Sinopsis Thapki Episode 458

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 458 - Episode dimulai dengan Kosi bertujuan Gulel untuk memecahkan Thapki dan Bihaan ini matki. Preeti dan Ashwin berpikir untuk menjaga matki mereka di tempat lain dan datang di antara. Naman mengatakan semua orang yang baik pergi keluar kering matki, saya akan mengambil Charkha / roda dan melakukan pekerjaan saya. Vasundara meminta dia mengapa dia tampak tegang. Dia mengatakan semuanya baik-baik saja. Thapki datang dan memberitahu Vasundara tentang diyas pencahayaan. Vasundara meminta dia untuk datang. Dia bilang aku selalu menempatkan rumput kering ini di halaman belakang, sebelum diyas pencahayaan. Thapki mengatakan Anda cahaya diya, aku akan pergi dan menempatkan ini.

Kosi khawatir bahwa Thapki dapat melihat Dadi. Dia berhenti Thapki. Dia mengatakan Anda pergi, Aku akan menaruh rumput ini. Dia mengirimkan Thapki. kambing melihat rumput dan mengikuti Kosi. Kosi menempatkan rumput di kuil gudang dekat idola. Dia mengatakan Dadi bahwa tidak ada yang akan tahu Anda di sini, ketika pekerjaan saya berakhir, saya akan membunuhmu, sampai kemudian berada di sini. Dia pergi dan tidak melihat kambing. kambing makan rumput.

Bihaan bertanya Sankara kenapa dia melakukan hal ini membuat ritual pot saja, di mana suami Anda. Dia mengatakan dia Infront saya. Dia melihat sekeliling dan mengatakan aku m di sini, saya m bertanya tentang suami Anda. Dia mengatakan dia ada di dalam hati saya, saya bisa melihat dia dengan mata hati dan membuat pot ini. Dia mengatakan yang baik. Dia meminta dia dapat dia membantunya dalam membuat pot. Dia setuju dan duduk untuk membantunya. Vasundara datang dan meminta whats terjadi.

Vasundara mengatakan hanya suami dan istri membuat pot, jika Anda ingin membantu, jangan sentuh tanah ini, Bihaan akan membuatnya sendiri. Kosi terlihat dan berpikir Vasundara tidak akan membiarkan Sankara membuat pot. Vasundara mendapat panggilan pandit dan mengatakan semua pot yang dibuat dan dikeringkan. Kosi mendorong Sankara pada Bihaan. Sankara memegang tangan dan tersenyum Bihaan ini. 

Dia membuat panci dan mengatakan kepadanya bahwa yang dilakukan. Dia pergi. Sankara mengatakan Kosi yang saya buat matka dengan bantuannya. Kosi mengatakan saya membantu Anda, sekarang Anda harus membantu saya, Anda harus istirahat Bihaan dan Thapki ini pot, saya ingin puja dilakukan dengan pot Anda, Anda ingin suami Anda atau tidak, berpikir, lain Thapki akan menjadi istrinya dan Anda akan hanya pembantu.

Dadi melihat kambing dan mencoba untuk meneleponnya. Dia membuat suara dan menunjukkan roti untuk kambing. kambing datang ke Dadi. Kosi bilang aku harus istirahat matka di kuil. Naman meminta dia untuk datang dan membuat pot dengan dia, sebagai ritual yang suami dan istri, afterall saya m suami Anda. Dia tersenyum dan membuat pot dengan dia. Dia bilang aku sedang melakukan semua ini untuk anak saya John, aku memberinya lahir, saya m beruntung karena saya tidak bisa memanggil suami saya sebagai suami, dan anak sebagai anak, saya akan mendapatkan ketenangan ketika John mendapat halus dan memanggil saya Maa. 

Thapki pergi untuk memanggil Kosi. Naman mengatakan semuanya akan mendapatkan denda, kita membunuh ayah Bihaan dan menyalahkan Vasundara, cara yang sama kita akan mendapatkan ginjal Bihaan ini dipindahkan ke John. Dia mengatakan saat Bihaan memanggil saya Maa, saya ingat ayahnya, yang digunakan untuk sakit memperlakukan dan memukuli saya, dia adalah setan. Naman mengatakan tapi aku mencintaimu. 

Dia mengatakan itu sebabnya aku menikah Anda. Dia bilang aku harus melihat wajah anak setan ini hanya untuk menghemat John. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja, kami akan membuat matka untuk hidup panjang John. Thapki datang kepada mereka, dan sampai saat itu Naman dan Kosi membuat pot dan menyembunyikan roda.

Kosi bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Thapki bilang aku datang untuk memanggil Anda, kami harus pergi kuil. Kosi mengatakan kita akan datang. Thapki bertanya mengapa mereka terlihat khawatir. Naman bertanya apa yang akan Anda lakukan jika kita khawatir. Kosi menenangkan Naman dan mengatakan Thapki yang Naman khawatir untuk beberapa hal desa, kami akan datang. telepon Thapki jatuh ke bawah. 

Naman dan Kosi berdiri infront roda, menyembunyikannya. Thapki mengambil telepon dan daun nya. keluarga pandey, Kosi, Naman dan Sankara mencapai kuil. Pandit menyambut mereka dan mengatakan kita akan pergi untuk melakukan ritual matka dalam beberapa waktu. Vasundara meminta mereka untuk menjaga matka aman, yang menguntungkan jika pasangan matka istirahat. Kosi meminta Sankara untuk memecahkan matki untuk mendapatkan Thapki, tersenyum sekarang. tersandung Thapki dan Bihaan memegang nya. Mereka melihat satu sama lain dan tahan matki bersama-sama. Ranjhana ......... memainkan ............. kambing membebaskan Dadi. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 459
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 458

0 komentar:

Posting Komentar