya. Mereka memiliki eyelock. emosi mereka meningkat. Ranjhana ......... ..plays ............... Bihaan dan Thapki pelukan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 355
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 354

0 komentar:

Posting Komentar