Sinopsis Thapki Episode 432

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 432 - Episode dimulai dengan Kosi mengatakan Bau ji bahwa dia telah datang untuk mengambil sesuatu, dan dia akan mengambilnya. Dia bilang aku akan mengambil segala sesuatu dengan mendapatkan banjir. Bau ji daun dan orang itu menyapa dia. Pria itu mengatakan Anda tidak memberitahu siapa pun di luar, minimal menerima sini. Bau ji pergi. Shraddha makan makanan. Dia melihat Bau ji datang dan mengatakan whats dia lakukan di sini, jika dia melihat saya makan seperti ini ... dia menyembunyikan piring makanan. 

Bau ji meminta kau tidak tidur. Shraddha bilang aku tidur larut malam, mengapa Anda terjaga, mengapa kau datang ke sini, apakah Anda ingin apa-apa. Bau ji mengatakan tidak, aku hanya pergi untuk mengambil sesuatu dari kamar saya. Shraddha mengatakan saya datang untuk mengambil air dari kulkas, aku merasa haus. Bau ji meminta dia untuk pergi dan tidur. Bau ji mengatakan kebenaran Kosi ini tidak boleh diketahui siapa pun di sini, yang lain itu akan menjadi besar benar. Pria Naman ji juga mengatakan hal yang sama untuk Kosi. 

Dia bilang aku tahu, aku akan mengambil apa yang saya inginkan. Raman mengatakan itu sebabnya saya mencoba untuk membeli saluran Dhruv ini. Dia mengatakan kita harus melakukan beberapa kesembuhan yang permanen dari Thapki. Dia meminta Naman untuk melakukan pekerjaannya mulai besok, kita harus kesulitan semua orang di sini. pagi nya, Suman pergi ke kamar kecil dan tidak mendapatkan air. Dia bergegas dan memberitahu semua orang anggur yang datang keran bukan air. Preeti juga mengeluh sama. 

Mereka semua pergi ke bawah dan melihat Naman menyiapkan sesuatu. Bau ji meminta whats semua ini. Banyak botol anggur datang bergulir. Mereka semua melihat Shanta / Sankara mendapatkan botol dalam karung. Naman mengatakan di mana kita akan mengisi anggur jika botol pecah. Naman meminta Bau ji untuk melihat, ia membuat anggur, ini adalah bisnis saya. Bihaan mengatakan ini adalah sebuah rumah. Kosi mengatakan ini adalah rumah kami, kami dapat melakukan apa-apa di sini. Naman berpendapat dengan Bau ji. 

Bihaan melempar drum dan meminta Naman untuk menghentikan drama ini. Naman meminta Bihaan tidak mengancam mereka. Bihaan bilang aku akan memanggil polisi. Kosi mengatakan tidak marah, kita memiliki lisensi untuk membuat anggur, polisi tidak bisa melakukan apa-apa. Thapki meminta mereka untuk minimal melihat candi di rumah. Kosi tertawa dan mengatakan Anda gagap banyak, dan terlalu banyak bicara, aku akan membuka mulut saya sekarang. Bihaan meminta Kosi berada di statusnya dan bicara. Kosi meminta dia untuk marah pada dirinya sendiri, mengapa Anda menikahi seorang gadis gagap, adalah setiap pertandingan ini, kesalahan terjadi tetapi dapat diperbaiki. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 433
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 432

0 komentar:

Posting Komentar