Sinopsis Thapki Episode 481

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 481 - Episode dimulai dengan Bihaan menampar Thapki. Dia bilang aku mengakhiri semua hubungan saya dengan Anda segera. Mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki menangis. Bihaan meminta dia untuk keluar dari rumah dan hidupnya. Semua orang pergi bersamanya. Thapki dan Dadi menangis. daun Thapki. Kosi tersenyum. Dia mengatakan Anda lakukan dengan benar untuk berbohong, yang lain Naman akan menembak Bihaan infront dari Anda. 

Dadi menangis. Thapki ingat tamparan Bihaan dan kata-kata pahit. Dia paket tas dan mendapat notepad. Vasundara mengatakan Bau ji yang Thapki dapat memberikan hidupnya, tapi dia tidak pernah dapat mengambil kehidupan siapapun. Bau ji mengatakan ya, tapi kami telah melihat begitu banyak terhadap Kosi, kita tidak dapat menyangkal semua ini. 

Dia mengatakan Kosi adalah wanita seperti itu, kita tidak bisa percaya padanya. Saya akan berbicara dengan Bihaan. Bau ji mengatakan tidak, biarkan Thapki pergi, Bihaan memutuskan dan sekarang tidak dapat diubah, mungkin ini adalah keinginan Tuhan.

Thapki berjalan di lantai bawah dan mengingatkan saat-saat dengan Bihaan. Dia berpikir tentang keluarganya. Dia pergi keluar dari rumah dan mengatakan saya tidak percaya ini, Bihaan selalu mendengar suara hati saya, jangan biarkan aku pergi Bihaan, menghentikan saya, membuat semuanya seperti sebelumnya. Dia menangis dan menunggu Bihaan untuk menghentikannya.

Thapki berjalan di jalan, dan berpikir bagaimana dia menulis surat kepada Bihaan. Dia mengatakan dia akan mengetahui kebenaran suatu hari, tanda cinta mereka bernapas dalam dirinya, ia hamil, ia akan menjadi ayah, aku tahu kau akan datang kepada saya mengetahui tentang anak kami, saya akan menunggu Anda di tempat yang sama di mana Anda berjanji meninggalkan kemarahan, aku tahu kau akan datang. 

Dia mengatakan Bihaan, sekarang anak saya dan saya membutuhkan Anda yang paling, aku tahu kau akan datang untuk membawa saya. Bihaan pergi ke kamar dan melihat notepad. Thapki menunggu di jalan. Bihaan datang ada di sepeda dan menatapnya. Dia meminta maaf padanya dan mengatakan memaafkan saya minimal demi bayi ini, aku berjanji tidak akan menyakiti Anda lagi, pulang dengan saya. 

Dia mengatakan tetapi Anda tidak percaya padaku. Dia bilang aku berjanji, Anda dan bayi hal ini kepada saya, tidak ada yang lain. Dia meminta dia untuk datang. Dia mendengar klakson mobil dan ternyata untuk melihat. Dia membayangkan Bihaan. Mobil hits dan berlalu. Thapki terluka dan jatuh di sisi jalan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 482
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 481

0 komentar:

Posting Komentar