Sinopsis Thapki Episode 355

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 355 - Episode dimulai dengan Bihaan dan Thapki meminta maaf satu sama lain. Semua orang datang ke rumah dan bertepuk tangan untuk mereka. Suman mengatakan kita bertepuk tangan untuk Thapki, dia telah meminta lagu yang bagus untuk Bihaan. Preeti mengatakan Bihaan mengambil kelas yang baik dari yang Rj, Shraddha memberitahu kami. Dadi kata yang baik, Bihaan membantu Thapki dan memeluknya juga. Suman mengatakan kita lapar dan tidak sabar untuk memiliki Cina. Thapki mengatakan yakin, duduk, aku akan mendapatkannya. Thapki mendapat Cina. Vasundara berpikir Bihaan melakukan bagiannya, saya harus melakukan tugas saya terhadap bahu saya, Rahul memberi kesedihan untuk Thapki, aku harus memberinya pelajaran. Vasundara pergi ke stasiun radio dan akan terkejut melihat Shraddha dengan Rahul. Shraddha mengatakan Rahul bahwa saya meminta Anda untuk menghina Thapki, Anda punya sendiri menghina. 

Dia mengatakan itu adalah kesalahan saya setuju untuk Anda dalam persahabatan, gambar saya punya buruk, saya tidak akan membantu Anda lagi. Dia meminta Rahul untuk mendengarkan. Dia pergi. Vasundara pergi ke Shraddha dan mengingat kata-kata Shraddha ini. Vasundara mengatakan saya berpikir kenapa Anda senang dan meminta kami untuk melihat apa yang Rahul tidak, Anda membuat Rahul melakukan ini, kamu tidak malu, Thapki telah melakukan banyak untuk Anda dan keluarga kami, saya merasa Anda mungkin telah berubah, Anda memiliki bayi di dalam rahim Anda, saya salah mempercayai Anda. Shraddha mengambil beberapa tanah dari pot tanaman dan mulai makan. Vasundara berhenti padanya. 

Shraddha menyalahkan bayi dan mengatakan dia memiliki perubahan suasana hati, dia suka makan tanah dan dupa, Thapki menghentikan saya dari mengambil dupa, aku marah pada Thapki dan disebut Rahul, saya ingin menggugurkan bayi. Vasundara mengatakan tidak peduli untuk melakukan hal ini. Shraddha menangis dan meminta maaf. Vasundara mengatakan baik-baik saja, aku akan memaafkanmu demi bayi Dhruv, tapi kesalahan yang Anda lakukan, Anda akan dihukum untuk itu. Bihaan melihat Katrina pic dan mengatakan Anda jatuh, Anda akan Infront mata saya selalu. Dia pasta pic di dinding bagian dalam lemari itu. Thapki datang ke sana dan mengatakan saya tidak bisa terima kasih untuk apa yang Anda lakukan untuk saya hari ini. Bihaan mengatakan Anda berterima kasih untuk segalanya, mengatakan apa yang saya ingin mendengar. 

Dia bertanya apa. Dia bilang aku mencintaimu. Dia tersenyum dan berkata melakukan pekerjaan pertama saya. Dia meminta akan Anda katakan, baik katakan padaku apa yang harus dilakukan. Dia meminta Bihaan untuk menempatkan senjata yang ia telah takut Rahul. Bihaan terus senjatanya, pisau dan hal runcing lainnya. Dia terus ganti. Dia meminta dia untuk memberikan kunci. Dia mengatakan maaf, saya akan memiliki kunci ini, B untuk Bihaan Pandey. Dia mengatakan Ghazab, Mrs. Thapki Bihaan Pandey. Mereka tersenyum. Dia berbalik dan dupatta-nya mendapat di wajahnya. Dia menutupi dirinya dengan dupatta dan meminta dia untuk mengatakan sekarang, aku mencintaimu. Musik memainkan ............ Katrina pic terbang melalui udara dan datang ke Bihaan.

