Sinopsis Thapki Episode 435

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 435 - Episode dimulai dengan Vasundara mengatakan saya percaya Bahus saya dan mereka tidak bisa melakukan tugasnya. Dia bilang aku meninggalkan empat Bahus di rumah dan masih luar masuk. Dia tegur Suman, Preeti dan Shraddha. Dia bertanya Shraddha mengapa dia melakukan drama ini untuk bertobat, ia akan berdoa untuk Dhruv jika dia harus benar-benar bertobat. Dia bertanya Thapki apa yang dia lakukan. Dia bilang aku dipercaya Thapki paling. Thapki kata maaf. Vasundara mengatakan situasi memburuk, orang jahat telah memasuki rumah, ketika Anda akan bereaksi jika mereka menendang Anda keluar dari rumah. Bau ji mengatakan Thapki dikelola rumah dengan baik. Dia mengatakan Thapki mengambil kunci dan harus dikelola tugas juga. Bihaan datang dan tampak pada. Vasundara meminta kunci. Thapki memberikan kunci dan mengatakan saya mengambil kunci, tapi Dadi memiliki kunci selalu.

Bihaan mengatakan Vasundara yang Bau ji berhenti saya dari melakukan sesuatu. Vasundara tegur dia dan meminta dia mengapa dia mendengarkan Bau ji saat ini, ketika ia meninggalkan rumah untuk Thapki dan pergi melawan Bau ji sebelumnya. Dia mengatakan apa pun yang terjadi, saya akan melihat bagaimana orang-orang yang salah tinggal di sini. Bihaan meminta Thapki untuk melihat kemarahan Vasundara ini. Thapki mengatakan tidak kesalahan Anda, Maa memaki kami dengan cinta, aku tidak merasa buruk kata-kata Maa, lihat bagaimana Maa mengajarkan mereka pelajaran. Dia mengatakan Ghazab, Anda terbaik bahu dunia yang tidak memiliki keberatan dengan saw, Anda percaya padanya lebih dari diri sendiri. Dia mengatakan saw saya adalah yang terbaik. Dia mengatakan Anda bahu terbaik, dan mereka tersenyum.

Shraddha mengatakan mengapa Vasundara begitu marah, saya perlu piring untuk memiliki makanan. Dia melihat piring di wastafel dan mengatakan orang-orang yang buta huruf telah membuat rumah kotor. Dia merasa lapar dan membutuhkan pelat baja untuk memiliki makanan. Ia mencuci dan menyeka itu. Dia melihat kota R R ditulis pada peralatan tua dan mengatakan Kosi mengatakan kabupaten ini untuk Vasundara, itu berarti Vasundara terhubung ke Kosi, sekarang aku mengerti mengapa Vasundara begitu marah, saya harus mencari rahasia.

Bau ji mengatakan Vasundara tidak marah, anak-anak melakukan apa yang saya katakan kepada mereka. Dia memegang keluarga pic dan mengatakan bahwa itu tidak marah saya, itu adalah kesedihan saya dan takut, saya kehilangan satu anak, Dhruv pergi menjauh dari kami, saya tidak akan membiarkan orang lain pergi dari sini, Kosi telah datang untuk melakukan hal ini, Anda tahu ini, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, ini adalah keluarga saya, saya akan menyelamatkan mereka, bahkan jika saya harus membayar harga apapun.

Sankara melihat costemics dan berlaku di wajahnya. Thapki datang dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Sankara mengatakan maaf, saya menerapkan tata rias. Thapki bertanya mengapa kau bersembunyi, tidak menyesal, yang kamar saya, riasan ini adalah milikku, Anda dapat menggunakannya. Sankara mendapat senang dan berlaku lebih makeup. Dia bertanya bagaimana saya melihat. Thapki kata bangun, Anda terlihat sangat indah, ini cukup untuk hari ini, berlaku lebih besok. Dia ingat apa yang Kosi lakukan dan panggilan Shankar nya. Sankara mengatakan yang Sankar. Thapki mengatakan saya harus memberitahu Anda sesuatu, menghormati seseorang adalah di tangan sendiri, ketika orang menghormati dirinya sendiri, dunia menghormati dia, Anda harus menghormati diri sendiri dan memperjuangkan hak, apakah Anda mengerti. 

Sankara bertanya mengapa Anda gagap, apakah ada masalah, saya tahu ada kesedihan, saya akan menggunakan makeup besok. Dia pergi. Thapki mengatakan salah yang terjadi dengan Sankara, dan dia tidak tahu perbedaan antara benar dan salah, bagaimana dia akan berjuang untuk dirinya sendiri, aku akan mengajarinya untuk memperjuangkan hak-haknya. Vasundara membakar beberapa hal, Kosi datang di sana. Kosi mengatakan kali ini saya akan mengambil segala sesuatu. Thapki terlihat pada. Kosi pergi. Thapki mengatakan Maa-nya yang salah untuk membakar barang-barang mereka. Vasundara mengatakan melakukan hal yang salah pada waktu yang tepat dan tempat yang tepat juga disebut benar, mengubah definisi Anda benar, itu akan baik untuk Anda dan semua orang. Bihaan terlihat pada. Vasundara pergi.

Bihaan mengatakan Thapki yang harus kita lakukan salah berurusan dengan orang yang salah, memikirkan pertemuan dengan Radheshyam. Dia Tuhan dia. pagi nya, Shraddha bilang aku akan meminta Sankara, dia tidak bersalah dan memberitahu rahasia. Dia melihat mesin cuci bergerak dan melihat Sankara yang keluar dari itu. Sankara bilang aku sedang mencuci pakaian di dalamnya. Shraddha mengatakan saya menemukan Anda, saya harus bertanya tentang Kosi, Anda sangat cerdas untuk mencuci pakaian duduk di dalam mesin, saya akan pergi dan meminta Kosi, Anda melanjutkan mencuci pakaian.

Shraddha pergi ke Kosi dan bilang aku punya anggur ini untuk Anda. Dia bertindak manis dengan Kosi. Dia duduk dan mencoba bertanya tentang hubungan lama. Kosi minuman anggur dan selesai botol. Shraddha mengatakan Anda memiliki kapasitas yang besar untuk minum itu semua, saya ingin tahu whats masalah mengganggu Anda, saya tidak akan memberitahu siapa pun. Kosi mengatakan ya, ada rahasia. Dia minum lebih banyak anggur dan meminta apakah Anda pikir saya sedang menipu untuk minum anggur dan mengatakan semuanya. Dia memelintir telinga Shraddha dan tegur dia. Shraddha pergi. Kosi mengatakan dia datang untuk mengetahui rahasia dari saya, hari kebenaran keluar, keluarga Pandey akan mendapatkan terguncang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 436
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 435

0 komentar:

Posting Komentar