Sinopsis Thapki Episode 386

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 386 - Episode dimulai dengan Vasundara meminta Thapki apakah dia melayani makanan untuk Poonam. Thapki mengatakan ya. Dhruv menyajikan makanan untuk Shraddha dengan cinta. Shraddha berpikir avatar berubah Dhruv ini adalah membuatku takut. Bihaan terganggu dengan Thapki. Bau ji meminta Bihaan untuk mengendalikan amarahnya. Inspektur datang dan memberitahu Bau ji yang Bihaan telah dipukuli kedua orang ini. Bihaan bilang aku tidak mengalahkan mereka. Dhruv meminta inspektur bagaimana Anda bisa menyalahkan saudara saya tanpa bukti apapun. Para pria mengatakan kami memiliki jaketnya, buktinya. Dhruv mengatakan jaket ini tidak membuktikan Bihaan melakukan ini. Inspektur mengatakan membangun rekaman CCTV akan membuktikan ini. Dia menunjukkan video Bihaan masuk ke dalam gedung dan meninggalkan tanpa mengenakan jaket. Bihaan mengatakan itu bukan aku, rekaman ini adalah dusta dan bahkan Anda berbaring. Inspektur marah. 

Bau ji berhenti Bihaan dan meminta maaf kepada inspektur. Dia mengatakan saya akan membayar untuk pengobatan bagi mereka dua. Inspektur meminta Bau ji untuk mengelola Bihaan. daun polisi. Bihaan mengatakan tidak melihat saya seperti ini, saya sedang mengatakan kebenaran, aku tidak melakukan apa-apa. Thapki Anda percaya saya benar. Dia bilang aku tidak percaya sekarang setelah melihat semua bukti ini, masih ada waktu, mengendalikan amarah Anda, minimal untuk keluarga, berapa lama akan kita sujud karena kesalahan Anda, saya tidak bisa menanggung kemarahan Anda. Dia pergi. Semua orang pergi. Vasundara mengatakan Bau ji yang saya sedang mendapatkan takut mimpi buruk dan sesuatu yang terjadi setiap hari, adalah sesuatu yang buruk akan terjadi. Bau ji mengatakan Anda tahu kemarahan Bihaan ini, Thapki akan mengatur segalanya, jangan khawatir. Dia bilang aku harap begitu, semuanya harus baik-baik.

Pembicaraan Dhruv ke patung Thapki dan mengatakan semuanya yang baik semakin baik, kau bilang kau tidak tahan kemarahan Bihaan ini, Anda tidak akan menanggung Bihaan sekarang. Dia menghiasi perhiasan dan mengatakan Anda tahu Anda akan membenci Bihaan. Dia bilang aku akan memberitahu Anda sebuah rahasia, saya dipukuli orang preman dan terus jaket Bihaan di sana. Ia berpikir bagaimana ia telah dipukuli orang preman dan jaket kiri. Dia mengatakan saya membuat Bihaan jatuh di mata Anda, apa yang harus dilakukan. Dia meliputi patung dengan dupatta dan tersenyum. Dia mengatakan Anda terlihat indah, Anda melihat pengantinku, kalau ada yang melihat saya berbicara dengan patung, mereka akan berpikir aku gila, saya ingin seseorang untuk berbagi perasaan saya, jadi saya terus patung di sini sehingga saya bisa berbicara dengan Anda di sini, di ini kamar lama, di mana tidak ada yang datang. Dia mengatakan Thapki, Anda akan melakukan nama saya Shringhaar segera, karena saya akan membuang Bihaan dari hidup Anda selamanya. Dia tersenyum.

Bihaan bilang aku harus berbicara dengan Thapki. Dhruv datang dengan minuman dan bertanya apa yang terjadi. Bihaan bilang aku sedang mendapatkan disalahkan untuk segala sesuatu, Thapki tidak percaya saya. Dhruv bertanya mengapa Anda marah, dia akan takut, berbicara dengannya dan meminta maaf, minum ini, pikiran Anda akan mendinginkan. Bihaan mengatakan tidak, jika saya minum ini, saya akan melakukan sesuatu lagi, saya tidak akan minum. Dhruv mengatakan baik-baik saja, pergi. Dia bangun dan membuat minuman jatuh di atas Bihaan. Dia mengatakan maaf, lupa ini, ini akan kering, pergi dan meminta maaf padanya, dengan senyum. Bihaan pergi ke Thapki.

