Sinopsis Thapki Episode 394

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 394 - Episode dimulai dengan Thapki mengambil teleponnya. Bihaan bertanya tentang pesan Dhruv ini. Dhruv mengatakan Thapki ingin tahu tentang sarees shop, jadi aku bertanya Shraddha dan mengirim pesan padanya. Dia pergi. Preeti meminta Thapki dan Bihaan datang, pandit memanggil. Pandit membuat Bihaan melakukan ritual Shuddikaran. Dhruv meminta Thapki menurut Anda puja akan menyelesaikan. Bihaan berjalan di lantai atas. Dhruv mengatakan di sini kita pergi, 5 4 3 2 1 ... .. Bihaan langkah pada kuku panjang yang menenggelamkan kakinya. Dia berteriak. Thapki dan semua orang mendapatkan terkejut. Thapki dan Dhruv terburu-buru untuk Bihaan dan menahannya. Vasundara bertanya apa yang terjadi. Bihaan mengatakan kuku telah menyakiti kaki saya. Mereka khawatir melihat kaki berdarah. 

Vasundara mengatakan ritual ini tidak bisa diselesaikan. Preeti mengatakan kemudian puja kami tidak akan selesai. Thapki mengatakan tidak, saya akan menyelesaikan puja. Dia mengatakan pandit ji, Aku m istri Bihaan, saya bisa melakukan puja ini. Pandit mengatakan mengapa tidak. Bihaan bertanya bagaimana. Thapki mengatakan Anda dengan saya, kekuatan saya. Thapki melakukan ritual Shuddikaran. Pandit mengatakan puja mendapat selesai sekarang, bahaya akan turun Bihaan sekarang. Thapki melihat Dhruv. Tanyanya apakah Anda mendapatkan Prasad. Dia mengatakan tidak, saya datang untuk menyambut tulsi mata, Prasad diberikan kepada orang-orang yang hadir di puja, bukan mereka yang berhenti puja. 

Dhruv meminta melakukan puja mendapatkan selesai karena Anda. Dia menempatkan Gangajal pada tanaman dan mengatakan semua tanaman mendapat murni oleh Gangajal, jika ini adalah Gangajal, apa itu air yang Anda membuat rumah murni, itu air biasa yang saya berubah dengan Gangajal, akan Anda mendapatkan lebih banyak Gangajal dan memurnikan rumah lagi , bagaimana Anda jelas keraguan Bihaan, saya m pesan Anda sepanjang hari sehingga Bihaan mendapat keraguan, saya telah mengirim aku mencintaimu pesan, saya memintanya untuk meneruskan pesan ke Dadi, apa yang akan dia pikirkan tentang kita, menjalankan dan menghentikan Bihaan dari membaca pesan itu. Dia berjalan dan melihat Bihaan dengan teleponnya. Dia meminta kau menghapus pesan Dhruv ini. Dhruv mendengar mereka dan tersenyum.

Bihaan mengatakan Anda tidak melihat dan dihapus kanan, Dhruv bercerita tentang pesan showroom, saya akan meminta Dhruv untuk mengirim ulang itu, datang. daun Bihaan. Thapki mengatakan Dhruv yang telah Anda masukkan Gangajal pada tanaman, tapi Bihaan dan saya melakukan puja dengan hati yang murni, sehingga puja kami mendapat selesai, Anda tidak dapat melakukan apa-apa. Dhruv mengatakan kita akan melihat. Dadi bertanya Preeti mengapa dia tidak menambahkan malai di susunya. Preeti bilang aku lupa. Cat langit-langit jatuh di kaca dan lelucon Preeti. Dadi bilang aku akan memberitahu Ballu dan langit-langit diperbaiki. pagi nya, Bau ji berbicara kepada pekerja dan meminta mereka untuk melakukan pekerjaan dengan hati-hati, jangan keluar semen di sana-sini, rumah pernikahan nya.

Bau ji mengatakan Thapki untuk mengelola sini, saya m panggilan imp, meminta mereka untuk menjaga mesin sisi itu. Thapki meminta orang untuk menjaga mesin di sana. Dhruv memberinya mawar dan tersenyum. Dia mengatakan senang ulang tahun pertama, Anda tidak ingat kita bertemu hari ini, saya merencanakan kencan romantis untuk merayakan, hanya kau, aku dan cinta kita akan berada di sana. Dia bertanya apakah Anda di indra Anda. Dia mengatakan ya, Anda akan datang dengan saya pada biaya apapun. Bihaan datang dan mengatakan Ghazab, Dhruv di sini untuk memberikan perusahaan, mawar indah, untuk siapa itu. Dhruv melihat Thapki.

Dhruv mengatakan untuk Anda Bihaan, sehingga Anda memberikan ini untuk Thapki, acara khusus. Bihaan bilang aku tidak tahu cinta tersebut. Dhruv mengatakan Thapki tidak akan mendapatkan singkat cinta sampai aku m di sini. Shraddha berpikir whats Dhruv lakukan dengan Thapki. Bihaan memberikan mawar untuk Thapki. Vasundara datang dan melihat mereka di luar. Dia akan terkejut melihat pria menempatkan kantong semen di balkon. Dia teriakan meminta mereka untuk bergerak. Mereka semua bergerak dan kantong semen jatuh. Vasundara kekhawatiran dan mengatakan Bau ji bahwa tanda buruk, sesuatu yang buruk akan terjadi. Bihaan mengatakan jika ibuku adalah dengan saya, apa yang akan terjadi. Bau ji tegur orang-orang meminta mereka untuk bekerja dengan hati-hati. Preeti meminta Bihaan untuk membantunya, dan kuku dinding luar untuk dekorasi. Dia setuju dan berdiri di tangga untuk memperbaiki kuku.

Dhruv datang ke sana dan melihat Bihaan. Dia pergi untuk mendorong Bihaan. Thapki akan shock dan melihat ini dan berjalan untuk menghentikan Dhruv. Dhruv hanya memegang Bihaan dan meminta dia untuk turun, Anda akan jatuh. Dia tegur orang dan menunjukkan perawatan untuk Bihaan. Dia meminta Bihaan tidak melakukan semua ini dan mengurus. Bau ji panggilan Bihaan. Bihaan pergi. Thapki berhenti Dhruv dan mengatakan Anda melakukan ini salah, Anda tidak berpikir Anda akan membuat saya tak berdaya oleh membuatku takut. Dia mengatakan Anda membuat saya tak berdaya, datang pada tanggal dengan saya. Dia menolak. Dia mengatakan jika Bihaan akan hilang maka ... dia mengatakan ini tidak akan terjadi. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan. Dia bilang aku akan dengan dia sebagai bayangan dan saya akan memberikan hidup saya untuk menyelamatkannya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 395
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 394

0 komentar:

Posting Komentar