Sinopsis Thapki Episode 416

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 416 - Episode dimulai dengan pengeluaran keluarga menghibur waktu. Mereka semua bermain game. Bau ji meyakinkan Vasundara dengan menyanyikan lagu untuknya. Bihaan memujinya. Bau ji mengatakan kepadanya bahwa yang kesempatan mereka berikutnya. Bihaan mengatakan shayari dan menjelaskan Thapki. Dhruv datang dan marah melihat Bihaan dan Thapki. Thapki menangis bahagia. Bihaan mengatakan dia bukan malaikat atau peri, tapi dia nya Thapki Pyaar Ki. Dia memberinya tepukan. Semua orang bertepuk. Dia memegang tangan Bihaan ini. Dia mengatakan Anda adalah cinta saya, Anda adalah dunia kecil saya, thread di mana saya menempatkan hubungan, Anda saya tidak bersalah mata dan kebaikan hati, saya terbata-bata berbicara dan Anda tidak berhenti mencintai saya, Thapki ini cinta Anda . 

Mereka memiliki eyelock. Semua orang bertepuk. Bihaan menyeka air matanya. Keluarga tersenyum.
Dhruv ingat kata-kata Bihaan dan Thapki ini. Dia marah dan melempar jus pada Bihaan ini pic. Dia mengatakan Thapki Anda akan selalu tambang. Suman datang ke sana dan bertanya Dhruv tentang suara, apakah Anda memecahkan bingkai foto ini, tapi mengapa .... Dhruv bilang aku punya ketegangan di kantor, saya sedang bekerja keras dan tidak mendapatkan apa yang saya inginkan, sulit bagi saya, saya mengambil ponsel dan memukul kaca pada frame, maaf, saya akan mendapatkan bingkai baru. 

Suman mengatakan baik-baik saja, tapi jangan khawatir, selalu ada solusi untuk kesulitan, Anda berpikir dengan pikiran dingin. Dia berterima kasih,. Dia meminta dia untuk mengurus dan pergi. Dia marah dan mengatakan saya memiliki satu cara untuk membuat masalah ini turun jalan, maaf Bihaan, Anda harus mati. Dia menangis dan mengatakan saya akan mendapatkan Thapki setelah kematian Bihaan ini. Vasundara mengatakan Suman bahwa dia akan baik untuk melakukan rasam, dan menginformasikan ini kepada Bihaan. Dia pergi. Dhruv terlihat pada. Bihaan bersiap-siap untuk memilih Vasundara. Dia mencari dompet dan kunci. Thapki membantu dia dan bilang aku punya kunci sepeda dan dompet. 

Dia memberinya keychain baru dan mengatakan itu adalah peluit. Dia bertanya mengapa peluit ini. Dia mengatakan setiap kali Anda harus menelepon saya, bersiul dan saya akan datang kepada Anda. Dia tersenyum dan berkata Ghazab. Dia bilang aku sedang pergi sekarang. Dia bersiul dan dia berhenti, bertanya apa yang terjadi. Dia memegang dan mengatakan saya akan bersiul sepanjang hari seperti yang saya perlu Anda sepanjang waktu. Dia tersenyum dan pergi. Dia bersiul dan mengatakan aku hanya memeriksa. Dia meminta dia untuk pergi ke Maa cepat. Dia pergi.

Dhruv mengatakan Suman yang halwa terbakar. Dia mengatakan bagaimana saya akan memberikan pesan Vasundara untuk Bihaan. Dia bilang aku akan memberitahu Anda, Anda pergi. Dia berjalan ke dapur. Bihaan datang. Dhruv meminta dia mana dia, Maa menunggunya dan memberikan alamat surat yang salah. daun Bihaan. Bihaan datang ke sumur dan berpikir mana Vasundara pergi. Dia mengatakan puja item di sini, di mana Maa. Dia akan shock dan melihat saree Vasundara ini dalam sumur dan teriakan Maa. Dia mengambil ember untuk tali dan ikatan dengan pohon. Dia melempar jaketnya pergi dan mengikat tali ke pinggang. Dia melompat turun dalam sumur. Dia mencari Vasundara. 

Dia mengatakan Maa tidak ada di sini, aku akan pergi keluar dan melihat. Dia memanjat dengan bantuan tali. Dhruv datang ke sana dan mengatakan saya membeli saree seperti Maa memakai, sehingga Bihaan melompat di dalam sumur, melihat bahwa yang terjadi. Dia mendapat cutter dan mulai memotong tali. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda bertahan sekarang, Anda tidak bisa menelepon siapa pun untuk bantuan. Dia mengatakan maaf Bihaan dan memotong tali. Bihaan jatuh di sumur. Dia berteriak minta tolong. Dhruv mengatakan sekarang Bihaan tidak akan dapat memberitahu siapa pun, mereka akan merasa kecelakaan yang, bukan pembunuhan. Thapki memegang diya dan berdoa untuknya dan Bihaan. Bihaan berteriak untuk bantuan. The diya berkedip. Thapki kekhawatiran dan melindungi api diya. Bihaan panggilan untuk bantuan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 417
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 416

0 komentar:

Posting Komentar