Sinopsis Thapki Episode 389

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 389 - Episode dimulai dengan Thapki menghina dan memarahi Dhruv. Dia akan terkejut dan menatapnya. Dia memegang kepala dan tangisannya. Dia berhenti dia meninggalkan dan mengatakan saya telah mendengar banyak Bihaan Chalisa, sekarang dengarkan aku. Dia mengatakan bahkan jika Anda tidak percaya, aku mencintaimu banyak, saya akan membuat Anda kembali dalam hidup saya, Anda merasa saya menjadi binatang, halus, Anda bisa mencintai Bihaan, tapi aku akan memenangkan cinta saya, saya surat wasiat ee bagaimana Anda dan Bihaan menikah, bagaimana Anda memakai mangalsutra namanya dan sindoor, bagaimana Anda mengambil tujuh putaran dengan dia, Shringhaar Anda hanya milikku.

Dia menerima tantangan, nama Bihaan ditulis pada hati dan pikiran saya, saya akan memakai sindoor namanya dan mangalsutra Infront Anda, saya akan melihat bagaimana Anda berhenti dan pernikahan Bihaan ini, Anda berpikir sampai sejauh mana aku akan pergi untuk menyelamatkan saya dan Bihaan ini hubungan. Dia mengatakan keras kepala Anda dan mimpi, aku tidak akan membiarkan hal itu memenuhi dalam kelahiran ini. Dia melempar patung dan pergi. Di rumah, Shraddha menunjukkan kartu baru dari Bihaan dan Thapki pernikahan. Dia meminta mereka untuk memilihnya. Preeti menunjukkan kartu ke Thapki. Thapki bilang aku harus mengatakan sesuatu imp. Vasundara meminta dia untuk mengatakan. 

Thapki mengatakan kita semua senang dengan pernikahan ini, tapi ... .. Dhruv datang dan bilang aku akan mengatakan ... .. Thapki berarti untuk mengatakan bahwa kita tidak merayakan, harus ada lagu, tarian dan menyenangkan. Kejutan ini khusus untuk Anda. Dia mendapat orang bermain dhol. Bihaan dan tari semua orang. Dhruv menari dengan Bihaan dan melihat Thapki. Tongkat istirahat. Preeti bertanya mengapa pria itu berhenti, tarian baru saja mulai. Bihaan mengatakan kita bersenang-senang dan duduk. Dhruv memainkan dhol dengan tangannya. Bihaan, Preeti, Suman dan semua orang pergi dan menari lagi. tangan Dhruv ini berdarah. 

Dadi melihat ini dan berhenti Dhruv. Dhruv bertanya apa yang terjadi. Dadi meminta dia untuk melihat tangan berdarah. Bihaan mengatakan ya Dhruv, meninggalkannya, orang-orang akan bermain dhol. Dhruv mengatakan tidak, harus ada tidak kurang dalam pernikahan. Dia memainkan dhol. Bihaan mengatakan cukup Dhruv, Anda begitu baik. Setiap orang mendapatkan senang dan terkesan dengan ide yang baik Dhruv dan upaya. Orang-orang bermain dhol. Semua orang menari. Thapki mengatakan semua orang percaya Dhruv, jika saya memberitahu mereka kebenaran, kepercayaan mereka akan istirahat.

Dhruv meminta Thapki akan dia memberitahu siapa pun, apakah dia punya bukti. Dia meminta dia untuk tidak khawatir, saya tidak akan mengatakan siapa pun, saya sedang melukai melihat avatar Anda dan saya tidak ingin menyakiti Bihaan atau orang lain, saya akan menangani Anda sendiri. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda merusak rencana saya untuk mendapatkan cinta saya, saya akan memenuhi apa yang saya katakan. Dia menunjukkan kartu dan menulis namanya dengan memukul off nama Bihaan ini. Dia mengatakan sekarang yang lebih indah. Dia mengatakan perubahan nama tidak mengubah nasib, dan sekarang nasib saya adalah Bihaan saya. Dia pergi.

Shraddha pergi ke Dhruv dan mengikat perban nya. Dia bilang aku tidak bisa menyembuhkan luka hati Anda, biarkan aku melakukan ini minimal, saya punya permintaan, datang ke tempat saya dan melihat sekali, seperti Anda tidak bisa membiarkan cinta Anda menjadi orang lain, saya juga tidak bisa membiarkan cintaku pergi ke orang lain, jadi saya melakukan itu. Dia meminta dia untuk tidak membandingkan dia dengan cintanya, Aku m tidak curang siapa pun, saya sedang mendapatkan kembali apa yang orang lain menyambar dari saya. Dia pergi. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda mendapatkan Thapki, pernikahan akan terjadi, dari Thapki dan Bihaan.

Thapki melihat kartu itu dan menyembunyikan kartu sebagai Bihaan datang di sana. Bihaan mengatakan Thapki tentang fotografer, dan meminta dia untuk bersiap-siap karena mereka akan mengambil foto bersama-sama, bersama dengan keluarga. Dia meminta dia untuk bersiap-siap sebagai pengantin dan terlihat paling indah. Dia mengatakan kau tahu aku bisa melakukan apa saja untuk Anda, saya akan melihat yang paling indah. Dia mengatakan yang baik, ceritakan apa yang kamu kenakan, sehingga saya bisa memakai pencocokan. Dia meminta dia untuk mengenakan setelan putih fav nya. Dia setuju dan meminta dia untuk bertemu di halaman setelah bersiap-siap, saya akan melihat Anda sebagai pengantin pertama. Dia mengangguk. Dia pergi.

Thapki bersiap-siap dalam gaun merah dan keluar di halaman. Dia tersenyum berpikir yang Bihaan, dan pergi ke Dhruv. Dia akan terkejut melihat Dhruv ada, mengenakan setelan putih. Dia mengatakan Anda ... .. mana Bihaan. Dia mengatakan Anda terlihat cantik, salah satu foto dan klik pic dengan dia. Dia bertanya tentang Bihaan. Dia mengatakan Anda harus bertanya bagaimana aku datang ke sini bukan Bihaan, saya mendengar percakapan Anda, saya m berdiri di sini dalam setelan putih fav Anda, hak saya untuk melihat pengantin baru, Anda akan menikah hanya aku. Dia mengatakan Anda membutuhkan pengobatan. Dia mengatakan mungkin Bihaan akan membutuhkan pengobatan dan menunjukkan sekrup kopling sepeda Bihaan, ia pergi untuk mendapatkan fotografer, dia tidak tahu kapan ia akan bertemu dengan kecelakaan, apa yang akan dilakukan sekarang. Dia mengatakan tidak, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi Bihaan. Dia mengatakan biarkan saya membantu Anda dan memberitahu alamat photoshop. Dia bergegas.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 390
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 389

0 komentar:

Posting Komentar