Sinopsis Thapki Episode 358

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 358 - Episode dimulai dengan semua orang melakukan pengaturan puja. Vasundara merasa bersalah dan mengingat kata-kata Shraddha ini. Suman meminta Dadi untuk melakukan ritual ini dengan Dhruv dan Shraddha. Dadi bilang aku tidak akan pergi, saya m tua, tapi yang melakukan tugas tua dan terus keluarga ini bersatu, hanya dia bisa melakukan pekerjaan ini, Vasundara, Anda lupa diri dan bekerja keras untuk keluarga ini dengan tidak mementingkan diri sendiri dan pengorbanan, ada bisa menjadi salah satu tidak lebih benar daripada Anda, sehingga Anda melakukan pekerjaan ini. Shraddha kata yang baik jika Vasundara dipuji, rasa bersalahnya akan meningkat. Vasundara bilang aku akan melihat apakah Shraddha siap.

Vasundara pergi ke Shraddha dan meminta apakah Anda siap. Shraddha mengatakan aku berpikir semua itu, biarkan, kita tidak akan bicara itu. Vasundara bertanya padanya tentang tanda luka bakar di tangannya. Shraddha mengatakan saya telah dihukum sendiri. Vasundara bertanya untuk apa. Shraddha mengatakan untuk menyembunyikan kebenaran Anda dari semua orang, Aku m merasa seperti menjadi bagian dari kebohongan ini, aku merasa seperti pengecut, saya berjanji bahwa saya tidak akan mengatakan kebenaran ini. Dia mengatakan tapi aku bisa bertobat, ada dua cara, untuk menerima kejahatan Infront orang atau menghukum diri sendiri, itu sebabnya aku dihukum sendiri. Vasundara meminta dia untuk tidak menghukum dirinya sendiri, Anda membuat saya merasa pelakunya, jangan lakukan ini lagi. 

Shraddha memeluk dan mengatakan maaf, saya tidak punya niat seperti itu, saya m tidak dapat tinggal dengan rasa bersalah ini. Vasundara meminta dia untuk turun ke bawah, dan pergi. Vasundara ingat kata-kata dan tangisan Shraddha ini. Vasundara mengatakan saya melakukan satu kesalahan dan saya tidak akan melakukan kesalahan lain sekarang, saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang, ini akan menjadi pertobatan saya dan hukuman. Sanjay dan Ashwin memperbaiki pengeras suara, dan memperbaikinya di luar di pepatah Bau ji ini. Shraddha berpikir untuk melihat apakah Vasundara pergi ke Dhruv atau tidak, dia akan memberitahu segalanya untuk Dhruv pertama. Dia tergelincir oleh kabel. 

Thapki memegang dan bertanya apakah Anda baik-baik saja. Bihaan terlihat pada. Shraddha bilang aku m baik-baik saja. Thapki bertanya tentang Vasundara. Shraddha bilang aku tidak tahu di mana dia. Dia pergi. Bihaan pergi ke Thapki dan tersenyum. Ia bertindak untuk menyelinap dan menunggu dia untuk menahannya. Dia jatuh dan melihat Thapki hilang. Dia memberikan tangannya dan dia tidak melihatnya. Dia bangkit dan memegang dia, mengatakan Ghazab, Anda menyimpan semua orang di dunia, apakah Anda memiliki permusuhan dengan saya, Anda simpan Shraddha, dan bahkan tidak melihat saya ketika saya jatuh. Dia bilang aku adalah berpikir tentang Maa, saya menemukan dia khawatir. Bihaan meminta dia untuk tidak khawatir. Sanjay dan Ashwin memanggil Bihaan. Dia pergi.

Dhruv berbicara di telepon. Vasundara pergi untuk menceritakan semuanya. Dhruv mengatakan Anda menjelaskan saya dengan baik kemarin, aku menyadari bahwa aku m anak Anda dan dapat memenuhi semua tanggung jawab, saya mengambil off dari kantor hari ini, mungkin karena aku ingin bersama Shraddha dan akan lahir bayi, Anda terbaik ibu dunia. Dia mengatakan tidak, baik tidak terjadi karena saya, tapi ... Thapki datang dan berhenti Vasundara. Thapki meminta Dhruv datang, semua tamu akan datang sekarang, dan Maa harus melihat pengaturan. Dia mengambil Vasundara dan daun. Dia bertanya Vasundara apa yang dia akan mengatakan. Vasundara bilang aku akan memberitahu Dhruv, semua ini membuat saya merasa bersalah. Thapki mengatakan saya mengerti, tapi Dhruv pindah dalam hidupnya dengan Shraddha setelah melupakan segalanya, jika Anda mengatakan apa-apa, dia akan ingat segalanya, ini tidak akan baik baginya, Shraddha dan datang bayi, Anda tahu Dhruv dan Shraddha ini puja khusus . 

Vasundara mengatakan bagaimana saya bisa berdiri Infront Tuhan, aku dosa besar, biarkan aku memberitahu dia, memungkinkan tujuan ini, saya tidak ingin apa-apa lagi. Thapki mengatakan baik-baik saja, memberitahu segalanya untuk Tuhan, tidak mungkin setiap pertobatan dari menerima dosa Infront Tuhan, Anda akan merasa ringan, datang dengan saya. Dia mengambil Vasundara. Shraddha mendengar mereka dan mengatakan Thapki selalu gagal rencana saya, Dhruv tidak akan pernah tahu, apa yang harus dilakukan. Dia mendapat ide dan tersenyum. Dia mengatakan saat ini Tuhan akan mengatakan perbuatan Vasundara untuk semua orang.

Shraddha pergi ke dalam kuil rumah dan beralih mic di. Dia pergi. Thapki mendapat Vasundara sana dan meminta dia untuk datang. Dia meminta Vasundara untuk melihat, Tuhan adalah dengan mereka, sekarang Anda dapat memberitahu hati Anda keluar untuk Tuhan. Sanjay dan Ashwin memperbaiki speaker luar, di mana semua orang hadir. Vasundara menangis dan mengatakan Tuhan bahwa dia melakukan dosa besar. Semua orang mendengar Vasundara. Vasundara mengatakan bahwa semua orang mengira Bihaan pecah pernikahan Dhruv dan Thapki, itu bohong, kebenaran adalah yang bukan kesalahan Bihaan ini, saya telah membuat Bihaan tak berdaya untuk menghentikan pernikahan Dhruv dan Thapki ini, dan membuatnya menipu Thapki dan menikahinya. keluarga akan terkejut mendengar kebenaran ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 359
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 358

0 komentar:

Posting Komentar