Sinopsis Thapki Episode 470

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 470 - Episode dimulai dengan Kosi meminta Thapki untuk menyimpan Bihaan dengan memberikan chip memori. Shraddha memberikan buah-buahan untuk John. Dia mendapat dekat untuk mendengar lagu-lagu dari penyumbat telinga nya. Dia memberikan itu padanya. Dia mendengar lagu hindi. Dia mengatakan lagu ini PEHLA nasha adalah fav saya. Dia mengatakan kemudian pekerjaan saya menjadi lebih mudah. Dia pergi keluar dan Suman mempertanyakan nya. Shraddha mengatakan saya memilih lagu untuk tari, John masih muda dan berkelas, saya pergi ke tahu pilihannya. Suman mengatakan baik-baik saja, kita sudah terlambat.

Semua orang mendapatkan Dadi keluar. Thapki berjalan di atas panggung. Dia mengatakan Dadi maa, dokter mengatakan Anda akan mendapatkan denda segera, saya merasa Anda punya baik, Anda mengajarkan kita untuk berjalan di masa-masa sulit, Anda tidak harus kehilangan keberanian dan jatuh lemah, Anda mengajarkan kita untuk hidup, untuk Maa dan Bau ji, dan saya dan Bihaan .. Dia ingat video dan negara Bihaan ini. 

Dia menangis dan mengatakan Anda memberitahu saya bahwa tidak ada yang dapat mematahkan saya dan pasangan Bihaan ini yang membuat Tuhan, saya harap Anda tahu betapa kami mencintaimu, aku yakin Anda akan tersenyum. Sanjay dan tari Suman di Pyaar hua ikraar hua hai ............ .dengan lama tampilan retro. Preeti dan tari Ashwin di Chadti Jawani ... .. Semua orang bertepuk tangan. Shraddha melakukan pada PEHLA Nasha, dan gaun seragam. Dia mengungkapkan cinta untuk John tidak langsung melalui lagu. 

Kosi menandatangani Naman untuk pergi. Thapki melihat Naman meninggalkan. Kosi tersenyum. Preeti mengatakan sekarang Vasundara dan Thapki akan tampil. Vasundara bertanya Thapki kenapa dia khawatir, Bihaan akan datang, kami mendapat baik Bihaan dan Dadi, saya di sini untuk memberikan tepukan yang indah, datang, kita harus menari dengan baik. Vasundara dan tari Thapki pada Lebih piya ... .. 

Semua orang bertepuk tangan. Thapki menari di semangat yang tinggi. Dia memeluk Vasundara dan teriakan. Thapki pergi ke Kosi dan memberikan chip memori nya, menanyakan tentang Bihaan. Kosi memeriksa chip memori dan membawanya. Dia meminta dia untuk pergi ke Bihaan. Thapki pergi dan akan ditipu, sebagai Naman yang berpakaian seperti Bihaan. Dia akan terkejut. Kosi dan Naman senyum.

Kosi meminta Thapki akan kami memberikan Bihaan ketika Anda memesan kami, Anda gagal karena Anda mempercayai siapa pun begitu cepat. Dia istirahat chip dan memberikan kepada Thapki. Dia meminta dia untuk mengambil bukti. Dia mengatakan Anda ingin memberitahu semua orang bahwa saya melahirkan John, dan saya sedang mengambil ginjal Bihaan untuk John, mengambil ini dan meninggalkan. 

Thapki mengatakan aku percaya orang, ini adalah kebaikan saya, bukan kelemahan, orang selalu merusak kepercayaan saya, ini adalah kelemahan mereka, tidak kebaikan, Anda hancur buktinya, tapi sekarang Anda akan melihat sesuatu yang Anda akan kembali Bihaan saya untuk saya sendiri . Dia menyebut John. Kosi dan Naman mendapatkan terkejut.

Thapki kata maaf John, saya tidak punya cara untuk membawa kebenaran. Kosi mengatakan hal ini tidak benar. Yohanes mengatakan Maa, Anda Maa saya, Anda adalah dengan saya selama bertahun-tahun dan saya merindukan ibuku dan cintanya. Naman bilang aku akan menjelaskan. John teriakan apa yang akan Anda menjelaskan, bahwa wanita ini adalah istri Anda dan saya m anak Anda. Kosi menangis dan mengatakan mendengarkan saya. 

John menolak untuk mendengarkan dan mengatakan Anda ingin memberikan saya hidup seperti itu, yang menjadi alasan hidup kakakku, Bihaan adalah anak Anda, bagaimana Anda bisa membunuh anakmu, aku bakal kembali, meninggalkan Anda berdua selamanya, aku bakal London. Kosi meminta dia untuk tidak pergi. John mengatakan Anda mengatakan kepada saya ibuku meninggal ketika aku lahir, kebohongan Anda adalah kebenaran terbesar dalam hidup saya, ibu saya meninggal, dan bahkan Naman mati bagi saya. 

Dia pergi. Kosi dan Naman menangis. Thapki bilang aku mengerti apa yang Anda akan melalui, Anda akan melakukan ini untuk menyelamatkan anak Anda, cara Anda jauh salah, kita tahu banyak dokter, ginjal John bisa ditransplantasikan. Naman tegur dia dan meminta akan Anda berikan ginjal untuk John. Dia mengatakan kita dapat mencoba sekali. Naman meminta dia untuk tutup mulut. Kosi teriakan diam ... .. Thapki menatapnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 471
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 470

0 komentar:

Posting Komentar