Dia bilang aku harus berbicara dengan Anda, jangan pergi, dengarkan aku, kau tahu aku tidak berbohong kepada Anda. Dia melihat anggur pada tshirt dan bertanya apakah Anda minum. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan kebohongan. Dia mengatakan itu jatuh di pakaian saya. Dia mengatakan kebohongan lain, Anda kesalahan dan tidak menerima. Dia mengatakan baik-baik saja, saya ingin berbicara dengan pikiran tenang, tetapi Anda tidak ingin mendengarkan. Dia pergi. Dhruv terlihat dan berhenti Bihaan, meminta whats masalah. Bihaan mengatakan jika tidak ada kepercayaan, tidak ada gunanya untuk berbicara. Dia pergi. Dhruv mengatakan orang ini memiliki banyak kemarahan dan pergi ke Thapki. Dia bertanya Thapki apa yang terjadi, mengapa Bihaan marah. Dia mengatakan ia memiliki kebiasaan, yang tidak pernah bisa berubah, saya pikir bagaimana saya akan menanggung dia dan menghabiskan hidup saya dengan dia, kadang-kadang saya merasa kita tidak dibuat untuk satu sama lain. Dia menangis dan pergi.

Dhruv mendapat senang dan pergi ke ruang tua. Dia mengatakan Thapki, saya membuat Anda menyadari Bihaan tidak cocok untuk Anda, hanya kami berdua cocok satu sama lain. Dia berbicara dengan patung dan bilang aku sangat gembira, kerja keras saya mendapat berhasil, saya harus melakukan banyak hal, aku Bihaan dihina di roka, dan sandal berbakat gaun tumit bukannya tinggi, patah tangan Bihaan untuk menghentikan dia dari keterlibatan dan dibakar Bihaan ini Sehra juga. Dia meminta maaf karena menyakiti Poonam dan mengatakan saya melakukan ini untuk menunda pernikahan, apa pun yang saya lakukan adalah untuk kita, sehingga kita bisa bersatu, Anda akan menjadi milikku Thapki, kami akan menikah lagi, dan hubungan yang tidak lengkap dan cinta akan mendapatkan selesai. Dia mengusulkan patung untuk berlatih dan memegang tangan. Dia akan shock dan melihat tangan manusia dan bangkit. Thapki mengangkat Ghunghat dan ia mendapat terkejut melihat Thapki sana bukan patung.

Dhruv mengatakan Anda di sini .... Dia bilang aku harus datang, lagi bagaimana aku akan tahu yang sebenarnya Anda. Dia bilang aku punya keraguan pada Anda ketika Anda paksa membawa saya dari rumah, avatar Anda sangat berbeda, Shraddha berakhir peduli mengatakan itu mengejutkan, tetapi hati saya tidak setuju, aku memeriksa kamar Anda untuk menghapus keraguan saya. FB menunjukkan Thapki memeriksa kamar Dhruv dan mendapatkan Dhruv dan paspor nya, maka tidak diragukan dia mendapat yang pasti. Dia mengatakan Anda telah melihat bagaimana Bihaan telah dipukuli preman. Dia mengatakan Anda telah melakukan semua itu, saya dimarahi Bihaan sehingga Anda tidak memiliki keraguan pada saya, saya mengerti melihat rekaman CCTV itu tidak Bihaan, itu, aku tidak tahu mengapa Anda ingin Bihaan buruk, mengapa Anda ingin berhenti pernikahan saya dan Bihaan ini. Dhruv mengatakan karena aku mencintaimu, bahkan hari ini, sama seperti sebelumnya. Dia bertanya apa yang Anda katakan. Dia mengatakan Anda tahu semua kebenaran hidup saya, tetapi kebenaran terbesar dalam hidup saya adalah .... Aku mencintaimu Thapki. Dia akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 387
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 386

0 komentar:

Posting Komentar