Sinopsis Thapki Episode 477

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 477 - Episode dimulai dengan Kosi berteriak dan bersembunyi di bawah tempat tidur. Thapki dan Shraddha senyum. Shraddha teriakan di Kosi dan meminta dia untuk keluar. Kosi berpikir untuk melakukan sesuatu. Hari berikutnya, Kosi memberitahu semua orang tentang suaminya Shraddh, dan terus Shraddha ini pic belakang untuk meminta maaf padanya. Vasundara dan Bau ji meminta maaf kepada suami Kosi untuk kematiannya, yang terjadi karena kesalahan. Thapki berpikir mereka meminta maaf untuk kesalahan yang tidak mereka lakukan. Kosi dan Naman meminta pandit untuk melakukan puja, sehingga roh, yang tidak berjalan dan pergi ke surga.

Bihaan menangis melihat pic ayahnya. Dia menyapa pic dan daun. Preeti mengatakan kita akan pergi dan memanggil Shraddha, di mana dia, dia tidak datang. Thapki mengatakan dia akan berada di kamarnya. Kosi mengatakan berhenti, ia pergi keluar, dia bilang dia akan datang segera. Thapki mengatakan panggilan di telepon Shraddha dan memintanya. Preeti bilang aku akan menelepon. Kosi berhenti mereka dan mengatakan ayah Shraddha adalah sakit, dia akan dengan dia, tidak masalah dia. Preeti pergi. 

Kosi membuat bunga dekat Shraddha ini pic dan mengatakan sekarang jiwamu akan mendapatkan ketenangan, tidak masalah saya kemudian. Shraddha panggilan Kosi dan meminta akan Anda menyingkirkan saya, saya tidak akan meninggalkan Anda. kekhawatiran Kosi. Thapki dan Shraddha terlihat pada dari lantai atas. Shraddha mengatakan Anda akan melakukan puja untuk saya, melakukan apa-apa, kematian Anda pasti sekarang, Anda pergi. Kosi bilang aku sedang mendapatkan panggilan penyihir. 

Shraddha meminta Kosi siap untuk kematiannya sekarang. Kosi akan tegang. Bau ji melihat Thapki dan Shraddha, dan berpikir mengapa mereka menakut-nakuti Kosi. Kosi meminta pandit untuk melakukan puja dengan baik. Kosi mengatakan Naman bahwa dia meninggalkan rumah, sebagai Shraddha akan membunuh saya di sini, Anda juga datang dengan saya. Naman meminta kau gila, akan kita kehilangan. Kosi mengatakan kita harus menyelamatkan hidup kita pertama. Shraddha datang dan bertanya di mana yang kalian pergi. Kosi akan takut dan berjalan. 

Thapki mengatakan Shraddha bahwa rencana kami bekerja, Anda melakukan akting yang baik. Shraddha mengatakan ide cermin Anda adalah luar biasa. Thapki menunjukkan apa yang dia lakukan untuk menghentikan cermin dari memantulkan, saya tetap lembaran plastik ini sehingga mereka tidak melihat refleksi Anda, mereka menjadi takut melihat itu. Shraddha mengatakan mindblowing. Thapki mengatakan Tuhan melakukan ini, won kebaikan atas kejahatan. Thapki mendapat pusing.

Shraddha khawatir sebagai Thapki jatuh. Dia bertanya Thapki apa yang terjadi dan taburan air pada dirinya. Thapki bangkit dan mengatakan tidak tahu, saya sedang merasa aneh karena beberapa hari, saya telah menunjukkan ke dokter, laporan saya akan datang hari ini, tidak memberitahu siapa pun. Shraddha bertanya apa yang harus dilakukan selanjutnya. Thapki mengatakan kita harus yakin bahwa mereka meninggalkan rumah. 

Shraddha bertanya apa yang akan saya lakukan sampai mereka pergi. Thapki meminta dia untuk tinggal di kamar yang stabil, silahkan, yang lain kerja keras kami akan mendapatkan limbah. Shraddha mengatakan tidak dilakukan, saya harus tinggal seperti pencuri di rumah saya sendiri, baik, aku akan pergi ke sana. Dia pergi. Thapki bilang aku akan pergi dan melihat melakukan Kosi dan Naman meninggalkan atau tidak. Kosi dan Naman rn keluar dengan tas. Kosi berteriak Sankara. Bihaan, Vasundara dan Thapki meminta Kosi whats masalah ini. 

Kosi mengatakan kami memiliki beberapa imp bekerja di desa, kita harus meninggalkan. Sankara datang dan meminta mereka untuk pergi, dia tidak akan datang. Kosi meminta dia untuk datang. Bihaan bilang aku akan pergi sebagai gantinya Anda. Kosi mengatakan hal tanah, saya harus menandatangani sana. Bihaan bilang aku akan datang. Sankara mengatakan ya. Kosi meminta Sankara akan Bihaan datang ke desa, dia adalah seorang cowok kota.

Thapki mengatakan menunggu, saya akan memanggil Shraddha, dia akan mendapatkan tiket dan menjatuhkan Anda. Naman dan Kosi memintanya untuk tidak menelepon Shraddha. Mereka meninggalkan terburu-buru. Thapki tersenyum. Bihaan marah dan daun. Thapki berkat Tuhan. Thapki mendapat amplop dari dokter. Dia memeriksa laporan dan melihat kehamilan positif. Dia mengatakan itu berarti saya m hamil, terima kasih Tuhan, orang yang salah pergi dan bahaya lebih Bihaan pergi, aku akan pergi dan katakan padanya.

Seorang anak memainkan kriket dan bola menyentuh sepeda Bihaan ini. Istirahat cahaya. Dia tegur anak itu. Thapki datang dan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan anak memecahkan cahaya sepeda, anak-anak masalah. Dia mengatakan tidak, mereka adalah sebuah keajaiban, yang akan berbuat kerusakan jika anak-anak tidak. 

Bihaan mengatakan Ghazab, Anda mengatakan ini ketika saya sedang memarahi anak-anak tetangga, Anda tidak akan membiarkan saya mengatakan apa-apa ketika anak-anak kita terjadi. Dia bilang ya, Anda tidak akan memberitahu mereka. Dia meminta tapi ketika kita akan memiliki anak-anak. Dia bilang aku datang untuk memberitahu Anda. Preeti datang ke sana dan pembicaraan mereka akan terganggu. Bihaan meminta Thapki untuk mengatakan apa yang dia ingin katakan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 478
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 477

0 komentar:

Posting Komentar