Sinopsis Thapki Episode 483

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 483 - Episode dimulai dengan Bihaan pergi ke warung teh dan mengalahkan orang itu. Dia marah istirahat warung teh. Pria itu bertanya siapa kau, mengapa kau melakukan ini. Bihaan membongkar toko dan daun. Pria itu menangis. Shraddha bilang aku m sangat sibuk, yang tidak mungkin untuk mempertahankan angka di rumah ini. Dia meludah jus labu dan mengatakan labu atau jus cabai. Dia meminta Suman dan Preeti tentang jus, dan meminta mereka untuk memilikinya untuk mengurus diet. Preeti minuman dan meludah. 

Suman bertanya apa yang terjadi. Preeti kata yang begitu pedas. Shraddha mengatakan demikian Suman membuat ini. Suman mengatakan ya. Shraddha mengatakan Anda akan dihukum atas kesalahan, yang taipan bisnis akan datang, ada keterlibatan di rumah ini, Anda berdua akan memakai cabai sebagai Shringhaar. Preeti dan Suman marah. 

Shraddha meminta mereka untuk melakukan apa yang dia katakan dan membuat mereka pergi. Dia mengatakan tidak ada yang melihat bahwa wanita di majalah dan di tv, kita akan bertemu hari ini, dia datang ke sini untuk masalah besar, sekali Bihaan itu bekerja, itu akan baik.

Bihaan pulang. Kosi bilang aku punya panggilan dari hotel, memberkati Anda, pergi dan bersiap-siap, pemilik perusahaan akan datang. Bau ji melihat pendarahan tangan Bihaan dan tidak bantuan. Dia mengatakan Anda telah membuat luka hati yang mendalam, Thapki akan terluka melihat ini, jika seseorang meninggal .... 

Bihaan mengatakan Thapki tidak mati, dia hidup seperti yang saya m hidup, kebencian dalam diri saya, saya akan melakukan apa yang dia digunakan untuk menghentikan saya untuk, saya akan membalas dendam, dia selalu mengatakan Thapki Bihaan yang sama, saya akan membuat dia menjauh oleh bertunangan untuk Sankara. 

Bau ji mengatakan melakukan apa yang Anda inginkan, tidak akan datang untuk menghentikan Anda. Bihaan mengatakan dia akan datang, saya sedang melakukan keterlibatan ini baginya untuk datang dan melihat ini. Bihaan pergi dan ingat kata-kata Thapki ini. Sankara datang dan mengatakan saya sedang mencari seperti Thapki benar, aku tahu mengapa Anda marah, saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi, aku m tinggal sebagai Thapki, kenapa kau tidak menghentikan saya, Anda menjawab ya untuk bertunangan dengan saya, itu hal yang besar , memakai sherwani ini. 

Dia bilang aku tidak berhenti Anda sehingga luka saya tidak kunjung sembuh, kebencian saya akan tinggi melihat Anda dalam gaun Thapki, aku akan menyakiti diri sendiri. Dia melempar sherwani dan pergi. Sankara mengatakan mendapatkan terlibat dengan saya, jika Anda tidak ingin memakai sherwani ini.

Shraddha menyambut para tamu. Sankara tersenyum gembira. Preeti dan Suman memakai cabai Shringhaar, dan tamu tertawa. Shraddha mengatakan mereka berdua akan makan hanya cabai di makan malam. Sankara mengatakan Shraddha bahwa dia sedang mencari Bihaan. Shraddha mengatakan dia akan datang, tutup mulut. Pria itu bertanya Bau ji mana Bihaan. Bihaan datang di sana. Sankara tersenyum.

Para wanita mengatakan pria dan pakaian seperti itu, saya pikir dia tidak bisa melupakan istri pertamanya, dia bertekanan untuk pernikahan ini. Kosi memuji Bihaan. Dia mengatakan tamu khusus datang, Anda akan mendengar nama, Vaani Oberoi. wanita mengatakan yang tidak kenal dia. Shraddha mengatakan dia membuat usahanya mencapai di atas dalam 2 tahun, tidak satupun dari kita melihatnya, kita akan melihat hari ini, dia akan datang tepat waktu, dia bilang dia akan datang pada 19:00, dua menit yang tersisa.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 484
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 483

0 komentar:

Posting Komentar