Sinopsis Thapki Episode 472

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 472 - Episode dimulai dengan Kosi dan Naman mengingat bagaimana Makhanlal setuju untuk membantu mereka untuk membalas dendam dari keluarga Pandey. Naman mengatakan Anda bertindak dengan baik untuk memenangkan kepercayaan Bihaan ini. Dia bilang ya, tapi Thapki menjadi rintangan, dia membuat John jauh dari kami, jika dia tidak setuju maka ... Dia bilang dia akan setuju, ia tidak bisa tinggal jauh dari kami. Dia bilang dia punya kejutan besar dengan semua ini. Dia memegang tangannya. Sankara datang. Kosi mendapat tangannya dari Naman dan tanda-tanda Naman untuk pergi. Kosi tegur Sankara untuk datang ketika dia tidak menelepon Sankara. Sankara menempatkan kain di mulutnya dan membakar tangannya.

Kosi bertanya apa yang Anda lakukan. Sankara bilang aku sedang menghukum diri sendiri, aku bakal meminta Anda, apakah Anda benar-benar mencoba untuk membunuh Bihaan untuk menyelamatkan John, melakukan Thapki mengatakan benar. Kosi mengatakan ya, apa yang akan Anda lakukan. Sankara mengatakan dia adalah Anda anak, suami saya, mengapa Anda melakukan hal ini. 

Kosi bilang aku bisa memberikan hidup saya untuk John, dan dapat mengambil kehidupan siapapun, jangan mencoba untuk menjadi rintangan, lain Anda akan kehilangan kehidupan Anda. Dia menempatkan kain di mulut Sankara dan membakar tangannya. Sankara menangis. Kosi mengatakan kepadanya bahwa tidak dapat menyimpan Bihaan sekarang. Sankara bilang aku tidak akan membiarkan Kosi bahaya Bihaan, bahkan jika Kosi membunuh saya.

Kosi keluar dan berbicara dengan Thapki. Thapki mengatakan bahwa rencana Anda tidak akan berhasil, dia tidak dapat membahayakan Bihaan. Dia menantang Thapki bahwa dia akan mengambil infront ginjal Bihaan untuk matanya. Thapki bilang aku tidak punya bukti hari ini, tapi ketika aku punya bukti, saya akan mengekspos Anda. Kosi bilang aku akan melihat siapa yang menang, kepercayaan PATNI atau Mamta ibu. 

Thapki pergi ke Dadi dan mengatakan kepadanya apa yang Kosi lakukan, dia menutupi kejahatannya, tidak ada yang ada untuk mendukung saya, apa yang harus saya lakukan untuk menyelamatkan Bihaan. Semua orang datang ke sana untuk mendukung Thapki, dan memintanya untuk tidak khawatir, Bihaan Infront mata kita, dia baik-baik saja. Suman meminta dia untuk berhenti meragukan keluarga Kosi dan tinggal dengan damai. Thapki menangis dan bertanya bagaimana untuk membuat Anda percaya padaku. 

Bau ji mengatakan kita selalu percaya Anda, tapi seperti menyalahkan besar pada ibu. Suman meminta whats bukti terhadap mereka. Thapki bilang aku m bukti sendiri, saya tidak pernah berbohong, jika Anda semua tidak percaya padaku, aku tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan Bihaan saya.

Bau ji mengatakan jika Maa bisa berbicara, dia juga akan mengatakan Thapki adalah salah kali ini. Bihaan duduk untuk memiliki makanan. Thapki berhenti dia dan makan makanan pertama. Dia menatapnya. Dia menandatangani halus. Dia berbalik dan melihat Kosi. Kosi tersenyum. Bihaan terus makan. Kemudian, Thapki melihat Bihaan berbicara di telepon dan Kosi mendapatkan jus untuknya. Dia bergegas dan membuat jus gugur. Dia mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan dan pergi. Kosi tersenyum dan daun. Bihaan terlihat pada.

Thapki melihat Kosi akan Bihaan di dalam ruangan dan pergi ke mereka. Dia duduk di samping Bihaan. Vasundara dan Bau ji membahas tentang keraguan Thapki ini. Dia mengatakan jika Thapki benar-benar tepat ... Bau ji mengatakan Kosi adalah ibu Bihaan, kita tahu dia adalah buruk, tapi dia tidak bisa terburuk untuk membunuh anaknya sendiri, dia menelepon Thapki kembali ke rumah untuk Bihaan. Dia berharap dia mengatakan yang benar.

Kemudian di malam hari, Bihaan adalah tentang tidur di balkon dan membuat pengaturan tidur nya. Thapki datang kepadanya dan mengatakan saya akan tidur di sini dengan Anda. Dia mengatakan kau seperti bayangan sepanjang hari, Ghazab, saya tahu Anda khawatir bagi saya, pergi dan tidur di kamar. Dia bilang aku tidak akan mendengarkan siapa pun. 

Dia meminta dia untuk datang dan membawanya. Dia menolak dan mengatakan saya akan tidur di sini. Mereka berdebat untuk bedsheet dan menariknya. Dia menarik lembaran keras dan dia jatuh di atas dia. Bihaan dan Thapki mendapatkan dekat dan menghabiskan saat-saat romantis. Mereka memiliki eyelock dan pelukan. Tum hi ho ... ..plays ......... .. Dia mengangkat dan membawanya ke kamar. Mereka mendekati ......

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 473
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 472

0 komentar:

Posting Komentar