Sinopsis Thapki Episode 434

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 434 - Episode dimulai dengan Bihaan dan Thapki bersembunyi di bawah tempat tidur. Kosi pergi. Dia bertanya apa yang Anda pikirkan, kita berada di bawah tempat tidur. Dia mengingatkan kepadanya mengapa mereka bersembunyi. Mereka mendapatkan surat-surat izin. Dia bilang kita tidak bisa merobeknya, ilegal. Dia mengatakan Aku m tidak merobek ini, melihat apa yang saya lakukan ini sekarang. Vasundara duduk berdoa di ashram. Bau ji bertemu dan mengatakan aku ingin kau datang kembali dengan saya, masa lalu saya telah kembali, yang saya tertinggal jauh, Kosi Devi. Vasundara membuka mata dan menatapnya.

Bihaan dan Thapki menyembunyikan dan melihat Sankara datang. Sankara mendapat surat kabar untuk dimasukkan ke dalam api. Bihaan bertabrakan dengan dia dan koran jatuh. Dia mengambil koran dan menempatkan kertas lisensi di dalamnya. Dia memberikan kertas, dan Sankara tersenyum. Dia meminta dia untuk pergi sekarang. Bihaan mengedipkan mata ke Thapki. Sankara memberikan surat kabar untuk Naman. Dia menambahkan surat kabar dalam api. Dia juga menempatkan kertas lisensi dalam api. Bihaan dan Thapki senyum. Naman mengatakan whats makalah ini, lisensi. Dia tegur Sankara. 

Bihaan meminta Naman untuk membersihkan hal-hal ini, yang lain ia akan memanggil polisi. Naman marah. Shraddha mendapat air di keran. Suman dan Preeti bertanya padanya apakah dia terkejut melihat air bukan anggur. Bihaan dan Thapki datang ke kamar, dan pergi untuk mendapatkan beberapa obat untuk nyamuk. Sankara tersenyum dan menempatkan kotoran sapi di dinding. Bihaan bertanya apa yang Anda lakukan. Sankara mengatakan sekarang nyamuk tidak akan datang, tidur dengan baik. Dia pergi. Bihaan mengatakan apa yang harus saya lakukan dari mereka.

Preeti berpikir yang mehendi dan dips tangan. Sankara mengatakan kotoran sapi dan lelucon pada Preeti. Dia tertawa. Preeti mendapat kesal. Kosi bertanya Sankara bagaimana lisensi mendapatkan terbakar. Sankara bilang aku tidak memberitahu mereka, Bihaan dan Thapki meminta mana lisensi dan aku tidak memberitahu mereka. Kosi tegur dan tendangan nya jauh. Thapki memegang Sankara dan bertanya bagaimana Anda dapat melakukan ini, Sankara adalah bahu Anda. Dia berpendapat. Sankara mengatakan tidak berdebat dengan Kosimaa, ia bahkan bisa mematahkan tangan saya. Thapki mengatakan ini disebut kemanusiaan, dia masih menguntungkan Anda. Kosi meminta Anda ingin melihat manusia, dan mengambil bola benang wol.

Kosi melempar bola dan membuat Sankara mendapatkannya. Dia mengatakan Sankara adalah tidak masuk akal seperti binatang, dan ini adalah bagaimana ia berhubungan dengan dia. Thapki mengatakan ini tidak akan bekerja di sini, kita memperlakukan hewan sebagai manusia di sini, Anda tidak bisa memperlakukan manusia sebagai hewan di sini. Kosi meminta benar-benar dan mengangkat tangan pada Thapki. Vasundara memegang tangan Kosi dan berhenti padanya. Dia bertanya bagaimana berani Anda mengangkat tangan pada Thapki, dia bahu saya. Kosi mengatakan Anda masih sama, penampilan dan sikap yang sama, di mana kau, saya pikir Anda telah lari memberikan segalanya untuk bahu Anda, jadi kita punya rumah ini begitu mudah.

Vasundara tegur dia dan melempar bola di kotak nya. Dia mengatakan sekarang aku datang, Bahus saya tidak sendirian, kami akan menghancurkan Anda sekarang semua bersama-sama. Kosi kata I m takut, akan Anda membuat saya meninggalkan. Vasundara mengatakan ya, kami akan membuat Anda meninggalkan, tidak ada orang luar bisa datang dan tinggal di sini. Kosi mengingatkan siapa dia. Thapki akan berpikir. Kosi bilang aku akan mengingatkan Anda. Vasundara mengatakan tidak perlu untuk mengingatkan saya, Anda tidak akan tinggal di sini untuk waktu yang lama. Kosi tertawa. Vasundara mengambil pin rambut dan memotong nama Kosi ini dari kursi marah. Dia mengatakan sekarang siapa pun tidak bisa secara ilegal mengambil tempat.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 435
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 434

0 komentar:

Posting Komentar