Sinopsis Thapki Episode 453

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 453 - Episode dimulai dengan Thapki mendapatkan air lemon untuk Bihaan. Dia bilang aku berbicara dengan dokter, katanya mungkin ketinggian air sampai rendah dalam tubuh Anda. Dia memegang kaca dan menyentuh tangannya. Dia menatapnya. Dia mengatakan yang baik kesehatan Anda tidak menjadi lebih buruk, kita semua khawatir untuk Anda setelah apa pandit mengatakan, akan lebih baik jika Kosi tidak membawa Anda. 

Dia terus kaca belakang dan mengatakan menunggu, dia tidak membawa saya, saya pergi dengan dia, Anda selalu menyalahkannya. Dia bilang aku tidak berarti bahwa. Dia bilang aku mengerti apa yang Anda maksud, berangkat dari sini. Dia menangis dan mengatakan Anda tidak memahami, saya tidak ingin sesuatu yang salah terjadi dengan Anda. 

Dia pergi. Kosi mengatakan itu semua beres, ular dan semut, dan kemudian Thapki sampai di rumah sakit, John memiliki sedikit waktu. Dokter mengatakan kita diselamatkan hari ini, tapi tidak ada yang harus tahu ini, saya harus mencari tempat lain untuk melakukan operasi, memberi saya beberapa waktu. Kosi mengatakan baik-baik saja. 

Dia meminta dia untuk membuat Bihaan makan bubuk di malam hari, bahwa obat yang diperlukan untuk operasi, yang akan bercampur dalam darahnya. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan nasib Thapki adalah baik bahwa dia diselamatkan dari menjadi janda hari ini, saya akan melihat sampai saat dia tetap baik-baik saja, ginjal dan kehidupan Bihaan akan pergi.

pagi nya, Bihaan terus pakaian di tempat tidur dan akan memiliki mandi. Kosi bertanya bagaimana kabarmu. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan Saya berharap Anda tetap baik-baik saja sampai pekerjaan saya dilakukan. Dia bertanya kerja. Dia mengubah kata-kata dan mengatakan dokter memberi obat ini untuk Anda, saya akan datang dan membuat Anda memiliki ini, setelah Anda datang dari mandi. Dia pergi. Seseorang mengambil bubuk itu. Bihaan berasal dari mandi dan melihat tombol robek. 

Thapki meminta dia untuk datang untuk sarapan, dan ingat .... FB menunjukkan Bihaan menghapus tombol shirt dan meminta Thapki untuk menjahitnya. Dia bilang aku tidak pernah dijahit. Dia bilang aku akan mengajarkan Anda, memperbaiki tombol sekarang. Dia bilang aku tahu memperbaiki ini. Dia mengatakan yang baik, memperbaikinya. Dia jahitan kemeja dan ia memegang dia, mengatakan jarum bisa menyakitiku. 

Dia sakit dia dengan jarum dan mengatakan ini terjadi ketika Anda mendapatkan dekat, berdiri tegak. Dia mengatakan yang dilakukan. Dia bertanya begitu cepat, dan tombol istirahat lagi. Dia mengatakan oh, saya pikir nasib saya buruk, tombol ini juga memecahkan. Dia pergi untuk menjahit tombol dan membuka kemejanya. Dia bertanya apa yang Anda lakukan. Mereka tersenyum. FB berakhir.

Thapki mengatakan tombol Saya akan menjahit. Dia bilang aku akan memakai baju lainnya. Dia mengatakan Anda mengajari saya untuk menjahit. Dia bilang aku mengajarkan Anda banyak, Anda tidak ingat semua itu. Kosi datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi, adalah segalanya baik-baik saja. Thapki daun dari sana.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 454
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 453

0 komentar:

Posting Komentar