Sinopsis Thapki Episode 398

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 398 - Episode dimulai dengan Thapki mengambil bantuan dari Shraddha untuk menjaga Dhruv pergi kencannya dengan Bihaan. Shraddha gaun Thapki dan daun nya. Dhruv bergegas untuk rumah dan marah. Bihaan mengetuk pintu. Thapki membuka pintu dan dia akan terkejut melihat dekorasi. Dia meminta dia untuk datang, dan mereka memotong kue. Ranjhana ......... .plays ............. Mereka memberi makan kue sama lain. Bihaan dan Thapki menari di lagu romantis itni si baat hai ............ Mereka memeluk dan tersenyum. Mereka menutup mata dan terus satu sama lain. Dhruv adalah di jalan. Bihaan mengatakan Thapki, ini adalah hari terbaik dalam hidup saya, tidak ada yang telah melakukan ini untuk saya, hari khusus untuk saya, saya akan selalu ingat ini. Thapki mengatakan Anda tahu Bihaan, kehidupan ini adalah setiap hari akan mendapatkan spesial bagi saya, Anda dengan saya, terima kasih atas cinta dan dukungan, akan kami memiliki makanan sekarang. Mengasuhnya makanannya. Dhruv datang ke sana dan menatap mereka dengan marah.

Bihaan mengatakan Dhruv, datang, lihat kejutan dengan Thapki, ia mengatur segala sesuatu di ruangan ini. Thapki mengatakan kamar ini memiliki banyak kenangan kami, akan ada tempat yang lebih baik untuk kencan kami. Bihaan mengatakan tidak, dan hadiah anting-anting berlian nya. Dia tersenyum. Dia mengatakan hadiah kecil dari sisi saya. Dhruv kenang dia juga berbakat anting untuk Thapki. Dia meminta Bihaan untuk membuatnya memakai anting-anting yang indah. Bihaan membuat dia memakai anting-anting. Mereka tersenyum. Dhruv ingat bagaimana Thapki memiliki anting-anting lemparan pada dirinya. Bihaan mengatakan Ghazab, sepertinya anting-anting ini dibuat untuk Anda. Dia mengatakan tidak tahu, tapi Anda dibuat untuk saya. Dia mengatakan dan Anda dibuat pada saya. Dia mendapat panggilan temannya dan pergi keluar untuk berbicara. Thapki bilang aku bilang Dhruv, Anda akan tak berdaya sekarang. Dia meminta dia untuk memiliki Bihaan dan cintanya hubungan kue. Dia pergi. Dhruv marah.

Kemudian, Dhruv datang ke Thapki. Dia bertanya apa yang terjadi, mungkin Anda tidak kalah, apakah Anda datang untuk memeras saya dengan DVD ini. Dia mengatakan kau bilang aku akan berdaya, bagaimana aku kesulitan Anda, ini adalah bahwa DVD dengan yang saya mengancam Anda. Dia istirahat DVD dan mengatakan saya menyadari kesalahan saya, maafkan saya, sekarang ada yang salah akan terjadi. Dia meminta whats drama baru ini sekarang. Dia mengatakan yang benar, saya menerima dan keputusan nasib saya, Anda hanya dibuat untuk Bihaan. Dia mengatakan apa pun yang Anda lakukan dengan saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa selain membenci Anda. Dia mengatakan baik-baik saja, ada satu cara untuk membuat Anda percaya padaku, mengatakan kebenaran saya untuk Bihaan, saya akan memanggil Bihaan. Dia memanggil Bihaan untuk datang ke sana.

Bihaan datang dan bertanya apa yang terjadi, Anda di sini. Dhruv mengatakan ya, Thapki ingin mengatakan sesuatu tentang Anda dan pernikahannya. Thapki bilang aku ingin mengatakan Bihaan untuk membawanya ke Kuldevi kuil setelah menikah karena ia telah menyimpan Mannat a. Bihaan setuju dan pergi sebagai Bau ji menyebutnya. Thapki mengatakan Dhruv bahwa dia tidak ingin merusak kepercayaan Bihaan pada dia, tapi dia tidak bisa percaya padanya. Dia mengatakan saya akan menunjukkan dengan menjadi teman Anda, bukan musuh. Dia berbalik dan tersenyum. Dia pergi.

Shraddha mengatakan Thapki yang Dhruv berperilaku sebaliknya. Thapki mengatakan ia meminta maaf dan mengatakan ia menyadari kesalahannya. Shraddha mengatakan aku ragu, ia akan melakukan sesuatu. Thapki mengatakan ia tidak bisa membuat saya dan Bihaan pergi. pagi nya, semua orang berbicara tentang bermain game. Preeti meminta standar nya permainannya. Dhruv menunjukkan tebak bodoh. Dadi meminta Bihaan dan Thapki. Bihaan bergabung dengan mereka dan meminta dia untuk membuat sebuah tim. Mereka membuat tim. Dadi mengatakan ini adalah ketidakadilan, sebagai tim Thapki memiliki kurang anggota. Dhruv bilang aku tidak akan pergi ke sana, saya tidak ingin pria dan wanita kehilangan. 

Bihaan meminta dia untuk datang. Dhruv duduk dengan Thapki dan mengatakan maaf, saya tidak ingin datang antara kalian. Dia meminta dia untuk fokus pada pertandingan. Preeti mengatakan Bihaan dan Thapki adalah pasangan mengagumkan, jadi kami akan memainkan permainan ini dengan cara yang mengagumkan. Dia mengatakan siapa pun yang datang ke sini akan memilih alfabet dan memilih kata yang sulit, orang yang memiliki lakukan akting dan tim harus menebak pekerjaan itu, Vasundara datang pertama. Vasundara memilih kata dan tindakan. Bau jii menebak tepat. Tim Preeti ini mendapat satu poin. Bihaan mengatakan ini disebut suami dan tuning istri.

Dadi mengatakan suami dan istri harus memiliki persahabatan. Thapki pergi dari timnya dan memilih abjad B. Suman mengatakan Bihaan akan mengatakan itu. Sanjay mengatakan ya, mereka tuning tidak kurang. Thapki bertindak untuk timnya. Preeti bertanya Bihaan apa yang terjadi dengan tala nya. tebakan Dhruv dan pesan Bihaan. Tim Preeti ini mulai menghitung. Bihaan memeriksa pesan Dhruv dan mengatakan B untuk Bihaan Pandey. Mereka semua bertepuk tangan. Suman mengatakan Bihaan dan Thapki saling mengenal dengan baik. Bihaan melihat Dhruv. Thapki tersenyum melihat Bihaan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 399
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 398

0 komentar:

Posting Komentar