Sinopsis Thapki Episode 415

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 415 - Episode dimulai dengan Vasundara memanggil Suman dan Preeti. Dia bertanya tentang Bihaan dan Thapki. Thapki datang dan mengatakan saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda Maa. Vasundara bertanya apa itu. Thapki mengatakan Bihaan dan saya telah memutuskan bahwa kami akan .... Bihaan berhenti padanya dari mengatakan dan berpikir apa yang terjadi. Dia mengatakan Vasundara bahwa mereka memutuskan bahwa pernikahan mereka harus besar. Dhruv akan terkejut. Thapki melihat Bihaan. Bihaan bilang aku akan melakukan semua ritual dengan hati saya benar, bahkan jika itu membutuhkan waktu. Dia memeluk Thapki. Ranjhana ............ ..plays ............ .. Vasundara, Suman dan Preeti senyum. Thapki menangis. 

Suman mengatakan mereka lupa dunia. Preeti mengatakan kita juga di sini dan tertawa. Vasundara mengatakan suami dan istri hubungan adalah pemahaman dan kepercayaan, Anda harus memecahkan masalah dengan bicara, tapi sekarang membiarkan hal-hal merusak. Mereka meninggalkan. Bihaan mengatakan Thapki, aku tahu aku salah dengan melanggar kepercayaan Anda, menghina cinta Anda, saya tidak bisa meminta maaf untuk sebuah kesalahan besar, Anda menghukum saya. Dia meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa seperti itu. Mereka memilah hal-hal. Dhruv terlihat dan marah. Dia pergi. Bihaan mendapat mawar dan duduk berlutut. Dia mengusulkan Thapki akan dia menjadi Mrs. Bihaan Pandey dan menanggung dia sepanjang hidupnya. 

Dia bilang aku buta akan mempercayai Anda, katakan padaku, maukah kau menikah. Ranjhana ............ .plays ............. Dia mengatakan ya dan mereka memeluk. Dhruv pergi ke kamarnya dan melempar sesuatu. Shraddha akan takut dengan amarahnya. Dia mengatakan semuanya selesai, kerja keras saya, plotting saya, bagaimana Bihaan bisa melupakan apa yang saya diisi dengan hatinya. Dia meminta Shraddha kau katakan ini untuk Thapki, memberitahu saya. Dia mengancam Shraddha membunuhnya. Dia mengatakan tidak, saya m mengatakan kebenaran, mengapa saya akan melakukan hal ini. Dia mengatakan ya, kemungkinan, tapi saya tidak akan kehilangan setelah mendapatkan dekat dengan kemenangan, saya akan berhenti Thapki dan pernikahan Bihaan, aku akan mematahkan hubungan mereka.

Dia pergi dan mengatakan aku harus berhenti Thapki pertama, dia akan memberitahu kebenaran Bihaan, saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Shraddha mengatakan saya diselamatkan, dia akan tidak meninggalkan aku. Ashwin datang ke kamar dan Preeti kejutan padanya. Dia borgol dia dan roman. Dia meminta dia untuk membuka borgol. Dia mengatakan tidak, borgol magis, Anda akan selalu memeluk saya dengan efeknya. Dia menyanyikan Aaj ki raat ...... katanya malam ini akan menjadi buruk dan dia menjadi jengkel. pagi nya, Thapki menempatkan air di tanah dan mengingatkan Bihaan. Dhruv datang ke sana dan air jatuh pada dirinya. Dia meminta dia untuk pindah ini, apa yang dia lakukan. 

Dia bilang aku sedang mencoba untuk membawa Anda kembali ke indra Anda, Anda melintasi batas, kekotoran Anda tidak akan pergi dengan Gangajal juga, saya akan mengatakan kebenaran Anda untuk Bihaan hari ini, ini adalah satu-satunya cara sekarang, aku tidak mengatakan Bihaan kemarin oleh melihat kebahagiaannya, jangan khawatir, aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Bihaan segera. Dia menatapnya. Ia mengingatkan dia DVD copy. Dia cukup mengatakan, Anda tidak akan memeras saya sekarang, saya tahu Bihaan tidak akan berperilaku buruk dengan siapa pun, Anda memainkan trik ini. Dia mengatakan Anda ingin mengatakan kebenaran kepada Bihaana, aku akan mengatakan yang sebenarnya, infront dari Anda. Dia memegang tangannya dan menyeret dia ke Bihaan. 

Bihaan membersihkan ruangan sehingga Thapki tidak memarahinya. Dhruv mendapat Thapki ada. Bihaan melihat mereka. Dhruv meninggalkan tangan Thapki ini. Bihaan bertanya apa yang terjadi Thapki dan Dhruv bagaimana kau bisa membasahi. Dhruv bilang aku harus mengatakan sesuatu. Bihaan meminta dia untuk mengatakan. Dhruv mengatakan aku cinta Thapki banyak, aku masih mencintainya liar, saya tidak bisa melihat dia dengan siapa pun, bahkan tidak dengan Anda, saya melakukan banyak untuk menghentikan pernikahan Anda dan diisi racun dalam pikiran Anda terhadap dirinya, sehingga saya berhasil, tapi sekarang aku tidak akan membiarkan pernikahan Anda terjadi. Bihaan akan terkejut. Thapki terlihat pada.

Bihaan marah dan ternyata. Dia kemudian tertawa berpikir lelucon nya, dan mengatakan Ghazab, Dhruv mengambil tes saya. Dia bilang kau selalu seperti Lord Ram, saya tidak percaya Anda bisa menipu saya. Dhruv tersenyum dan memeluk dia. Dhruv melihat Thapki. Dia mengatakan Ghazab, Anda lulus dalam tes ini, saya pikir Anda akan kehilangan melihat drama kami. Bihaan meminta dia untuk tidak mengatakan ini dalam drama, saudara saya tidak bisa menipu saya. Dia mengatakan Thapki bahwa dia akan percaya padanya selalu, baik jika dia mengambil tes-nya. Dia akan memanggil dan pergi. Dhruv meminta Thapki kau mendengar apa yang dikatakan Bihaan, ia menganggap saya sebagai Tuhan Ram, kau adalah milikku. Dia mengatakan Anda kalah, saya tidak bisa mengatakan kebenaran, tetapi Anda tidak dapat melihat hubungan kami dengan pandangan buruk sekarang, Bihaan mengatakan akan dia percaya padaku, aku akan selalu menjadi Bihaan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 416
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 415

0 komentar:

Posting Komentar