Sinopsis Thapki Episode 442

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 442 - Episode dimulai dengan Bau ji mengatakan Bihaan bahwa ia akan nama rumah untuk Bihaan jika ia ingin ini, waktu berubah tapi cinta tidak berubah. Thapki berhenti Bau ji dan mengatakan kita semua memiliki kenangan dengan rumah ini, aku menikah Bihaan dan datang di rumah ini. Preeti dan Shraddha mengatakan hal yang sama. Thapki mengatakan identitas kita adalah dengan rumah ini, kami tidak akan meninggalkan rumah ini. Kosi mengatakan baik-baik saja, saya hanya ingin anak saya, kita akan meninggalkan. Bihaan mengatakan Thapki, jika Anda memutuskan kemudian baik-baik saja, tidak berpikir kita akan pergi, kita akan tinggal di sini di rumah ini. Kosi mengatakan tidak, kita bisa membeli 20 rumah tersebut dan memberikan orang. 

Naman mengatakan ya, kami hanya ingin kau, bukan rumah ini, ikut dengan kami. Bihaan bilang aku akan tinggal di sini di rumah ini, keputusan saya tidak akan berubah, atap akan sama, tetapi hubungan tidak akan sama. Vasundara menangis dan mengatakan bahwa mereka Thapki semua tidak ingin meninggalkan Bihaan. Thapki menenangkan dan mengatakan Bihaan akan segera mencintaimu seperti sebelumnya. daun Thapki dan mengatakan saya harus bersatu rumah ini lagi, aku mendengar Kosi dan Naman ini seluruh percakapan. Dia ingat sering mendengar Naman dan Kosi mengatakan mereka ingin mengambil Bihaan jauh untuk beberapa pekerjaan. Dia akan terkejut. FB berakhir. 

Thapki mengatakan whats rencana mereka bahwa mereka ingin mengambil Bihaan pergi, ada sesuatu yang salah, sampai aku tahu kebenaran, saya tidak bisa memberitahu siapa pun tentang hal ini, saya tahu saya tidak harus membiarkan Bihaan pergi dari rumah ini. Kosi tunas di vas dan Thapki akan terkejut. Thapki bertanya apa yang Anda lakukan. Kosi bertanya apa yang kamu katakan Bihaan bahwa ia tinggal di sini. Dia bertujuan Thapki. Bau ji, Vasundara, Suman, Preeti dan Shraddha bertujuan Kosi. Vasundara mengatakan Kosi, Thapki tidak sendirian, jika Anda menembak Thapki, Anda akan mendapatkan ditembak. Bihaan datang dan meminta whats terjadi.

Kosi mulai drama dan tindakan nya. Dia mengatakan Bihaan bahwa mereka menyakitinya. Bihaan mengatakan tidak ada yang bisa menyentuh Anda, saya bisa memberikan kehidupan bagi mereka dan tidak akan bergerak kembali dari mengambil kehidupan mereka. Mereka semua mendapatkan terkejut. Kosi bertindak manis kepadanya. Thapki mendapat panggilan putri menteri, yang meminta dia untuk datang cepat dan menemuinya di icecream kios. Thapki bergegas ke sana dan bertemu gadis itu. Dia memeluk gadis dan meminta kembali Anda baik-baik saja, kenapa Anda menelepon saya di sini. 

Gadis itu mengatakan Papa berdetak mumi lagi. thapki menghiburnya. Istri menteri datang ke sana dan bertanya tentang putrinya. Thapki mengatakan dia jadi takut karena Anda. Thapki menjelaskan nya untuk memperjuangkan dirinya sendiri, yang lain gadis itu akan belajar untuk merasa takut seperti dia. Dia mengatakan seorang ibu tidak akan pernah ingin anaknya untuk menanggung hukuman yang ia tidak melakukan, dan mendorong dia. daun Thapki dan melihat sepeda datang dengan cara nya. Bihaan berjalan padanya. Dia mengatakan Bihaan Anda .... 

Dia mengatakan saya menemukan Anda, saya menelepon Anda, Aku m sudah khawatir, mengapa kau datang ke sini, apa yang terjadi, kenapa kau melihat saya seperti ini. Dia mengatakan Anda datang ke sini untuk saya. Dia mengatakan datang, kami akan pulang. Mereka pergi. Dia menatapnya. Mereka mencapai rumah. Dia mengambil bantal dan lembar. Dia bertanya di mana Anda akan. Dia mengatakan cara kita berbeda sekarang, bagaimana kita bisa tetap bersama. Dia menangis. Hamari Adhuri kahani ......... memainkan ............ Dia melihat dirinya dan daun. Dia duduk menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 443
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 442

0 komentar:

Posting Komentar