Sinopsis Thapki Episode 478

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 478 - Episode dimulai dengan Kosi dan Naman akan mengambil mobil. Kosi melihat nama Shraddha pada mobil dan menunjukkan Naman. Naman mengatakan kita tidak akan mempekerjakan otomatis ini. Mereka pergi ke bus berdiri. Preeti datang ke kamar stabil dan mengatakan yang busuk, saya tidak bisa tinggal di sini selama satu menit. Dia pergi. Shraddha menyembunyikan dari Preeti dan mengatakan bagaimana saya bisa tinggal di sini, saya sedang melakukan ini pada pepatah Thapki ini, jika saya harus bersembunyi dari Kosi, saya bisa pergi ke mana pun, saya akan pergi ke ruang tamu dan menyegarkan diri, saya akan mendapatkan penampilan yang baik dan bersantai. 

Sankara melihat Shraddha dan mengatakan Kosi bahwa ia telah melihat Shraddha akan ada. Naman bertanya Kosi bagaimana Sankara melihat Shraddha. Kosi meminta Sankara apakah Anda yakin. Sankara mengatakan ya. Kosi mengatakan kita akan pergi dan melihat, jika Shraddha tidak ada, aku tidak akan meninggalkan Anda. Kosi pergi ke salon. Shraddha juga ada dan mendapat wajah dilakukan.

Kosi berpikir Sankara gila. teleponnya jatuh dan dia membungkuk untuk mengambilnya. Dia melihat Shraddha sana dan akan terkejut. Dia pergi ke Shraddha. Shraddha melihat Kosi dan terkejut. Thapki melakukan puja dan mengatakan Vasundara bahwa dia memiliki kabar baik, dan ingin memberitahu semua orang infront dari Tuhan. Vasundara meminta dia untuk mengatakan. Kosi bilang aku akan mengatakan apa kabar baik Thapki ingin memberikan. 

Thapki akan shock dan melihat Kosi, Naman dan Sankara kembali. Naman dan Kosi mengatakan mereka telah meninggalkan uang dan bisnis, dan datang kembali untuk Bihaan. Dia bilang aku akan memberikan kabar baik, dan panggilan Shraddha dalam. Thapki mendapat Super terkejut. Kosi mengatakan kabar baiknya adalah Shraddha hidup, Shraddha akan memberitahu segalanya, di mana dia pergi. 

Vasundara mengatakan Anda mengatakan dia pergi untuk bertemu ayahnya. Shraddha mengatakan tidak, saya bersembunyi di rumah ini. Naman mengatakan dia melakukan hal-hal besar di rumah ini. Kosi mengatakan Shraddha bertindak sebagai hantu dan menakut-nakuti kita untuk membuat kita meninggalkan rumah ini, dia mengancam akan membunuh kami. Vasundara meminta Shraddha apakah ini benar, katakan padaku, Anda akan meninggalkan rumah. Shraddha mengatakan ya, yang benar. 

Suman dan Preeti meminta Shraddha mengapa Anda melakukan ini, apa permusuhan yang Anda miliki dengan mereka. Shraddha mengatakan tidak, Thapki memiliki permusuhan dengan mereka, Thapki mengatakan kepada saya untuk menakut-nakuti mereka sebagai hantu sehingga mereka meninggalkan rumah ini. Vasundara dan Bihaan mendapatkan terkejut. Shraddha mengatakan Thapki melakukan drama ini untuk mengontrol Bihaan, dia diperas saya untuk mendukungnya. Kosi tersenyum. 

Thapki bertanya kapan aku memeras Anda. Shraddha mengatakan mencoba untuk mengingat, Anda diperas saya. Vasundara mengatakan Thapki tidak bisa melakukan ini, Anda dapat melakukan hal yang murah tersebut. Bau ji mengatakan Shraddha mengatakan kebenaran, saya telah melihat Thapki melakukan hal ini dengan Thapki.

Bihaan mengambil Thapki samping dan meminta dia untuk mengatakan apakah ini benar, mengatakan itu. Thapki mengatakan ya Bihaan. Mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki meminta Bihaan percaya, dia tidak memeras Shraddha. Bihaan bilang aku tidak akan percaya Anda sekarang, aku merasa senang bahwa Anda disebut Maa saya sebagai Maa, itu cheat, Anda pergi melawan Maa saya, dan Anda dapat melakukan apa-apa terhadap saya juga. 

Dia memperingatkan untuk tidak melakukan hal ini, yang lain dia mungkin harus meninggalkan rumah. Dia pergi. Thapki bilang aku hanya ingin menyelamatkan hidup Bihaan ini. Bau ji mengatakan kesalahpahaman ini dapat berbahaya bagi hubungan Anda. Thapki meminta Bau ji untuk mendengarkan. Semua orang pergi. Suman dan Preeti mengatakan Kosi berubah, mengapa kau merusak kepercayaan semua orang, yang Anda lakukan salah. Vasundara melihat Thapki. Thapki menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 479
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 478

0 komentar:

Posting Komentar