Sinopsis Thapki Episode 400

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 400 - Episode ini dimulai dengan berpikir Bihaan tidak Thapki tidak percaya saya sebagai temannya. Dia meminta dia untuk duduk, dan mereka akan mencoba untuk memahami satu sama lain, suka dan tidak suka. Dia mengatakan kita saling mengenal dengan baik. Dia bilang aku ingin menjadi teman terbaik Anda. Dia bertanya apakah ada sesuatu, apa yang terjadi padamu. Dia meminta dia untuk bermain game, yang chits memiliki kata-kata, Anda harus memberitahu saya kenangan tentang kata, seperti chit ini telah hujan ditulis, jadi katakan padaku apapun yang berhubungan dengan hujan. Dia setuju. Mereka bermain game. Na na na na ...... memainkan ...............

Tanyanya apakah dia menyukai permainan. Dia bilang ya, aku senang, aku menyadari bahwa kami harus tahu banyak hal tentang satu sama lain. Dia mengatakan kita akan tahu sekarang, saya ingin menjadi teman terbaik Anda sebelum menjadi suami Anda, semua Anda kebahagiaan, kesedihan, ketakutan ... Dia berjanji kepadanya bahwa dia akan selalu memberitahukan segalanya. Dhruv terlihat dan mengatakan Thapki Anda digunakan untuk melihat bintang dan berbagi hal-hal dengan saya, waktu yang akan datang kembali, ketika Anda mengatakan setiap hal kecil bagi saya. Vasundara mengatakan tidak tahu mana warna yang akan digunakan untuk pernikahan Thapki dan Bihaan ini. Bihaan cek telepon dan berjalan. Vasundara melihat dia dan berteriak Bihaan untuk menghentikannya dari bertabrakan dengan vas. Dia bilang aku m baik-baik saja. Dia meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri. 

Dia mengatakan ya, pergi dan beristirahat. Dia memeluk Dhruv dan mengatakan saya menemukan Anda, terima kasih, Anda menjelaskan saya tentang persahabatan, Thapki dan saya berbicara banyak, dia akan berbagi hal-hal dengan saya. Dhruv mengatakan kalian akan menjadi teman baik, apakah Anda bahagia sekarang. Thapki bertanya tentang siapa yang kau bicarakan. Bihaan kata Anda. Dia bertanya apa. Dia bertanya mengapa, saya tidak bisa bicara, rahasianya antara aku dan Dhruv. Dia pergi. Dhruv meminta Thapki tidak merasa buruk dari kata-kata Bihaan, kita berbicara tentang Anda dan hubungan Bihaan ini. Dia pergi. Dia mengatakan bahkan jika racun ternyata manis, racun masih, saya tahu Dhruv sedang merencanakan sesuatu terhadap saya dan Bihaan, tapi aku tidak akan membiarkan ini terjadi.

Diwakar dan orangtuanya berdebat biaya dan tagihan. Mishra mengatakan garis listrik harus dipotong, karena tagihan tidak dibayar, Aditi dan keluarganya tidak kembali sampai sekarang, saya tidak akan membayar tagihan apapun. Diwakar mengatakan saya akan mendapatkan Poonam kembali, aku akan pergi ke sana. Shraddha bertanya Thapki kenapa dia memeriksa rekaman CCTV dari kamarnya. Thapki bilang aku punya kamera ini diperbaiki, saya tidak bisa percaya Dhruv, sekarang melihat dia, kita akan tahu setiap gerakannya dan kebenaran akan keluar. Shraddha mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi ke dapur. Shraddha mengatakan tidak, duduk di sini dan melihat kebenaran-Nya. Mereka melihat Dhruv. Shraddha berpikir jika saya duduk di sini, Dhruv akan mengirim saya ke penjara, saya harus berhenti Dhruv. 

Pesan Dia Dhruv dan Thapki berhenti padanya. Dhruv melihat pic dan tersenyum Thapki ini. Thapki meminta Shraddha untuk melihat, ini adalah kebenaran, aku tahu dia tidak akan berubah, Aku m akan berhenti akting barunya. Shraddha meminta dia untuk berhenti. Dia menyebut Dhruv dan mengatakan kepadanya bahwa Thapki datang ke kamar, dia telah menempatkan kamera CCTV di kamar kami, dia telah melihat Anda dengan dia pic. Dhruv akan terkejut dan sampai kemudian Thapki datang di sana. Thapki tegur Dhruv dan bertanya apa yang pic nya lakukan di dompetnya, jika ia benar-benar berubah. Dhruv terletak kepadanya bahwa foto ini sudah tua, saya menghapus ini untuk diberikan kepada Bihaan, memiliki ini dan berikan kepada Bihaan, Anda dapat menghapus keraguan pada saya kapan saja dengan datang ke sini, katakan Bihaan untuk menjaga pic ini dalam dompetnya. Dia pergi. Shraddha datang ke Dhruv dan menutup pintu kamar. 

Dia mengatakan itu bukan kesalahan saya, percayalah. Dhruv mengatakan pertama kali, Anda tidak melakukan sesuatu yang salah, infact kau segalanya dengan benar, pekerjaan yang baik, Anda memberi saya info dari Thapki setiap rencana sehingga saya mendapatkan Thapki saya. Dia mengatakan Thapki mendapat CCTV kamera baik ruangan ini, tapi saya akan melakukan hal-hal di luar ruangan ini, bagaimana dia akan mendapatkan info itu. Dia tersenyum. Dhruv melihat Thapki dan menyimpan beberapa berkas. Dia membuat makalah terbang dengan berdiri di dekat kipas angin. Thapki terlihat dan membantu dia. 

Dia akan shock dan melihat surat cinta Dhruv untuknya. Dia membacanya. Dhruv tersenyum dan bertindak tidak bersalah. Dhruv mengatakan sebelum Anda mendapatkan salah, saya akan mengatakan tulisan ini sudah tua, Anda dapat memeriksa tanggal jika Anda ingin. Dia melempar kertas dan pergi. Bihaan datang ke sana dan membantu Dhruv. Dia bertanya tentang kertas. Dhruv meminta dia untuk berpikir sekali lagi, jika dia marah melihat ini maka ... Dia memberikan kertas lain kepadanya. Bihaan bertanya apa ini. Dhruv mengatakan surat penunjukan, saya punya ini untuk Thapki karena dia ingin bekerja di kantor saya, tapi Anda mengatakan padanya bahwa Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan dia, jadi dia membunuh hatinya dan dilemparkan ini. 

Bihaan mengatakan aneh, aku mengatakan padanya untuk berbagi hal-hal dengan saya, saya akan bertanya padanya. Dhruv mengatakan akan canggung untuk saya, dia tidak akan pernah membagi hal-hal dengan saya kemudian, mengendalikan amarah Anda dan memberinya beberapa waktu. Bihaan merasa buruk dan mengatakan hubungan kita akan merusak jika saya tidak bertanya. Dhruv meminta dia untuk bersantai. Bihaan mengatakan saya lakukan banyak untuk dia dan dia masih menyembunyikan sesuatu dari saya. Dhruv mengatakan sekarang saya akan memukul hubungan ini dan memecahkannya. Dia tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 401
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 400

0 komentar:

Posting Komentar