Sinopsis Thapki Episode 456

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 456 - Episode dimulai dengan Dadi mendorong penggemar meja. bergerak Thapki dan es pisau jatuh di samping. Kosi dan Naman marah melihat ini. Kosi meminta Dadi datang, waktu untuk bus. Thapki mengatakan menunggu Dadi maa, dan mengambil berkah nya mengatakan Dadi saya tidak ada di sini sekarang. Kosi mendapat Dadi kembali ke kamar tua dan mengikat dirinya. Dadi mengatakan Anda ingin menang dan menantang Tuhan. Kosi bilang aku tidak akan meninggalkan Thapki, waktu untuk memberikan obat kepada Bihaan sekarang.

Dia pergi ke kamar Bihaan dan mencari bedak. Dia melihat sepotong kain di sana dan cek. Dia mengatakan ini adalah chunni Sankara dan menyadari Sankara telah mengambil bubuk. Dia berteriak Sankara, mendapatkan secangkir teh ke kamarku. Sankara mendapat teh. Dia mengatakan yang panas. Kosi meminta dia untuk menutup pintu, dan memberikan kain dia untuk tetap mulutnya. Dia mencelupkan Sankara dalam teh panas.

Dia bertanya mengapa Anda pergi ke kamar Bihaan dan minum obat itu. Sankara mengatakan Bihaan tidak sehat, Anda mengatakan Anda memberikan sesuatu, jadi saya telah mencuri obat, hak saya untuk merawatnya, dia adalah Tuhan dan segala sesuatu, ia adalah suami saya. Dia menangis. Kosi mengatakan ia tidak menikah. Sankara mengatakan tapi aku percaya dia sebagai suami saya dengan hati, itu sebabnya saya telah tinggal bersamanya sejak kecil. 

Kosi mengatakan Thapki adalah istrinya. Sankara bilang aku harus tahu di sini, hubungan saya dengan dia tidak akan berakhir, Kosi menampar dia dan meminta dia untuk memberikan paket bubuk. Sankara memberinya. Kosi mengatakan jika Anda melakukan ini lagi, aku akan membakar hidup-hidup. pagi nya, Vasundara memberikan Prasad ke Bau ji. Thapki dan Bihaan berdoa, dan Sankara berdiri dengan dia. Vasundara bilang aku tidak akan makan cepat, kita semua terus puasa untuk Riddhi dan Siddhi. 

Sankara meminta dia. Vasundara kata Riddhi Siddhi adalah istri Ganesh ini, ketika kita berdoa kepada-Nya dan tetap cepat, mereka mendapatkan bahagia, suami istirahat istri cepat dan melakukan ritual. Sankara mengatakan saya juga akan tetap cepat. Thapki bertanya di mana suami Anda. Sankara melihat Bihaan dan mengatakan ia Infront saya. Thapki bertanya apa yang Anda maksud. Sankara mengatakan Maksudku aku merasa dia dengan saya. 

Vasundara mengatakan whats penggunaan, suami harus merawat istri dan mendukung dia, dia harus istirahat nya cepat, melihat bagaimana Bihaan mengurus Thapki, tapi dia kesal dengan Thapki sekarang. Thapki mengatakan bahkan jika ia kesal, ia akan berbuka puasa saya. koki Thapki dan menyimpan kadai panas di slab. Kosi sengaja memegang dan jeritan Anda dibakar tanganku. Bihaan melihat ini dan bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. 

Dia membuat dia menjaga tangan dengan air mengalir. Thapki bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. Kosi bilang aku sedang mencuci peralatan, Anda harus mengatakan kepada saya kadai ini panas. Bihaan tegur Thapki untuk melakukan hal ini sengaja. Kosi mengatakan meninggalkannya, saya harus memeriksa kadai, dia terus cepat untuk Anda, Anda harus merawatnya. Dia mengatakan orang yang tidak peduli untuk ibu saya dan tidak menghormati Kosi, aku tidak akan peduli dan menghormati orang tersebut. 

Vasundara datang dan meminta apa yang Anda katakan. Bihaan mengatakan hanya Kosi adalah ibuku, jika Thapki adalah istri saya, dia harus menghormati hubungan saya, datang saya akan menerapkan salep. Dia mengambil Kosi. Vasundara konsol Thapki. Sanjay meminta hamba untuk tidak melayani makanan, sebagai perempuan juga lapar. Ashwin mengatakan mereka memiliki terus puasa. Sanjay mengatakan ya, jika kita makan infront makanan dari mereka, mereka juga akan ingin memiliki makanan. 

Bau ji mengatakan ya, dan meminta hamba untuk mendapatkan makanan ke kamar mereka, mereka akan makan di sana. Suman dan Preeti senang untuk memiliki suami yang mengagumkan. Bihaan meminta Kosi untuk memberikan makanan di sini, dia akan memiliki makanan. Kosi mengatakan tapi Thapki .... Dia mengatakan dia tidak peduli untuk Anda, saya tidak merawatnya, memberi saya makanan, yang lain aku tidak akan memiliki makanan. Thapki mendapat sedih.

Kosi menyajikan makanan untuk Bihaan. Vasundara berhenti Thapki meninggalkan. Dia berpikir jika Bihaan tetap marah, bagaimana Thapki akan berbuka puasa nya. Bihaan bilang aku donlt ingin makan makanan dan pergi. senyum Kosi seeing Thapki menangis. Vasundara khawatir. Preeti meminta dia untuk datang dan membuka cepat, kenapa kita menunggu. 

Suman mengatakan kita sedang menunggu Thapki, dia tidak akan memiliki apa-apa sampai Bihaan istirahat cepat nya. Vasundara mengatakan kita akan memiliki makanan dengan Thapki. Suman meminta Sankara apakah dia berbuka puasa. Sankara pergi dan mengatakan ini adalah untuk Kosi, bagaimana mereka berpikir saya berbuka puasa, bagaimana saya bisa berbuka puasa tanpa apa-apa dengan Bihaan. Suman mengatakan rencananya untuk berbuka puasa Thapki ini. Vasundara setuju. Sankara dan Thapki ditampilkan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 457
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 456

0 komentar:

Posting Komentar