Sinopsis Thapki Episode 494

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 494 - Episode dimulai dengan Dhruv datang ke sana dan menghiburnya. Dia meminta dia untuk tidak menangis dan memiliki kekuatan. Thapki kata orang tua saya telah banyak menderita karena aku dan mengatakan bahwa dia akan mengembalikan uang Bihaan ini. Dhruv mengatakan Anda tidak akan melakukan hal ini. Thapki bertanya mengapa? Dhruv mengingatkan dia tentang balas dendam. 

Thapki mengatakan apa penggunaan uang yang saya diperoleh selama ini. Dhruv mengatakan Aditi tidak akan mengambil uang Anda dan mengatakan bahwa ia akan merawatnya. Thaoki mengatakan dia akan berkonsentrasi pada misinya. Bihaan membawa idola Tuhan untuk fungsi Navratri. Dhruv bertanya Thapki, apa yang terjadi? 

Thapki bertanya di mana Dadi? Jika dia tidak akan datang? Dhruv terlihat pada. Thapki berhenti mereka dan bertanya di mana anggota keluarga Anda. Sankara bertanya siapa yang Anda untuk menghentikan kita? Dan mengatakan Anda seorang tamu di sini, jadi menghadiri diam-diam. Thapki bilang aku tidak akan menghadiri puja ini dan agains mengancam untuk membatalkan kesepakatan. Kosi datang dan meminta apa yang Anda katakan? 

Dia mengatakan Sankara ini gila. Dia tidak tahu apa yang kebiasaan kami. Shraddha membawa Dadi. Dia mengatakan bahwa puja terjadi dengan orang tua dan itu sebabnya kami membawa Dadi sini. Kosi meminta dia untuk datang. Pandit ji dimulai melakukan aarti sementara bhajan dimainkan. Dadi mulai melakukan aarti dan berpikir setelah dua tahun semua anggota keluarga melakukan puja bersama-sama. 

Sankara memegang tangan Bihaan dan tidak puja. Thapki dipengaruhi, dan cemburu. Dhruv indra ketidaksenangannya. Thapki pergi jauh. Dhruv pergi ke dia dan mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan pekerjaan besar hari ini. Thapki meminta dia untuk mendapatkan surat-surat rumah dari Kosi. Bihaan berpikir sekarang saya yakin bahwa Anda dan Thapki saya akan membuktikan ini segera.

Shraddha mengatakan Kosi menjarah Thapki sesegera mungkin. Kosi mengatakan Sankara salah. Mengapa dia memarahi Vani. Shraddha kata Vani lagi berbicara seperti Thapki. Vani meminta dia untuk tidak berbicara tentang wanita menguntungkan dan meminta dia untuk menjadi bijaksana tentang Vani. Dhruv datang ke Shraddha dan mengatakan maaf. 

Shraddha bertanya apakah semuanya akan baik-baik saja dengan menyesal, dan mengatakan Anda harus melakukan begitu banyak kerja keras untuk membuat semua orang baik-baik saja. Dhruv mencoba untuk memegang tangannya dan berkata aku akan melakukan segalanya, afterall Anda khusus. 

Shraddha meminta dia untuk melakukan sesuatu yang khusus untuk hari ini, maka dia akan berpikir untuk memaafkannya. Dia kemudian memberitahu Anda tidak akan melakukan apa-apa Dhruv. Dhruv bilang aku berjanji. Dia pergi. Dia pikir saya tidak pernah berpikir bahwa saya harus melakukan ini untuk Shraddha. Aku harus melakukan ini untuk membawa rumah perdamaian, dan saya akan melakukan apa pun.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 495
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 494

0 komentar:

Posting Komentar