Sinopsis Thapki Episode 373

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 373 - Episode dimulai dengan Dhruv membakar gambar Bihaan ini, dan mengatakan Thapki saya akan membuat Anda menyadari bahwa aku layak cinta Anda, saya m cocok untuk Anda. pagi nya, Bihaan bangun dan memiliki mabuk. Dia ingat apa yang terjadi dan marah pada Shraddha, saat ia memberinya minuman. Shraddha bilang aku tidak dicampur apa-apa dalam minuman Bihaan, yang dibubuhi minumannya. Bihaan datang dengan segelas jus dan bilang aku akan menjawab Anda. Dia menambahkan anggur dan kemudian racun. Dia akan terkejut. Dia meminta dia untuk minum. Dia meminta dia adalah dia gila, saya tidak menambahkan sesuatu dalam minuman Anda. Dia meminta dia untuk tidak membuat dia banyak gila. Dia berteriak dan meminta dia untuk meninggalkan dia. Thapki datang dan berhenti Bihaan. Dia bertanya bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. minuman Bihaan racun. Mereka berdua khawatir. 

Bihaan mengatakan tidak racun. Shraddha mengatakan percayalah, aku tidak lakukan apapun. Dhruv datang dan mengatakan Shraddha mengatakan kebenaran, aku ada di sana saat dia mengambil minuman. Shraddha mengatakan Dhruv juga mengatakan ini, akan dia berbohong. Thapki mengatakan tidak, Dhruv tidak bisa berbohong. Bihaan bertanya maka yang melakukan ini. Dhruv meminta dia untuk melupakan segalanya. Bihaan meminta Thapki untuk mendengarkan dia, dan meminta maaf. Dia mengatakan Anda harus meminta maaf kepada semua anggota keluarga. Vasundara mengatakan cukup nya bahwa ia menyadari kesalahannya dan menarik telinganya, meminta dia untuk tidak melakukannya lagi. Sementara semua orang mendapatkan duduk untuk sarapan, Dhruv datang. Bihaan mengatakan tidak ada kursi, dan bangun. 

Dhruv mengatakan baik-baik saja, saya akan mendapatkan kursi, dan akan duduk di samping Thapki. Dhruv batuk. Thapki memberikan air kepadanya. Dhruv mengucapkan terima kasih. Bihaan mengatakan tidak ada rempah-rempah dalam makanan, bagaimana Anda batuk. Dhruv berpikir Thapki memberi air kepada saya pertama. Keluarga berbicara tentang Bihaan favorit mereka dan Thapki. Suman mengatakan Bihaan dan Thapki akan hadiah satu sama lain dan menyembunyikan hadiah mereka, kita semua akan menemukan hadiah mereka, siapa pun akan menemukan hadiah akan berarti untuk mencintai orang tersebut, dan yang akan menunjukkan yang mencintai siapa yang paling. Bihaan dan Thapki mendapatkan hadiah. Dia bilang aku akan menang. Thapki bilang aku akan menang karena saya mencintaimu lebih. 

Dia mengatakan Ghazab, katakan padaku whats hadiah. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia mengatakan itu hal yang membawa senyum di wajah Anda. Dia mengatakan hadiah ini khusus untuk Anda, hal yang paling Anda butuhkan sekarang. Mereka mengatakan kita akan melihat. Dhruv bilang aku akan mendapatkan hadiah Thapki ini, sebagai yang paling aku mencintaimu. Semua orang menemukan hadiah. Preeti mendapat kotak hadiah dan membaca catatan yang dia dibuat bodoh. Thapki berpikir di mana untuk menemukan hadiah, saya akan kehilangan cara ini, di mana akan Bihaan menyembunyikannya. Dia mengingatkan Bihaan main kamar dan menemukan kamarnya. Dia membuat dia duduk dan mencari telepon. 

Dia menemukan telepon dan memberinya. Dia mengatakan Ghazab, Anda menemukannya begitu cepat, ketika saya digunakan untuk menyembunyikan dalam permainan, saya digunakan untuk bersembunyi di tempat sehingga tidak ada yang bisa menemukan saya. Dia bertanya di mana. Dia bercerita tentang warna Ram pyaari ini. Dia mendapat sedih dan menangis, dan mengatakan saya digunakan untuk bersembunyi di banyak koran untuk menyembunyikan air mata saya ketika semua orang digunakan untuk membuat lelucon tentang gagap saya. Bihaan ingat ini dan mengatakan sekarang aku tahu di mana Thapki telah menyembunyikan hadiah. Dhruv marah. Dadi bertanya apa yang terjadi. Dhruv mengatakan Aku m marah, saya m tidak mendapatkan hadiah Thapki ini, maksud saya saya pertama kali akan menemukan hadiah Bihaan, aku mencintainya lebih. Dia meminta dia untuk menemukan di fav mereka. Tempat. Dhruv bilang aku tahu di mana Thapki akan menyembunyikan hadiah. cek Thapki untuk hadiah Bihaan di bawah naungan Rampyaari ini. 

Dia mendapat hadiah di kaca kering dan tersenyum. Bihaan mencari hadiah nya di surat kabar. Dhruv mencari hadiah dan memeriksa tas Thapki, mengatakan maaf, tapi saya harus memeriksa tas Anda, saya tahu tas ini sangat imp untuk Anda. Dhruv mendapat hadiah dan mengatakan aku mencintaimu lebih dari Bihaan, itu sebabnya aku punya hadiah Anda. Dia mendengar Bihaan berteriak ia mendapat hadiah. Dia memeriksa hadiah dan membaca dia tertipu. Dia marah dan berpikir mungkin Bihaan mendapat hadiah, tapi permainan masih berlangsung. Bihaan dan Thapki menemukan hadiah.

Keluarga memuji mereka untuk menjadi yang terbaik Jodi. Suman mengatakan kami terus kotak kosong untuk menipu, sehingga kita bisa mendapatkan minimal sesuatu. Mereka tertawa. Vasundara mengatakan sekarang ini menunjukkan mereka saling mencintai. Suman kata yang menebak hadiah yang tepat akan menunjukkan yang mencintai siapa yang paling. Dadi meminta Bihaan untuk mengatakan apa Thapki berbakat dia. Dia ingat kata-katanya dan mengatakan yang saya butuhkan paling sekarang. Dia mengatakan menonton, yang pecah kemarin di Roka. Dia menunjukkan jam Thapki berbakat. Mereka semua bertepuk tangan. Preeti meminta Thapki untuk mengatakan apa Bihaan berbakat nya. Dia ingat kata-katanya dan mengatakan heels mungkin tinggi sandal. Dia memeriksa kotak dan melihat gaun tidur ...... Semua orang mendapatkan terkejut. Bihaan terlalu mendapat terkejut melihatnya. Dhruv terlihat pada.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 374
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 373

0 komentar:

Posting Komentar