Sinopsis Thapki Episode 498

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 498 - Episode dimulai dengan Dhruv mengatakan Thapki bahwa ia mendapat tegang melihat kaki nya ke arah penari, dan menghargai dia untuk menyerahkan situasi dengan baik. Thapki bilang aku telah kehilangan anak saya dan tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi Infront Devi Maa. Dia mengatakan Bihaan tidak akan mengetahui bahwa Akulah Thapki. 

Pembicaraan Bihaan ke Dadi sementara dia tidur dan mengatakan bahwa ia akan membuat Thapki mengaku kebenaran, dan mengatakan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa dia. Shraddha menerapkan paket wajah di Kosi. Kosi mengatakan bahwa dia merasa sensasi terbakar. Shraddha mengatakan bahwa dia akan terlihat baik. 

Dhruv berpikir bahwa ia telah menambahkan sesuatu dalam paket wajah yang akan merusak wajah dan hubungan nya antara mereka. Dia datang dalam dan meminta Kosi tidak perlu khawatir, kata Shraddha adalah seorang ahli dari styling, dan itulah mengapa terlihat begitu indah. Shraddha tabur. Dia mengatakan Anda akan bersinar setelah Anda melepas paket wajah ini. 

Shraddha menempatkan mentimun di matanya dan meminta dia untuk tidak bergerak. Dia pergi. Dhruv berikut dan mengatakan saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda. Aku hanya berpikir kita akan memiliki perubahan dari rumah membuat makanan. Dia meminta akan Anda datang dengan saya. 

Shraddha bertanya di mana Anda akan membawa saya. Dhruv mengatakan saya pikir hotel bintang lima, tetapi Anda dapat mengambil saya di mana saja. Shraddha trima dapat Dhruv telah mendapatkan begitu banyak uang dalam beberapa tahun. Dia setuju. Dhruv meminta dia untuk bersiap-siap dan mengatakan ia akan memesan meja untuk mereka. 

Shraddha mendapat bahagia dan berpikir Dhruv datang dekat dia dengan keinginannya, itu baik bahwa Thapki meninggal, sekarang saya bisa menikmati. Thapki keluar dari kamar kecil setelah mandi dan hendak ritsleting kameez, Bihaan datang dan mencoba untuk zip-nya kembali. Thapki terkejut.

Thapki meminta dia untuk meninggalkan dia dan bertanya bagaimana berani ia menyentuhnya. Bihaan mengatakan ia memiliki hak penuh untuk menyentuhnya karena ia mencintai hanya satu gadis Thapki. Thapki marah. Bihaan mengatakan kamu cantik seperti Thapki saya dan meminta dia untuk memanggilnya kapan pun dia membutuhkan bantuan karena ia merasa lebih dekat dengannya. Thapki trima bahkan aku mencintai hanya Anda Bihaan, tapi Anda membuat saya pergi. 

Sekarang saya tidak bisa mendapatkan lemah makhluk Vani Oberoi. Preeti dan Suman datang ke Kosi dan meminta yang harus saya memiliki Cina. Kosi ternyata mereka. Preeti dan Suman tertawa melihatnya. Kosi mengatakan dia telah diterapkan pack wajah di wajahnya dan terlihat di cermin. Dia akan terkejut dan berpikir Shraddha membuatnya terlihat seperti penyihir.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 499
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 498

0 komentar:

Posting Komentar