Sinopsis Thapki Episode 360

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 360 - Episode dimulai dengan Dhruv melihat Vasundara ini pic dan menangis. Dia ingat bagaimana Bihaan berhenti pernikahan ini, dan berpikir tentang kata-kata Vasundara ini. Dia asap. Shraddha datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia berteriak mengapa ibuku melakukan hal ini dengan saya dan teriakan. Shraddha Tuhan dia dan meminta dia untuk tenang. Dia pikir semuanya akan baik-baik saja di antara kami, Anda akan dekat dengan saya, Vasundara akan pergi selamanya sekarang. Bihaan dan Thapki meminta Vasundara untuk datang. Vasundara menolak dan meminta mereka untuk pergi. Thapki mengatakan kami tidak akan meninggalkan Anda. Vasundara mengatakan semua orang meninggalkan aku, aku tidak ingin datang. Thapki mengatakan Anda tidak sendirian, Bihaan dan saya dengan Anda, ikut dengan kami. Vasundara menolak. Mereka menangis.

Thapki pergi ke kamarnya dan melihat Bihaan menangis dan melihat Vasundara ini pic. Dia mengatakan jika Anda jatuh lemah, yang akan memberikan keberanian untuk Maa, yang akan mendukung dia, Anda tahu Maa perlu kami berdua saat ini, jika kita memecah, bagaimana kita akan mengelola hal-hal. Dia mengatakan Anda telah melihat bagaimana setiap orang meninggalkan Maa. Dia menangis dan memegang tangannya, mengatakan hanya Anda bisa membuat semuanya baik-baik saja, Anda membuat semuanya baik-baik saja, saya mohon tolong. Dia memeluk dia dan meminta dia untuk membuat semuanya baik-baik saja. Dia mengangguk dan mereka menangis.

pagi nya, Suman dan Preeti berbicara tentang Vasundara. Vasundara masih tidur di kuil inhouse. Preeti mengatakan semua orang kesal dengan Vasundara. Suman mengatakan mereka akan memaafkannya segera, Vasundara akan memerintah di sini lagi, membuat jus Lokhi untuk Vasundara juga. Suman dan Preeti berpikir untuk melakukan sesuatu. Bau ji, Dhruv dan lain-lain datang dan melihat Vasundara tidur di dekat idola Tuhan. Dhruv marah dan pergi untuk sarapan. Bihaan dan Thapki merasa buruk melihat Vasundara, dan pergi dengannya. Bihaan bangun Vasundara. Thapki meminta Vasundara untuk memiliki beberapa makanan. Vasundara menolak. Thapki mengatakan Anda tidak makan apa-apa sejak malam. Bihaan mengatakan bahkan saya tidak akan memiliki makanan jika Maa tidak makan. 

Vasundara mengatakan itu berarti Anda berdua tidak memiliki makanan sampai sekarang. Dia mengatakan kita adalah anak-anak Anda, bagaimana kita dapat memiliki makanan jika ibu kami lapar. Vasundara meminta mereka untuk datang, dan melihat makan keluarga. Bihaan dan Thapki mengambil Vasundara. Dhruv daun dari meja pada melihat Vasundara. Dia memberikan obat-obatan untuk Bau ji. Bau ji melempar obat-obatan dan bilang aku bahkan tidak akan memiliki air dengan tangan Anda. Dia juga meninggalkan. Dadi juga pergi. Bihaan bilang aku akan berbicara dengan Bau ji. Vasundara mengatakan tidak, ini adalah hukuman saya, saya akan menanggungnya, aku tidak ingin ayah-anak untuk mengubah yang buruk.

Thapki konsol Vasundara. Vasundara bilang aku tidak tahu apa-apa, dan ingat kata-kata Dhruv ini. Thapki meminta dia untuk memiliki keberanian dan terus mencoba. Vasundara bilang aku akan mencoba berbicara dengan Dhruv dan Bau ji, bahkan jika Dhruv ini Bau ji setuju, tapi Dhruv ... .. Vasundara pergi ke Bau ji. Dia mengatakan yang kesalahan saya, kenapa kau menghukum diri sendiri, memiliki obat-obatan. Dia mengambil obat-obatan dari dia. Mereka berdua menangis. Dhruv mengatakan Thapki bahwa ia tidak bisa memaafkan Maa. Dia mengatakan bahkan Maa adalah manusia, ia menyadari kesalahannya, saya telah melihat bagaimana dia hidup dengan beban tersebut. 

Dia mengatakan itu berarti Anda tahu kebenaran ini, aku bisa mengerti Bihaan dan Maa menyembunyikan kebenaran, tapi mengapa Anda. Dia bilang saya tidak ingin Anda merasa terganggu dengan Maa dan melakukan yang salah. Dia bilang aku lakukan salah, apa Maa lakukan yang salah dengan saya, semua orang dan Anda, Anda meminta saya untuk bergerak. Dia bilang aku telah mengampuni Maa, semua masa lalu sekarang, mengapa merusak hadir untuk masa lalu. Dia mengatakan Anda pindah banyak, Anda melakukan apa yang Anda merasa benar, saya akan melakukan apa yang saya merasa benar, saya tidak akan pernah memaafkan Maa. Dia pergi. Dia akan khawatir.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 361
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 360

0 komentar:

Posting Komentar