Sinopsis Thapki Episode 402

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 402 - Episode dimulai dengan Thapki akan Bihaan. Bihaan bilang aku tidak ingin berbicara dengan Anda Thapki. Dia bercanda dan menggodanya. Dia berhenti dia di ujung pisau dan dia marah, meminta dia untuk membunuhnya dan mengakhiri cerita ini. Dia akan terkejut. Dia meminta dia untuk mengatakan whats masalah ini. Bihaan adalah untuk menceritakan dan mendapat pesan Dhruv ini. Dhruv meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa untuk Thapki. Thapki meminta Bihaan yang pesan itu saja. Bihaan mengatakan apa-apa, saya tidak marah dengan Anda, aku sakit kepala sejak semalam. Dia pergi. 

Dia mengatakan tidak Bihaan, ada beberapa hal, Anda menyembunyikan sesuatu, tapi apa dan mengapa, saya harus mencari tahu. Dia menyebut seseorang. Dhruv mencari sesuatu di dalam ruangan Thapki ini. Bihaan mengatakan ini adalah kamar Thapki ini, apa yang Anda menemukan di sini. Dhruv mengatakan saya cari kartu undangan untuk memberikan ke teman saya, Anda juga menemukannya. Bihaan membantu dia. Dhruv berpikir waktu Bihaan akan mendapatkan luka seperti yang akan mengakhiri hubungan Anda. 

Bihaan mendapat kartu dan melihat nama Dhruv dan namanya melanda. Dhruv ingat bagaimana dia telah menempatkan ini. Bihaan mengatakan Thapki tidak bisa melakukan ini, orang lain melakukan ini. Dhruv berpikir tidak buruk, saya akan melihat seberapa jauh kepercayaan Anda akan tetap kuat. Dia bilang aku telah melakukan Bihaan ini, saya menulis nama saya dan bercanda, aku masih mencintainya sebagai teman, gadis-gadis yang bodoh emosional, saya pikir dia terus kartu ini karena kami adalah sahabat sejati. Bihaan marah dan mengatakan itu bukan berarti dia tidak berbagi hal-hal dengan saya.

Dhruv mengatakan hal ini tidak terjadi, jika dia menikah denganmu, dia tidak bisa melupakan teman-temannya, ketika Anda menjadi temannya, tempat Anda akan tinggi. Dia menjelaskan Bihaan dan mengatakan jika Anda memiliki masalah, saya akan merobek kartu ini. Bihaan mengatakan saya tidak punya masalah dengan Anda, saya memiliki masalah dengan Anda. Bihaan air mata kartu. Vasundara melihat semua ini. Dhruv tersenyum. Vasundara mengatakan Bihaan ...... Dhruv kekhawatiran mendengar Vasundara.

Vasundara bertanya Bihaan mengapa dia marah, kenapa dia merobek kartu. Dhruv mengatakan karena mendapat rusak, saya harus memberikan kartu kepada rekan. Vasundara mengatakan saya akan mendapatkan kartu. Dhruv bilang aku tidak perlu kartu dari siapapun, saya hanya akan mengambil kartu baik dari Bihaan atau Thapki. Dia pergi. Vasundara bilang aku telah mengampuni banyak kesalahan Dhruv ini sampai sekarang dan tidak tahu kapan dia akan memaafkan saya. Bihaan menghiburnya. 

Dia meminta dia untuk datang, pandit memanggil. Bihaan dan Thapki duduk di puja. Pandit tidak ritual. Bau ji mengatakan pernikahan akan datang dekat. Shraddha mengatakan pernikahan tidak akan terjadi jika kita terus melakukan rasams. Dadi mengatakan rasams akan membawa suami dan istri lebih dekat. Bihaan ingat kata-kata Dhruv dan melihat Thapki. Preeti dan Suman mendapatkan pot putih. Thapki meminta whats rasam tersebut. Vasundara mengatakan akan menjadi pengantin harus mengambil berkah tua dengan menjaga pot di kepalanya. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 403
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 402

0 komentar:

Posting Komentar