Sinopsis Thapki Episode 493

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 493 - Episode dimulai dengan Dhruv mengatakan Dadi bahwa ia akan membuat semuanya baik-baik saja dan meminta dia untuk tidak berbicara tentang kematian. Dadi mengatakan dia tidak akan mengatakannya lagi sebagai Dhruv dan putra sulung kembali ke rumah. Dia membuat dia beristirahat dan mengatakan ia akan kembali kadang-kadang. Dia berhenti Shraddha dan mengatakan kepadanya bahwa dia pikir dia akan berubah untuk lebih baik dan tidak akan melakukan sesuatu yang salah, tapi ... .aku tidak percaya ini. sekarang Anda bahkan dengan Kosi. 

Shraddha meminta dia untuk tidak berani mengajarinya. Dia mengatakan Anda tidak memiliki hak apapun pada saya sekarang. Dia mengatakan Kosi jauh lebih baik daripada Anda dan menyelamatkan saya. Dia bilang dia memberi saya kekuatan, kekuatan, rumah dll Dia menertawakan dia dan mengatakan Shraddha tidak lemah. 

Thapki mendengar mereka. Shraddha mengatakan itu baik bahwa kita bercerai sekarang, sekarang kita tidak memiliki hubungan satu sama lain. Dia bilang aku tidak ingin melihat Anda hadapi, tapi sekarang aku harus menanggung Anda sebagai Anda datang ke sini tanpa diundang. Dhruv mendengar dia diam-diam.

Thapki datang kepadanya dan mengatakan saya sangat menyesal. Anda datang ke sini untuk saya dan ... ..Dhruv mengatakan tidak apa-apa. Shraddha tidak salah baik. Dia bilang aku tidak pernah memberi hak dan lari dari sini seperti seorang pengecut. Thapki mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda tidak akan datang ke sini. Dhruv mengatakan apa yang Anda akan lakukan melihat Aditi. 

Thapki bilang aku punya emosional dan hendak memeluknya. Dhruv bilang aku tidak datang sehingga Anda tidak merusak kerja keras kami. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan aku punya begitu banyak kekuatan. Sekarang saya yakin bahwa Bihaan tidak dapat membawa kebenaran saya. Dia bilang aku tidak akan membiarkan kebenaran saya diketahui orang, sebelum aku membalas dendam saya. 

Dhruv kata yang baik. Sekarang kita harus memisahkan Bihaan dan Kosi. Thapki mengatakan itu adalah motif kita sekarang.  Bihaan berdoa kepada Tuhan dan mengatakan ini adalah doa saya dan janji, baik ... Aku akan membawa kebenaran Vani ini. Dia akan menjadi Thapki lagi besok.

Thapki membawa kopi untuk Aditi. Aditi terima kasih. Thapki bertanya yang di keluarganya? Aditi mengatakan mumi, papa, dan dua saudara. Thapki meminta Anda tidak memiliki adik apapun? Aditi mengatakan saya tidak punya adik. Thapki mengatakan Anda bisa memanggil saya kakak Anda jika Anda ingin. Aditi bilang aku benci kata ini. 

Dia meminta dia untuk tidak menelepon adiknya. Dia mengatakan bahwa dia memiliki saudara perempuan yang menikah dengan Bihaan. Dia mengatakan bahwa orang tuanya pergi shock setelah kakaknya pergi, dan mengatakan bahwa Bihaan telah diurus mereka. Dia meminta dia untuk tidak berbicara tentang adiknya lagi dan masuk ke dalam. Thapki tangisan mendengar itu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 494
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 493

0 komentar:

Posting Komentar