Sinopsis Thapki Episode 374

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 374 - Episode dimulai dengan Bihaan menolak hadiah baju untuk Thapki. Dia menyebut penjaga toko dan orang mengatakan Bihaan telah memerintahkan gaun tidur itu, tidak ada kesalahan dari sisi mereka. Vasundara, Bau ji, Thapki dan semua orang kecewa. Mereka pergi. Dhruv bertanya Bihaan bagaimana bisa ceroboh dan mengecewakan Thapki. Bihaan meminta Dhruv untuk percaya padanya. Dhruv ingat bagaimana dia disebut penjaga toko dengan nama Bihaan ini, dan membatalkan heels sandal tinggi, ia memerintahkan gaun merah. Dhruv tersenyum. Bihaan pergi ke Thapki dan meminta pikir Anda saya bisa melakukan ini. Dia mengingatkan Bihaan menutupi dan memintanya untuk mengenakan pakaian yang dia inginkan. Dhruv terlihat pada. Thapki mengatakan tidak, aku tahu kau tidak bisa melakukan ini. Dhruv akan terkejut. 

Dia mengatakan mungkin yang kesalahan beberapa. Bihaan bilang aku tahu aku melakukan kesalahan, saya harus memeriksa sekali, tidak kesal, tersenyum silakan. Dia tersenyum sedikit. Dia meminta dia untuk memberikan senyum lebar, yang lain saya akan mendapatkan senyum Anda, saya akan membuat makanan untuk Anda, hidangan favorit Anda. Dia mengatakan tidak diperlukan. Dia mengatakan yang dibutuhkan, seperti yang saya ingin melihat senyum Anda. Dia memegang tangannya. Dhruv marah melihat ini. Bihaan dan Thapki memiliki eyelock. Dhruv bertindak jatuh menuruni tangga. Mereka terburu-buru untuk Dhruv, dan khawatir baginya. Dhruv mengatakan Aku m baik-baik saja, terima kasih. Mereka pergi. Dhruv berpikir Thapki milikku, aku tidak akan membiarkan dia mendekati Anda, Thapki tidak akan makan makanan yang dibuat oleh Anda.

Preeti memakai gaun hitam dan menari di Aaj Phir tumpe pyaar aaya. Dia mencoba untuk merayu Ashwin. Dia berhenti musik dan bertanya apa ini. Dia mengatakan asmara. Dia bilang aku m lelah dan ingin tidur. Dia pergi tidur. Suman meminta Sanjay menelepon bahwa penjaga toko dan ketertiban gaun bagi saya. Sanjay mengatakan Anda memarahi Bihaan dan sekarang .... Dia bilang aku harus melakukan itu infront dari semua orang, sebut penjaga toko itu. Sanjay panggilan dan menempatkan pesanan gaun hitam. Dia melihat Suman dan meminta untuk ukuran besar. Suman marah dan meminta apakah Anda pikir saya m hitam kerbau lemak, saya tidak ingin cinta Anda dan gaun. Dia mengatakan baik-baik saja, meninggalkannya. Dia meminta dia untuk tidur di tanah dan tidak datang dekat dengannya. pagi nya, Dhruv membuat kue untuk Thapki. Dia mengirimkan kue oleh staf laki-laki dan mengatakan pastikan Thapki terasa kue ini dari semua staf, bukan aku. Dia menulis D pada kue dan tersenyum.

Bihaan memotong vegs dan kneads tepung. Vasundara dan Dadi mengatakan Anda melakukan kesalahan besar kemarin, kami datang untuk membantu, karena Anda bertobat. Thapki datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia melihat banyak air dalam tepung. Dadi mengatakan Bihaan memasak hari ini, dan kekhawatiran untuk makanan. Bihaan mengatakan jangan khawatir, aku terus dua asisten, maksudku Dadi dan Maa. Dhruv datang dan bertindak untuk berada di panggilan. Dia bertanya bagaimana bisa orang itu menghilang, ada siaran hari ini. Vasundara dan Thapki bertanya Dhruv tentang masalah. Dhruv kata penulis naskah memimpin hilang, yang saya acara siaran hari ini, saya pikir saya harus membatalkannya.

Thapki mengatakan tidak, saya dapat membantu dalam menulis cerita ini. Dhruv mengatakan tidak, ada pengaturan pernikahan terjadi. Bihaan meminta siapa yang akan saya makan roti ini dan hidangan sayuran. Thapki mengatakan acara Dhruv tidak berhenti pernah, tidak harus berhenti. Dadi meminta dia untuk pergi, Bihaan tidak akan membuat makanan sebelum dua jam. Vasundara meminta Thapki untuk sarapan. Thapki bilang aku hanya akan makan makanan yang dibuat oleh Bihaan. Bihaan bilang aku tidak akan makan sampai Thapki makan makanan. Dadi mengatakan ini disebut cinta cepat. Dhruv berpikir Thapki akan mematahkan cepat ini dengan makan kue cokelat dengan tangan saya.

Thapki datang ke kantor. Dia melihat kue dan dekorasi, dan bertanya tentang hal itu. Staf mengatakan Dhruv mengatakan kepada kami bahwa Anda datang, jadi kami melakukan pengaturan ini. terima kasih Thapki mereka dan memotong kue. Dia mengambil sepotong kue untuk memberi makan Dhruv. Dhruv mengambil kue untuk memberinya makan. Dia ingat kata-katanya dan mengatakan terima kasih untuk ini, tetapi Bihaan akan membuat saya memiliki makanan pertama, maaf. Dhruv berpikir saya akan membuat Thapki makan kue.

Bihaan menunggu Thapki dan menyebutnya. Dhruv melihat dering telepon dan mengatakan aku akan memberinya. Dia berhenti melihat panggilan Bihaan ini. pesan Bihaan Thapki bahwa ia kantor datang, siap untuk memiliki makanan. Dhruv membaca pesan. Dia melempar telepon di bin dan mengatakan yang baik saya membaca pesan tersebut. Thapki bekerja di mejanya. Vasundara bertanya Bihaan mengapa dia pengepakan tiffin. Bihaan bilang aku sedang berpikir untuk mengambil makanan ke kantor Dhruv, kita akan memiliki makanan bersama-sama ada. Vasundara mengatakan besar, mengambil acar ini bersama. Dhruv memberitahu penjaga bahwa gaji Anda bisa mendapatkan dua kali lipat, tidak ada yang akan mendapatkan masuk tanpa kartu ID, apakah menteri apapun yang, polisi atau relatif apapun.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 375
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 374

0 komentar:

Posting Komentar