Sinopsis Chakor SCTV Episode 1

Sinopsis Chakor - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV SCTV Episode 1 - Episode dimulai dengan seorang kaya yang datang rumah, seperti banyak orang bersorak-sorai bagi-Nya. Istrinya menyambut Dia sebagai MP baru. Dia mengatakan semua karena Anda. Orang-orang bersorak mengatakan Bhaiya ji Jai, ia adalah milik kita, Zinbadad. Laki-laki meminta mereka untuk mendengar dia dan mengatakan kemenangan milik Anda semua, Anda telah membuktikan kepercayaan Anda pada saya, saya berterima kasih kepada Anda semua. Dia mengatakan istri saya Andra dan adikku arent telah membantu saya juga. Ia terima arent. 

Para wartawan bertanya kepadanya tentang janji-Nya. Orang mengatakan akan Anda tanyakan segala sesuatu hari ini, saya akan menjawab kemudian, aku punya 5 tahun untuk menjawab. Para wartawan membuatnya marah, bahwa ia telah membuat semua publik budaknya. Andra memegang tangannya untuk menenangkannya.

Dia masih pergi ke depan untuk wartawan wanita dalam kemarahan. Dia mengatakan bahkan kartu ID adalah tanda, memberitahu saya yang tidak dibatasi di sini, bahkan saya hamba dan dibatasi untuk istri saya, saudara kandung. Dia mengatakan Anda adalah hamba dari saluran baru ini. Dia mengatakan semua orang adalah teman saya di sini, semua orang memanggil saya Bhaiya ji, seperti kakak laki-laki, aku mengurus mereka seperti kakak. Dia mengatakan saya akan membawa Anda ke bidang saya satu hari dan Anda dapat melihat bagaimana kerja saya tetap dengan bangga. 

Para pekerja yang ditampilkan dipukuli oleh pemburu. Pekerja dipukuli untuk kecil kesalahan berdiri di beberapa daun empat yang mahal. Telah men bekerja untuk Bhaiya ji panggilan Harya dan tersenyum melihat nya bahu Kasturi.

Dia bilang dia di ladang. Telah men menceritakan padanya tentang kesalahan orang. Dia mengatakan memaafkannya, akan membawa empat daun. Dia mengatakan mendapatkan empat puluh daun. Andra meminta suaminya untuk menandatangani cek. Adiknya bersemangat untuk pergi dalam acara nya. 

Ia meminta dia untuk datang dan mengubah bajunya. Dia marah. Para pekerja berbicara tentang hari baik sebagai Bhaiya ji won, dan mereka dapat memiliki makanan yang baik hari ini. Kasturi menjadi bahagia dan tersenyum seperti dia bisa memiliki makanan yang baik setelah waktu yang lama.

Bhaiya ji datang ke kamar dan bertanya mana Baa. Andra mengatakan dia pergi ke Kuil dan saya tidak menghentikannya. Kasturi dan ayah dalam hukum bekerja. Dia sakit dan dia memberinya Kada. Dia meminta kepadanya untuk tidak bekerja. Ibunya di hukum meminta dia untuk bekerja banyak seperti dia hamil. Ia mengatakan ia sedang menunggu untuk anak, yang akan membebaskan mereka dari kemiskinan mereka. 

Pandits melihat pengaturan fungsi grand. Kasturi's suami Imanuel jatuh pada tanah dan telah men mengujinya untuk mencuci semua perkakas setelah acara berakhir. Bhaiya ji dan arent berada di jalan. Mereka keluarga perjalanan di 10 mobil.

Andra meminta sopir untuk berhenti mobil dan mengatakan Amma... Mereka melihat berdiri di ujung tebing. Dia memiliki pelat aarti di tangannya. Dia datang infront dari mobil mereka. Bhaiya ji dan arent datang kepadanya. 

Bhaiya ji mengatakan Amma, aku memenangkan dengan berkat sekali lagi, dan membungkuk untuk mengambil berkah-nya. Dia meminta kepadanya untuk tidak menyentuh kakinya, sebagai akan menjadi kotor. Bhaiya ji menyentuh tanah dimana dia berdiri. Dia meminta sampai ketika akan dia percaya apa yang dia dengar, mendengar saya sekali, mengetahui kebenaran.

Dia mengatakan aku tahu dan ayahmu kebenaran sangat baik, meninggalkan jalan, aku harus pergi. Bhaiya ji meminta dia untuk duduk di mobil tapi dia menolak. Arent meminta dia untuk mengejek mereka hari ini, seperti Bhaiya memenangkan hari. Dia mengatakan dia akan merayakan hari kebenaran menang. Ia meminta dia untuk duduk di dalam mobil. Dia berjalan ke mobil dan membebaskan bendera India dengan menghapus kalung bunga. Dia mengatakan aku makan dan daun. BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 2
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 1

0 komentar:

Posting Komentar