Sinopsis Thapki Episode 474

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 474 - Episode dimulai dengan Shraddha menghadapi Kosi dan Naman tentang racun. Dia bertanya apakah Anda bermain game pikiran untuk Thapki untuk membuktikan dirinya gila, sangat buruk, aku merasa Thapki berkata benar, Anda berdua akan memberikan racun untuk Bihaan. Kosi mengatakan tutup mulut, lain saya akan menarik lidah Anda. Shraddha tegur dia dan mengatakan Anda akan memarahi Thapki, bukan aku, permainan pikiran yang saya bermain, saya berbicara dengan logika dan bukti, saya dapat memberitahu keluarga di 2mins, maka Anda tahu apa yang akan terjadi. 

Naman meminta apa yang Anda inginkan. Shraddha kata yang baik, saya ingin sesuatu, aku mendengar ada banyak perhiasan emas di desa, jika Anda memberikan ini kepada saya, saya akan menutup mulutku. Naman marah. Kosi mengatakan dia memiliki saraf yang lemah kami di tangannya, melakukan apa yang dia katakan. Kosi meminta Shraddha menunggu dan mendapat uang tunai dan perhiasan.

Shraddha membuat Kosi memberikan anting-antingnya, gelang dan kalung. Dia mengambil aksesoris emas Naman juga. Dia mengatakan Thapki adalah bodoh untuk melawan dengan Anda, kalian begitu baik untuk melakukan seperti yang saya katakan, melakukan hal ini di masa depan juga, ini akan menjadi untuk kebaikan Anda, Anda tetap lep ini. Dia pergi.

Naman bertanya Kosi mengapa kau menghentikan saya. Kosi mengatakan motif kita untuk datang ke sini berbeda, Thapki kehilangan, kita harus melakukan hal seperti itu Thapki akan terkejut. Naman mengatakan Shraddha telah dijarah segalanya. Dia mengatakan kita akan mendapatkan semua kembali itu, dia tidak, dia tidak harus membuka mulutnya.

Shraddha panggilan Vasundara dan bertanya di mana Anda, meninggalkan kuil, pulang ke rumah, saya harus memberitahu Anda rahasia besar tentang Kosi. Dia berbalik dan melihat Kosi dan Naman. Dia mengatakan Anda baik di sini dan akan tegang. Kosi mengatakan kami datang pada waktu yang tepat. Naman bilang aku bilang fox serakah ini sangat pintar. Shraddha mengatakan apa yang saya lakukan. Naman mengambil uang tunai dan perhiasan dari lemari nya. 

Kosi mengatakan sekarang kita akan melakukan apa yang kami datang ke sini, kami akan membunuhnya. Shraddha akan terkejut dan mengatakan percayalah, saya tidak mengatakan apa-apa untuk Vasundara, Aku m mengatakan kebenaran. Kosi menampar dia. Shraddha jatuh. Shraddha mengambil pisau dan mengatakan saya tidak akan takut Anda. Kosi memegang pisau dan mengubahnya ke Shraddha. 

Dia menusuk Shraddha. Shraddha jatuh. Kosi mengatakan dia telah ikut campur dalam pekerjaan kami. Shraddha memegang tangan Naman ini. Dia berteriak. Dia menjatuhkan kepalanya. Naman memeriksa dan mengatakan dia sudah mati. Kosi meminta dia untuk menyembunyikan mayat Shraddha ini. Dia meminta dia untuk menyimpan uang dan perhiasan yang aman. Dia menutupi tubuh dengan selimut. Mereka berdua mengangkat tubuh dan mengambil luar. Thapki datang dengan cara itu. Mereka menyembunyikan tubuh di bawah meja samping dan bertindak bahwa Yohanes tidak menjawab panggilan kita. 

Mereka muncul sedih. Thapki meminta mereka adalah segalanya baik-baik saja. Kosi mengatakan akan baik-baik saja ketika John datang kembali. Thapki melihat darah di tangan mereka dan mengatakan Anda terluka, darahnya. Naman mengatakan warna, bukan darah, meninggalkan kami sekarang. Dia ingat kata-kata Bihaan dan tenang. Dia berhenti. Kosi meminta dia untuk meninggalkan dan melakukan pekerjaannya. Kosi dan Naman mengambil tubuh Shraddha dan menguburkannya di halaman rumah. Thapki melihat mereka. Kosi dan Naman meninggalkan. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 475
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 474

0 komentar:

Posting Komentar