Sinopsis Thapki Episode 455

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 455 - Episode dimulai dengan Kosi penandatanganan Naman untuk melihat Dadi datang. Dia datang Infront Preeti untuk memblokir pemandangan itu. Naman meminta Kosi untuk pergi dan melakukan pekerjaan imp. Thapki berjalan ke sisi itu, di mana Dadi datang. Kosi panggilan Thapki dan mengirim dia untuk memeriksa apakah ada jatuh. Thapki pergi ke kuil dan membuat vas kembali. Dadi tersenyum melihat Thapki. Kosi mengikat mulut Dadi dengan kain dan menarik dia kembali. Dia mengancam Dadi dan membawanya pergi. Dia mengikat Dadi kembali ruang tua dan meminta dia untuk tidak mencoba melarikan diri, yang lain kita akan membunuh Anda. 

Dadi mengatakan biarkan saya mencapai rumah saya, lalu melihat apa yang saya lakukan. Kosi tertawa dan mengatakan Anda menantang saya, saya menyukai tantangan, ayah saya menantang ibuku bahwa itu akan menjadi anak laki-laki, tapi saya lahir, saya akan menang bahkan kali ini. Dia bilang aku akan membawa Anda ke Ganesh aarti di Anda rumah, Thapki akan mati, Anda melihatnya untuk terakhir kalinya. 

Dadi tersenyum dan berkata Anda keliru, Thapki saya adalah favorit Tuhan, ji Ganesh saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Kosi mengatakan tantangan lagi, baik aku akan melihat siapa yang menyimpan Thapki saat ini, Thapki sendiri, Anda atau Ganesh ji. Dia pergi. Naman mengatakan Kosi bahwa 05:00 dan semuanya sudah siap. Dia memeriksa pisau es dan mengatakan Anda mengambil semua orang untuk hall, saya akan melihat Thapki, itu akan menjadi pertama kalinya SAW akan melakukan hal ini dengan bahu. 

Kosi pergi ke Thapki. Dia mengambil pisau es untuk melempar ke arahnya. Dia bertujuan Thapki dan melempar pisau. Angin bertiup. Thapki melihat kerlip diya dan pergi untuk menyelamatkan api diya. Pisau es jatuh di luar. Kosi marah dan kulit. Dia mengatakan saat ini Anda diselamatkan, tapi tidak kali. Thapki keluar untuk melihat dan tidak melihat siapa pun. Naman berpikir Thapki akan mati sampai sekarang, saya akan memberi mereka kulfis dan melihat Thapki. 

Dia meminta Sankara untuk memberikan kulfi untuk semua orang, saya akan pergi ke dapur. Sankara memberikan kulfi untuk semua orang. Dia mengatakan memilikinya, Kosi membuat kulfis baik. Dia makan kulfi dan mengatakan yang baik. Vasundara meminta Thapki. Preeti mengatakan dia pergi ke kamarnya, dia akan datang, kulfi mengagumkan, memilikinya. Kosi menyembunyikan dan berpikir bagaimana akan Thapki diselamatkan saat ini. 

Dia pergi untuk menusuk Thapki. Naman datang dan berhenti Kosi. Thapki berbalik dan tidak melihat mereka. Dia pergi. Kosi bertanya mengapa kau menghentikan saya. Dia mengatakan saat ini hanya ada satu pisau es, kami akan membunuhnya ketika semua orang sibuk di aarti. Dia bertanya bagaimana. Dia mengatakan rencananya. Dia meminta dia untuk melakukan pengaturan, saya menantang Dadi, saya akan mendapatkan Dadi dan menunjukkan bagaimana Thapki meninggal.

Bihaan mengatakan mana Thapki, semua orang memiliki kulfi. Thapki datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Anda menghina Maa saya yang membuat kulfi oleh kerja keras, Anda ingin menghindari hal ini dan tidak datang, leleh. Dia mengatakan tidak, Anda salah paham, aku datang untuk memiliki ini. Dia makan kulfi. Dia mengatakan Anda melakukan apa yang Anda inginkan dan daun. Kosi mendapat Dadi dengan mengikat dan menempatkan Ghunghat di wajahnya. 

Thapki bertanya siapa dia. Kosi kata Dadi, maksud saya seperti Dadi Anda, dia Kaki saya, saya mendapat dia di sini sehingga dia bisa menghadiri Ganesh puja, apakah saya ke kanan. Vasundara mengatakan ya, kita akan merasa ji Maa kami telah datang. Suman bertanya mengapa dia tidak berbicara. Kosi mengatakan dia tuli dan bisu, dia hanya bergerak kepalanya. Preeti mengatakan dia dapat menghapus Ghunghat nya. 

Kosi mengatakan dia adalah tradisi lama dan akan bergerak Ghunghat hanya infront dari Tuhan. Dia mengambil Dadi. Thapki meminta dia untuk berhati-hati dan memegang Dadi. Kosi meminta Dadi tidak bergerak seperti gila dan membawanya. Dia membuat Dadi melihat Ganesh idola. Dia bilang aku bilang aku akan memenangkan tantangan, melihat saya menang, sekarang Anda akan melihat bagaimana Thapki pergi ke surga. 

Dadi menangis. Naman mengikat pisau es untuk tali dan menggantung di atas kepala Thapki ini, dan berpikir ketika aarti dimulai, ini akan jatuh Thapki, dan kemudian dia akan mati. Kosi meminta Thapki untuk melakukan aarti tersebut. Thapki melakukan aarti tersebut. Kosi menandatangani Naman. Dia membuka tali untuk membuat pisau jatuh di atas Thapki. Dadi berjuang dan akan khawatir.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 456
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 455

0 komentar:

Posting Komentar