Dia memegang pic dan mengatakan Katrina ji, bagaimana Anda datang di antara, saya akan membuat Anda tetap aman. Dia mengatakan berhenti, jika Anda memegang poster dengan cinta, itu akan datang di antara kami. Dia mengatakan selalu infront saya. Dia mengatakan Anda tidak mencintaiku sebelumnya, tapi kau mencintaiku sekarang. Dia mengatakan tapi aku mencintai Katrina sebelum Anda, saya akan terus ini. Dia mengatakan tidak, air mata dan melemparkan. Dia mengatakan dia Katrina. Dia menatapnya. Dia mengatakan baik-baik saja, maaf Katrina. Dia air mata poster. Dia tersenyum. Dia bilang aku akan menyimpan ini keluar. Dia mengangguk.

pagi nya, Shraddha menyapa semua orang untuk pagi baru dalam keluarga Pandey. Dia bilang aku akan menunjukkan whats terjadi di rumah ini, kita akan melihat Bau ji dan Dadi mempersiapkan puja di kuil. Dia mengatakan kita akan melihat apa yang anggota lain lakukan. Sanjay mengambil susu dan Ashwin mengambil alih telepon. Dia bilang aku akan membawa Anda ke Suman dan Preeti, saya yakin mereka akan berada di kamar dan dapur. Suman dan Preeti datang, dan mengatakan kami berada di sini. Shraddha memandang mereka dan berkata aku sedang diminta untuk melakukan hal ini. Suman meminta yang meminta Anda untuk melakukan hal yang murah ini. Vasundara mengatakan saya lakukan. Suman mengatakan Anda ... tapi mengapa ... Vasundara bilang aku dihukum Shraddha bahwa dia akan menjadi radio untuk Pandey rumah sepanjang hari. Preeti mengatakan mengagumkan, kenapa kau menghukumnya. Vasundara bertanya mengapa, apakah Anda berdua ingin hukuman. Suman dan Preeti mengatakan tidak. Vasundara mengirimkan mereka, dan meminta Shraddha untuk melakukan pekerjaannya. Shraddha marah.

Shraddha minum air dan lelah. Dia marah pada Vasundara. Gelas air jatuh. Dia mendapat kesal. Dia melihat potongan-potongan kaca dan mendapat beberapa ide. Dia mengatakan melihat apa yang saya menghukum kamu sekarang .... Shraddha kesedihan potongan kaca. Suman dan Preeti mengejek dia. Shraddha bilang aku akan membantu dalam membuat poha untuk Vasundara. Preeti mengatakan sehingga Anda mengambil semua kredit. Mereka menjaga poha dan meninggalkan dari dapur. Shraddha menambahkan potongan meremukkan kaca di poha, dan mengatakan Vasundara akan makan ini, menyalahkan akan datang pada Suman dan Preeti. Thapki mendapat Katrina pic di dalam ruangan dan mengatakan mungkin Bihaan terus ini oleh kesalahan, atau mungkin dia ingin melihat nanti dan bahagia. Suman datang dan meminta Thapki untuk melihat Shraddha, ia telah menjadi radio, Vasundara menghukumnya. Thapki mengatakan Shraddha hamil. 

Suman mengatakan meninggalkannya, datang. Thapki bilang aku harus membersihkan lemari Bihaan ini. Suman mengatakan Anda akan mengatur segala sesuatu sesuai dengan Anda sekarang, aku juga akan membantu. Thapki bertanya Suman tentang cinta pertama pria, naksir pertama ... .. sampai kapan mereka ingat itu. Suman mengatakan sepanjang hidup mereka, laki-laki naksir pertama di satu sisi dan semua hubungan di sisi lain, Sanjay telah menghancurkan pada gadis kuliah, kita masih memperebutkan gadis itu. kekhawatiran Thapki. Suman bertanya mengapa Anda menanyakan semua ini. Thapki mengatakan umumnya. Vasundara memanggil Suman untuk mendapatkan teh. Suman bilang aku lupa, dan pergi. Thapki melihat Katrina pic dan mendapat cemburu. Dia mengatakan demikian hati Bihaan memiliki sihir Anda sampai sekarang, saya harus mencari tahu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 356
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 355

0 komentar:

Posting Komentar