Sinopsis Thapki Episode 430

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 430 - Episode dimulai dengan Bihaan dan semua orang yang datang dalam rumah. Mereka melihat seorang wanita duduk di sofa dan meminta dia siapa dia, mengapa ia bergerak papan Pandey Nivaas. Mereka semua mendapatkan terkejut melihat Ram pyaari / kambing diikat, dan seorang pria duduk dan mengasah pisau. Mereka semua bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Pria itu mengatakan aku bakal memotong kambing ini. Bihaan bertanya apa yang dia katakan. Pria itu mengatakan ini hanya daging kambing bagi saya. Thapki berjalan dan berhenti pria itu. Bihaan tegur orang itu. Mereka melihat orang ketiga, hubungan di pita putih. 

Mereka melihat pembantu. Bihaan bertanya siapa kamu semua, bagaimana berani Anda memasuki rumah saya. Thapki bertanya siapa mereka. Dadi meminta mereka untuk menjawab. Bihaan mengatakan cukup drama sekarang, jawablah aku, yang lain saya akan memanggil polisi. Wanita ternyata mereka dan menunjukkan wajahnya. Dia meludah limbah sirih pada keluarga Pandey pic. Semua orang mendapatkan terkejut. Dia bilang dia adalah Toshi. Dadi bertanya siapa dia, dari mana dia datang. Toshi mengatakan ketika saya marah, saya tidak mendengarkan siapa pun. Bihaan bertanya mengapa kau datang ke sini. 

Toshi mengatakan kami berada di sini karena ini adalah rumah kami sekarang. Bihaan tegur dia. Bau ji datang ke sana dan meminta Bihaan yang mereka. Bau ji melihat keluarga baru, dan akan terkejut. Toshi tersenyum. Semua orang mengatakan Bau ji bahwa keluarga baru ini dihapus papan nama mereka, dan telah meludahi limbah sirih pada gambar keluarga. Toshi mengatakan yang baik saya tidak meludah di wajah Anda, Anda tinggal di rumah kami. Bihaan meminta Bau ji untuk melihat. Bau ji bertanya apa bukti yang mereka miliki. Pria itu menunjukkan kertas properti pada nama Toshi Devi. Bihaan menyebut mereka orang gila. Dia mengatakan mereka telah datang untuk mencuri segala sesuatu, mereka membuat makalah palsu juga, saya akan menendang mereka keluar. 

Bau ji mengatakan tidak perlu untuk berbicara dengan mereka, polisi panggilan Sanjay, kita akan tahu yang rumahnya ini. Bihaan dan Thapki meminta whats kebutuhan, biarkan mereka bukti ini. Bau ji mengatakan saya sedang melakukan ini dengan berpikir, saya ingin mengakhiri masalah ini dari akar, biarkan pengacara datang, semuanya akan menjadi jelas. Dia bilang aku akan pergi dan mendapatkan surat-surat saya. Pengacara datang dan cek kertas. Bihaan meminta dia untuk mengatakan makalah keluarga lainnya adalah palsu. Pengacara mengatakan tidak, kertas benar, saya sedang memikirkan bagaimana dua orang mendapatkan rumah yang sama. 

Bihaan bertanya apa yang akan kita lakukan. Toshi mengatakan rumah kami, Anda semua berangkat dari sini. Bihaan tegur mereka. Inspektur tegur mereka dan mengatakan akan hal hukum dilakukan di sini, kedua keluarga harus berperilaku baik. Pengacara meminta mereka untuk tinggal bersama-sama, dua keluarga dapat tinggal, mereka memiliki hak. Bihaan bertanya bagaimana ini bisa terjadi. Inspektur mengatakan baik tinggal di sini atau meninggalkan rumah. Bihaan mengatakan kami tidak akan meninggalkan rumah. Pria itu mengatakan kami juga tidak akan meninggalkan. Pengacara mengatakan baik-baik saja, saya akan mencoba untuk memecahkan masalah ini segera, jika seseorang memiliki keberatan, mereka bisa meninggalkan rumah. 

Toshi ejekan mereka. Shraddha berhenti padanya dari meludah dan mengatakan ini adalah rumah kami, meludah tidak diperbolehkan. Toshi mengatakan ini adalah rumah saya, saya akan meludah di mana saja. Dadi dan Bau ji berpikir yang mereka, mengapa mereka datang ke sini. Mereka melihat Toshi di kamar Bau ji dan bertanya apa ini. Toshi mengatakan ini adalah kamar saya, saya mengambil rumah Anda. Pria itu mengambil Thapki dan Bihaan ini kamar, dan berpendapat. Toshi mengatakan melihat apa lagi yang saya ambil sekarang. 

Dadi tegur dia. Toshi menandatangani Bau ji. Bau ji mengatakan meninggalkan mereka Maa, kita akan pergi. Toshi tertawa. Bihaan mengatakan Anda akan pergi keluar dari kamar saya. Pria itu marah dan tegur Bihaan. Bau ji datang dan meminta whats terjadi. Bihaan mengatakan saya pikir saya harus menjelaskan padanya dalam bahasa mereka. Bau ji mengatakan maka apa yang akan menjadi perbedaan antara mereka dan kami, datang. Thapki mengatakan Bau ji yang tepat. Dia meminta pria itu untuk tidak memikirkan kebaikan mereka sebagai kelemahan mereka. Bihaan berpikir mengapa Bau ji diam.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 431
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 430

0 komentar:

Posting Komentar