Sinopsis Thapki Episode 491

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 491 - Episode dimulai dengan Thapki menatapnya. Wajahnya terungkap dan dia Dhruv. Dia mengatakan papa saya adalah tidak sehat dan itu sebabnya saya datang menemui dia. Dia melihat pintu terkunci. Dhruv mengatakan Thapki yang Diwakar dan Aarti bercerai, dan mereka meninggalkan kota itu dan menetap di luar negeri. Thapki terkejut dan mengatakan mereka tidak memiliki uang sebanyak itu untuk pergi ke sana. Dhruv bilang aku tidak tahu itu, hanya sekarang bahwa mereka pergi dari sini. Thapki bertanya mengapa kau menyembunyikan ini dari saya. 

Dhruv mengatakan sehingga Anda tidak mendapatkan emosional lemah. Thapki mengatakan Bihaan mendapat panggilan. Dhruv mengatakan ia datang ke sini hanya untuk menangkap Anda basah. terima kasih Thapki dia untuk menjadi mentornya sejak 2 tahun dan membimbing dia dalam setiap langkah. Dia mengatakan Anda telah mempekerjakan Surbhi juga untuk mendukung saya. 

Dhruv mendapat mata berkaca-kaca dan mengatakan dia hanya melakukan penebusan dosa atas dosa-dosanya, dan berterima kasih kepada saat ia memungkinkan dia untuk membantunya. Thapki mengatakan saya masih hidup dan kini membalas dendam dari mereka, semua karena Anda. Dhruv mengatakan saya juga bertanggung jawab di suatu tempat untuk kondisi Anda dan Tuhan memberi saya kesempatan untuk membantu Anda ketika saya menemukan Anda setelah kecelakaan Anda. 

Dia mengatakan jika Bihaan akan melihat Anda di sini? Thapki mengatakan aku jatuh infront lemah dari dirinya. Dhruv mengatakan Anda harus menghadapi dia dan meminta dia untuk menjadi kuat. Dia mengatakan kita harus berpikir tentang sesuatu untuk menangani kelemahan ini. Thapki mengatakan ada satu cara, dan meminta dia untuk datang dengan dia untuk Pandey Nivas. 

Dhruv menolak dan mengatakan jika saya pergi ke sana, maka masa lalu saya akan datang Infront saya. Dia meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan saya jauh dari Anda, tapi dekat. Tidak mencintai kekuatan dan mengingat janji yang dibuat untuk anak Anda. Dia mengatakan Navratri akan datang, dan Tuhan akan memberikan kekuatan. Thapki memakai spesifikasi lagi dan daun. Dhruv berbalik dan tampak pada.

Preeti mengambil selfie. Shraddha tegur dia untuk tidak bekerja dengan benar dan bertanya tentang pengaturan. Preeto mengatakan saya hanya mengawasi mereka karena aku tidak bisa lompat tinggi dan bekerja. Shraddha meminta dia untuk membuat pengaturan dengan dirinya sendiri dan melompat tinggi. Kosi tersenyum. Vani pulang. Kosi bertanya di mana dia? Dan mengatakan aku menelepon nomor Anda. Shraddha bertanya di mana kau pergi? 

Bihaan datang dan mengatakan saya akan memberitahu Anda. Thapki akan tegang. Bihaan mengatakan dia pergi ke rumah tua Thapki untuk bertemu orang tuanya ... .Ya Vani ji. Dia mengatakan sekarang kita dapat menghubungi Anda Thapki sebagai kebenaran Anda mengungkapkan kepada semua orang sekarang. Thapki terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 492
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 491

0 komentar:

Posting Komentar