Sinopsis Thapki Episode 465

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 465 - Episode dimulai dengan Thapki menenangkan Vasundara. Dia mengatakan perbuatan Kosi ini akan terkena Infront Bihaan, kami akan menang, jangan khawatir. Vasundara bertanya bagaimana, orang-orang yang sangat pintar. Thapki mengatakan Ganesh ji adalah melihat semua gerakan mereka dan ia akan mengekspos mereka. Naman memberitahu Kosi bahwa Anda membuat kami menang, itu sebabnya aku mencintaimu. Kosi dan Naman berbicara tentang menendang Thapki keluar, dan kemudian transplantasi ginjal Bihaan untuk John. Kosi bilang aku tidak peduli jika Bihaan meninggal setelah pekerjaan kami. Kosi melihat Thapki. Thapki meminta mereka untuk datang untuk makan siang. Kosi ejekan dia untuk kehilangan.

Thapki palsu panggilan dan tongkat di sana. Kosi dan Naman meninggalkan. Thapki mendapat chip memori dari kamera idola, dan mengatakan sekarang Bihaan dan saya akan mengetahui kebenaran oleh chip ini. Dia terus kembali idola dan berdoa. Dia meninggalkan dari kamar mereka, dan pergi ke kamarnya. Dia memeriksa chip dengan bermain dan melihat Naman dan Kosi. Dia hendak melihat kebenaran, dan daya gagal. Dia mengatakan bagaimana lampu kamar saya pergi, ketika lampu rumah menyala. 

Dia pergi keluar untuk melihat. Dia melihat switch listrik dan mengatakan lampu kamar saya dibuat off dari sini. Kosi bilang aku telah dimatikan kekuatan kamar Anda, dan mengambil chip. Dia mengatakan jika Anda berpikir Anda mata-mata, aku m juga Maa Anda, saya memiliki keraguan pada Anda ketika Anda datang ke kamar saya. Thapki switch lampu kamarnya ini. Kosi mengatakan Thapki pintar, dia beralih pada lampu, tapi tidak ada gunanya, saya punya bukti saya, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. 

Dia pergi. Thapki datang kembali ke kamar dan mengatakan saya akan melihat rekaman segera. Dia akan terkejut melihat kartu memori yang hilang. Dia mengatakan itu berarti keraguan saya benar, mereka telah melakukan ini, halus, saya akan membawa keluar kebenaran, bahkan jika saya harus melakukan apa-apa. Kosi bertanya Ganesh ji mengapa dia mendukung Thapki, saya akan membuat Thapki melakukan Visarjan ini bukti setelah Visarjan Anda, mari kita lihat Anda menang atau Thapki atau saya, saya bisa melakukan apa saja untuk menyelamatkan John saya. 

Dia terus kartu di kaki sang pujaan. Dia berbalik dan melihat Thapki. Thapki bertanya padanya tentang mematikan lampu dan mengambil rekaman. Kosi mengatakan ya, saya telah hancur buktinya, Anda melakukan apa-apa, saya akan melakukan apa yang saya datang ke sini, Anda akan meninggalkan rumah besok setelah kalah bertaruh, saya akan melihat siapa yang berhenti saya. Thapki bilang aku akan menghentikan Anda, dan Tuhan akan menghentikan Anda, karena dia membuat saya dan hubungan Bihaan, aku tidak akan meninggalkan Bihaan, aku tidak akan membiarkan Anda menang dalam tujuan Anda, kami akan menang dalam kompetisi besok. 

Kosi tertawa dan mengatakan Anda dan pikiran Anda seperti burung bagi saya, saya akan melihat bagaimana Anda menang. Dia pergi. Thapki berdoa ke Ganesh ji. Sankara mengambil pic dan tersenyum Bihaan ini. Thapki melihat ini. Sankara mengatakan Preeti melakukan yang baik untuk mengajar saya mengklik foto, saya tidak bisa melakukan Infront ini semua orang sebagai Kosi menghentikan saya, tapi saya dapat mengisi sindoor melihat pic Anda. Thapki datang ke kamar dan akan terkejut melihat Sankara mengisi sindoor. 

Dia berjalan dan berhenti Sankara. Dia meminta dia mengapa dia menerapkan sindoor nama Bihaan, Anda tahu dia adalah suami saya. Sankara mengatakan tapi dia suami saya juga. Sankana bilang aku telah menganggap dia sebagai suami saya dengan hati, meskipun kami tidak menikah. Thapki mengatakan Anda lakukan salah, mengenai dia suami tidak membuat dia suami Anda. Sankara mengatakan whats salah, saya tidak mengatakan Bihaan hanya saya, saya seperti Anda, saya akan membantu Anda dalam memenangkan persaingan, Anda bisa tinggal di sini. 

Thapki meminta dia untuk meninggalkan hubungan palsu dan sindoor. Sankara mengatakan hubungan saya benar. Thapki menyambarnya sindoor dan jatuh. Sankara bertanya apa yang Anda lakukan. Thapki mengatakan Bihaan adalah suami saya, melihat mangalsutra ini dan sindoor, ia mengambil tujuh putaran dengan saya. Sankara mengatakan ia memiliki hubungan dengan saya, Kosi benar tentang Anda, Anda adalah musuh saya, saya telah baik dan berkata kita akan tetap bersama, tidak, saya akan mendukung Kosi dalam memenangkan dan membuat Anda kehilangan, saya akan tetap sebagai istri Bihaan ini. 

Kosi tersenyum melihat mereka. Dia memuji Sankara dan mengatakan sekarang Anda melihat bahu saya. Thapki pergi untuk memberitahu Bihaan yang Sankara menganggap dia sebagai suami. Bihaan mengatakan cukup, Anda setelah Kosi dan Naman dan sekarang yang tidak bersalah Sankara, aku tahu kau ingin menang, tapi menunjukkan kepada orang lain yang salah adalah tidak benar. Dia pergi. Thapki mengatakan Dadi bahwa saya tidak punya bukti, saya akan kehilangan setelah mengetahui semua kebenaran, tidak, saya harus menang. Dia bertanya Dadi akan saya menang. Dadi tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 466
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 465

0 komentar:

Posting Komentar