Sinopsis Chakor SCTV Episode 13

Sinopsis Chakor SCTV Episode 13 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor membuat Bhaiya ji malu Infront investor NRI nya. Vidya melihat Bhaiya ji. Chakor mengatakan seluruh cerita tentang bagaimana dia mendapat berkah chunni dan dia datang untuk mengambil itu. Tejaswini meminta dia untuk pergi. Chakor mengatakan tidak, dan terus kisahnya. Vidya tersenyum mendengar kata-kata yang tidak bersalah Chakor ini. Chakor mengatakan dia dibebaskan ayam, karena dia tidak bisa melihat siapa pun diikat. 

Vivaan mengambil ayam dan membebaskan itu. Chakor dan Vivaan tersenyum. Chakor mengatakan ayam mendapat takut dan merusak semuanya di sini. Dia mengatakan Dadi saya mengatakan orang haveli dapat menangkap siapa pun kapan saja, karena mereka adalah pemilik kita. Vidya terkejut. Bhaiya ji marah. Tejaswini menghentikannya. Chakor bilang aku minta maaf dan memegang telinganya.

Tejaswini kata halus, dan meminta Girja untuk membawa makanan untuk Chakor. Tejaswini mengatakan kita akan memiliki makanan bersama-sama, datang, dan saya tidak melakukan biasing apapun dengan siapa pun, jika anak-anak saya yang, atau anak-anak buruh. Girja bilang aku akan membawanya. Tejaswini mengatakan membuat dia memiliki cukup makanan, dan memberikan makanan untuk Imli juga. 

Chakor mengucapkan terima kasih dan mengatakan saya akan berdoa untuk Anda semua. Girja membawanya keluar. Bhaiya mengatakan sangat umum, hal-hal seperti yang terjadi di. Mari kita memiliki makanan. Vidya mengatakan saya tidak ingin, maaf. Khanna mengatakan bahkan saya tidak bisa makan sekarang, maaf. Sehgal mengatakan saya juga. Girja tegur Chakor dan menyeret dia keluar. Dia mengatakan Anda menghina Bhaiya ji, dan dia memarahi saya. 

Chakor mengatakan tapi dia bilang ............ Girja melempar makanan. Girja mengatakan menutup gadis ini di mana ia tidak bisa napas, mengambil adiknya juga. Chakor menggigit tangannya. Girja melihat cap di tangannya dan terkejut. Chakor berjalan dengan Imli. Imli bertanya apa yang terjadi. Chakor kata berlari cepat. 

Girja mengatakan tidak menangkapnya sekarang, dia akan kembali, dia burung kami sangkar, di mana dia akan terbang. Bhaiya ji meminta maaf untuk segala sesuatu. Dia bilang aku harap ini tidak mempengaruhi hubungan kami dan investasi bisnis. Khanna mengatakan kami akan memutuskan dan membiarkan Anda tahu. Mereka pergi.

Bhaiya ji bertanya Tejaswini apa yang dia pikirkan, apakah mereka akan datang kembali. Chakor dan Imli menjalankan dan dihentikan oleh mobil. Its Lakhan. Dia melihat mereka dan bertanya mengapa ia berjalan. Chakor mengatakan kami balap. Lakhan daun. Chakor mengatakan tidak ada yang bisa mengikat Chakor, dan menunjukkan puri ke Imli. Chakor tersenyum melihat Imli makan puri itu. Imli memeluk untungnya, karena dia suka puri banyak. 

Dia bilang dia makan semua, dan tidak terus untuknya. Chakor mengatakan Anda makan atau saya makan, yang sama. Chakor meminta Imli tidak memberitahukan hal itu kepada bungkam. Tejaswini mengatakan akan menjadi kerugian besar jika kita kehilangan partai itu. Manohar mengatakan ya, seorang gadis kecil kepada begitu banyak infront dari mereka. Bhaiya ji mengatakan dia dan keluarganya harus dihukum. 

Girja datang dan mengatakan dia tahu siapa gadis itu. Tejaswini bertanya siapa. Girja mengingatkan mereka tentang putri Bhuvan ini siapa ia terus Girvi kepada mereka. Lakhan datang dan mendengar ini. Tejaswini marah. Manohar menandatangani Lakhan. Girja mengatakan dia melihat cap di tangannya. Lakhan mengatakan dia Bhuvan dan putri Kasturi ini Chakor. Manohar mengatakan Anda ave waktu 7 tahun, dan waktu yang lebih.

Tejaswini mengatakan waktu untuk menangkap burung dan menjaga dia di kandang. Chakor mengatakan tidak ada yang bisa menangkap saya. Bhaiya ji tertawa. Dia mengatakan dia milik kita. Bhaiya ji mendapat panggilan Sehgal dan terkejut. Dia mengatakan tidak memutuskan begitu cepat, dengarkan aku, aku mengerti, tapi ......... dia marah dan melempar telepon. Tejaswini bertanya apa yang terjadi. 

Dia memberitahu semua orang bahwa mereka telah menolak untuk berinvestasi dalam bisnis kami. Dia mengatakan bahwa gadis kecil telah merusak rencana kami. Dia mengatakan dia menunjukkan semua kemiskinan. Manohar bilang aku mengerti dia akan melakukan sesuatu. Tejaswini mengatakan dia tidak akan membiarkan hal buruk terjadi. Manohar mengatakan dia percaya padanya.

Bhaiya ji mengatakan kami kehilangan 2.000 crores. Tejaswini mengatakan dia tahu. Dia mengatakan manfaat yang mereka hilang. Bhaiya ji mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang. Dia mengatakan jangan khawatir, aku tidak akan meninggalkan gadis itu. Dia meminta Lakhan untuk membawanya ke sini, waktu 7 tahun sudah berakhir, sekarang dia adalah milik kita. Vivaan mendengar ini dan terkejut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 14
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 13

0 komentar:

Posting Komentar