Sinopsis Thapki Episode 424

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 424 - Episode dimulai dengan Dhruv berteriak Thapki dan mencarinya. Dia mengatakan mengapa Anda melakukan hal ini dan membuat saya tak berdaya. Bihaan berteriak untuk Thapki. Thapki melarikan diri. Dia akan shock dan melihat Dhruv dan kulit. Dhruv menangkap dia dan mengatakan aku minta maaf, kau tahu aku tidak suka ini, datang dengan saya. Dia menangis dan mengatakan tolong biarkan aku pergi dengan Bihaan. Dia meminta dia untuk tidak mengambil nama Bihaan ini. Dia menangis. Bau ji bertanya Vasundara bagaimana dia bisa menyembunyikan hal besar seperti itu, yang Dhruv di mandap. Dadi bertanya bagaimana dia bisa melakukan dosa besar. 

Shraddha bilang aku diberitahu Vasundara untuk memberitahu semua orang, apa yang akan terjadi sekarang. Vasundara menangis dan mengatakan saya pikir saya akan menjelaskan Dhruv, ia bertujuan pistol di kepalanya, bagaimana aku bisa membiarkan dia mati. Bau ji bertanya bagaimana bisa Anda mengorbankan Bihaan dan kebahagiaan Thapki ini, Dhruv berubah menjadi binatang, dia bukan anakmu, Anda harus meninggalkan dia untuk mati. Sanjay meminta Bau ji untuk memanggil Bihaan. Dhruv mendapat Thapki ke beberapa tempat. Dia menangis dan mengatakan cinta Anda akan ditinggalkan tidak lengkap sebagai pernikahan dan ritual. 

Dia mengatakan menunggu, tidak ada ritual akan ditinggalkan tidak lengkap, cintaku akan mendapatkan selesai, akan Anda pergi ke mana pun. Dia berteriak Bihaan. Dia mengikat dirinya dengan tali dan meminta dia untuk tinggal di sini. Dia menangis. Bihaan mencari Thapki dan panggilan namanya keras. Dhruv mendapat daun mehendi dan mengatakan aku bilang tidak ada ritual pernikahan kami akan menjadi tidak lengkap. Dia mengambil batu dan grinds daun mehendi. Dia menangis. Bihaan masih di hutan dan memanggil Thapki. Dia mengatakan mana Dhruv membawanya, bagaimana saya menemukannya. 

Dhruv mengatakan sekarang kita akan melakukan mehendi rasam. Dia membuka tali dan membebaskan tangannya. Dia meminta dia untuk datang untuk rasam. Dia menangis. Dia membuat dia duduk. Dia meminta dia apa yang dia lakukan, dia pergi buta. Dia mengatakan orang mendapat buta cinta, aku mencintaimu. Dia mengatakan tidak datang dekat, saya akan berteriak. Dia memanggil Bihaan. Dia marah dan istirahat botol. Dia bertanya apakah dia harus berteriak lagi, atau dia lakukan.

Dia mengatakan maafkan aku, biarkan aku pergi. Dia teriakan hanya duduk, aku melipat tangan untuk Anda, jangan lakukan ini, waktu telah berubah. Bihaan teriakan Thapki ................ Dhruv bilang aku minta maaf, Anda berperilaku sedemikian rupa dan saya merasa sakit, saya m muak, berhenti sekarang. Dia memanggil Bihaan. Dia bertanya kapan Bihaan akan mati, berhenti menangis, kita akan bernyanyi dan menari. Dia memainkan Mehendi laga Ke rakhna di telepon dan tarian nya. Dia tersenyum dan mengatakan sekarang saya akan berlaku mehendi untuk Anda, Anda menikmati fungsi. Dia marah seeing B ditulis dalam mehendi nya. Dia bilang aku akan membuat D ini, D untuk Dhruv.

Bihaan menangis. Thapki kenang mehendi dan tangisannya. Dhruv berlaku mehendi dan menulis D di tangannya. Dia mengikat lagi dan pergi keluar untuk mendapatkan Haldi. Thapki mengambil sepotong kaca dan memotong tali. Dia berjalan di luar. Dhruv dilengkapi dengan Haldi dan tidak melihatnya. Dia menyembunyikan. Dhruv merasakan sesuatu dan pergi untuk memeriksa. Dia akan terkejut melihat Thapki hilang. Dia melempar Haldi dan mengatakan mengapa Anda melakukan ini dengan saya Thapki. Dia melihat dirinya melarikan diri dan tersenyum.

Dia berteriak Bihaan. Bihaan mendengar nya. Dia melihat dia berdiri jauh di atas jembatan dan akan berteriak. Dhruv berhenti dan membawanya pergi. Bihaan berbalik dan tidak melihat mereka. Dia berteriak Thapki. daun Bihaan. Dhruv akan kembali Thapki untuk tempat dan teriakan pada dirinya. Dia meminta dia untuk tidak menangis, ia tidak bisa melihatnya menangis. Thapki bertindak seperti pingsan. Dia memegang dan bertanya apa yang terjadi. Dia memeriksa tidak ada air, dan mengatakan berada di sini, aku akan pergi dan mendapatkan air. 

Dia pergi. Dia menyebut Bihaan dari telepon Dhruv ini. Bihaan berhenti sepeda dan melihat panggilan Dhruv ini. Thapki mengatakan Bihaan, aku m takut, segera datang. Dia mengatakan Thapki, katakan di mana kau, aku akan datang ke sana. Dia menjelaskan tempat dan mengatakan aku melihatmu di atas jembatan, segera datang. Dia mengatakan semua anggota keluarga menemukan Anda, polisi juga membantu, jangan khawatir, kami akan datang. Dhruv datang dan dia menyembunyikan telepon. Dia meminta whats di tangan Anda dan mengambil telepon. Dia mendapat seeing marah dia sebut Bihaan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 425
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 424

0 komentar:

Posting Komentar