Sinopsis Thapki Episode 395

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 395 - Episode dimulai dengan semua orang menggiling Haldi untuk pengantin pria dan tersenyum. Bau ji meminta orang untuk mendapatkan drum air, dan memberitahu Vasundara bahwa mereka akan membutuhkan ini. Bihaan mengatakan ya, pekerjaan perbaikan juga terjadi. Dia menunjukkan orang-orang untuk mengambil menggulung drum dan mengambilnya. Shraddha terluka dan jatuh di Haldi. Wajahnya mendapat Haldi dan mereka semua tertawa. Dia mengatakan maaf, saya menunjukkan mereka untuk mengambil menghidupkan cara ini. Dadi meminta Shraddha untuk pergi dan mencuci muka. Shraddha pergi.

Dhruv berhenti Bihaan dan memberinya jus special. Bihaan meminta whats kebutuhan. Dhruv meminta dia untuk meminumnya. Thapki kekhawatiran dan membuat dupatta-nya terjebak dalam kuku, untuk menghentikan Bihaan. Dia meminta Bihaan untuk membantunya. Dia terus kaca dan membantu dia. Dia mengatakan Ghazab, Anda membuat alasan yang baik untuk menelepon saya, sekarang mengatakan aku mencintaimu. Dia melihat Dhruv. Dia bertanya apa yang Anda melihat Dhruv, mengatakan aku mencintaimu. Dia bilang aku mencintaimu dan membuat kaca jatuh. Dia mengatakan maaf, itu jatuh karena kesalahan. Dia mengatakan halus, yang Anda baik-baik saja. Dia bilang ya. 

Dia bilang aku akan meminta hamba untuk membersihkannya. Dhruv mengambil potongan kaca dan mengatakan Anda membuatnya jatuh untuk tidak menggunakan, tidak ada dalam jus ini, Anda tidak bisa menebak apa yang sedang saya lakukan, berpikir dengan baik. Dia pergi. Bihaan bertanya Thapki mengapa dia selalu berada bersama dia, memungkinkan memiliki kejutan. Dia mengatakan kita tidak perlu bertemu. Dia mengatakan siapa orang ketiga di sini dan memegang nya. Dhruv datang ke sana dan mengatakan Thapki lupa telepon lantai bawah, itys panggilan ayahnya. Bihaan meminta Thapki untuk menjawab, dan membuat dia bicara juga. Dia mengatakan Krishnakant bahwa dia baik-baik saja dan bahagia, dan meminta dia untuk memberkati bahwa saat kebahagiaan ini tidak lolos, Bihaan baik-baik saja dan ingin berbicara. Dia melihat Bihaan pergi dan mengatakan mungkin dia pergi ke suatu tempat. Dia mencari Bihaan dan kekhawatiran.

Bihaan bertanya Dhruv mengapa Anda mendapatkan saya di sini. Dhruv mengatakan agar Thapki dapat berbicara dengan ayahnya secara bebas, rasam Anda mendapat selesai, tetap piring Haldi di kuil. Bihaan pergi. Shraddha menempatkan Haldi di Potli dan menambahkan hadiah khusus untuknya, itu pisau. Dia mengatakan ketika Anda meletakkan Haldi kembali piring, tangan Anda akan memotong, Anda bercanda pada saya, sekarang beruang ini. Dia pergi. Bihaan datang ke sana dan memeriksa Potli Haldi. Dia menempatkan Haldi kembali piring. Dhruv terlihat pada. tangan Bihaan ini akan dipotong dengan pisau. Dia berteriak dan mengeluarkan pisau. Dhruv mulai kipas angin dan membuat pukulan Haldi pada dirinya. Bihaan mendapat pusing dan pingsan. Dia mengatakan maaf, saya menambahkan bubuk di Haldi untuk membuat Anda pingsan, sekarang Thapki harus setuju dengan saya. Dia mengambil Bihaan dan menempatkan dia di beberapa drum yang air. Dia menutup tutupnya.

Preeti mengatakan sekarang pengantin pria-nya side turn untuk menggiling Haldi untuk Thapki. kekhawatiran Thapki untuk Bihaan. Vasundara mengatakan dia akan datang. Dhruv meminta orang untuk mendapatkan gendang. Ashwin meminta whats di ini. Dhruv kata yang kosong, itu akan menjadi beberapa digunakan. Thapki berhenti Dhruv dan keraguan pada dirinya. Dhruv bilang aku m menemukan Bihaan, ia akan melakukan pekerjaan ini, mengapa saya akan melakukan apa pun. Pria itu mendorong gendang dan tutup jatuh. Dhruv mendapat khawatir, karena Bihaan adalah dalam drum itu. Dia menutup tutupnya sebelum Thapki melihat Bihaan.

Dhruv mengirimkan orang itu dan mengatakan tidak ada yang akan mendengar suara Bihaan di dekat mixer, saya akan menikmati kencan romantis dengan Thapki. Dia terus Drum sana dan pergi. Shraddha datang ke kamarnya dan Dhruv tidak membiarkan dia di. Dia bilang aku harus menggunakan kamar kecil, membuka pintu. Dia pikir whats Dhruv lakukan. Thapki datang di sana. Dhruv bilang aku tahu kau tidak akan membiarkan saya menunggu lama. Sshe mendapat di dalam ruangan dan melihat dekorasi, bunga, balon dan lilin. 

Dia meminta Bihaan. Dia mengatakan datang, saya berjanji akan memberitahu Anda. Dia bertanya lagi. Dia bilang dia aman, jangan khawatir, sekarang kita akan merayakan ulang tahun pertama kami dan memotong kue. Dia meminta dia untuk tidak merusak suasana hatinya, yang lain itu akan buruk bagi Bihaan. Dia meminta dia untuk lilin cahaya dan mengatakan Bihaan hilang. Dia lampu lilin. Dia membuat dia memotong kue dan feed-nya. Shraddha melihat mereka dari pintu lubang kunci. Thapki bilang aku punya kue, sekarang katakan padaku di mana Bihaan. Shraddha mengatakan itu berarti Thapki tahu kebenaran Dhruv dan ia memeras dia.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 396
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 395

0 komentar:

Posting Komentar