Sinopsis Chakor SCTV Episode 17

Sinopsis Chakor SCTV Episode 17 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor terkesan Vivaan oleh intelektualitas. Mereka membuat Jhulan Chowki. Vivaan bertanya apakah siap, tidak tahu apa yang Anda buat. Dia memiliki tangan pada matanya dan dia meminta dia untuk melihat. Dia melihat itu dan terkejut melihat seperti Chowki indah. Dia mengatakan dia tidak melihat seperti sebelumnya, di mana kau belajar ini. Dia mengatakan dari alam. Vivaan panggilan semua orang untuk melihat Chowki. Rakhi kata Suraj memungkinkan pergi. 

Suraj meminta dia untuk pergi. Chakor menunjukkan Chowki untuk Rakhi dan mengatakan dia membuatnya dengan mainan. Rakhi suka itu. Vivaan kata yang besar. Rakhi mengatakan ya. Vivaan mengatakan Chakor membuat segala sesuatu. Rakhi bertanya bagaimana Aarti akan terjadi jika dan hanya jika Suraj tidak datang. Vivaan mengatakan dia tidak akan datang. Chakor bilang aku akan mendapatkan dia. 

Dia mengatakan Dadi saya mengatakan jika Anda menerapkan tilak, orang harus datang untuk Aarti, lihat sekarang apa yang saya, saya akan mendapatkan semua keluarga anggota di sini. Chakor panggilan untuk Suraj dan dia bermain video game. Dia datang ke indah dan tidak tilak nya. Dia mengatakan Anda harus datang di Aarti. Ranjana berbicara dengan ibunya dan mengatakan Manohar tidak mendengar siapa pun berharap Bhaiya ji dan Tejaswini, saya perlu kisah izin mereka selalu. 

Chakor datang padanya dan melakukan tilak nya. Dia membunyikan bel dan datang ke Manohar. Dia melakukan tilak dan meminta dia untuk datang di aarti. Dia datang ke Girija dan melakukan tilak nya. Dia meminta Girji tidak begitu marah selalu. Dia mengajak semua orang di aarti. Chakor melihat burung dikurung dan berpikir untuk membebaskan itu. Dia berpikir apa yang terjadi terakhir kali ketika dia dibebaskan ayam dan berhenti.

Dia datang di kamar Baa dan melihat Gandhi ji ini foto. Dia melakukan tilak ke Gandhi pic. Baa datang dan tersenyum melihatnya. Dia bertanya siapa kamu. Chakor bilang aku akan mengatakan bahwa kemudian, pertama mengatakan siapa dia. Baa mengatakan dia Bapu. Chakor kata Bapu Anda. Baa mengatakan semua orang Bapu. Chakor mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi, Bapu saya di rumah. Baa menceritakan tentang Gandhi ji mendapatkan kebebasan untuk semua orang. 

Baa mengatakan kebebasan sangat manis, negara ini gratis, tetapi Aazaadgunj kami tidak gratis. Chakor mengatakan Anda nenek saya, saya tidak mengerti dia berbicara terlalu. Baa tertawa. Baa meminta kau tidak pergi sekolah. Chakor mengatakan saya pergi, menjual mangga mentah. Baa mengatakan Anda datang ke saya, saya akan mengajarkan Anda. Chakor mengatakan dia Chakor, dan dia datang untuk meneleponnya di aarti. 

Baa berhenti dari melakukan tilak. Baa meminta apa yang Anda inginkan. Chakor mengatakan mengizinkan saya untuk membebaskan burung itu, saya tidak suka hal-hal terkait. Baa memberkati dia. Dia mengatakan baik-baik saja, pergi. Chakor membebaskan burung gembira. Baa mengatakan dia tidak tahu arti kebebasan, tapi tahu bagaimana memberikan kebebasan. Chakor meninggalkan burung di udara bebas. Mutthi saya hawa Ke jhoke hai .................. Udaan hai .................. memainkan ...................... anjing menyalak. 

Chakor berbicara kepadanya dan meminta mengapa dia menggonggong begitu banyak. Anjing akan dibebaskan saat ia menggodanya. Dia mengejarnya. Chakor berteriak untuk bantuan dan berjalan. Suraj dan Ragini tertawa. Vivaan mengatakan kita harus berhenti anjing, dan berjalan untuk menyelamatkan Chakor. anjing berjalan di kecepatan tinggi dan Chakor habis dan benjolan inffront mobil Tejaswini, yang membawa Vidya dengan dia dalam fungsi Jhulan.

Tejaswini berhenti anjing. Vivaan membawanya ke dalam. Chakor mengatakan Anda menyelamatkan saya, yang lain anjing yang akan menggigit saya. Dia mengatakan aarti Jhulan ini mulai, memiliki tilak ini. Dia melakukan tilak untuk Tejaswini dan Vidya. Vidya mengatakan kita melihatnya di sini sebelumnya. Bhaiya ji terkejut melihat Vidya. Tejaswini mengatakan Vidya memutuskan untuk tidak melakukan bisnis dengan kita, tapi kita bisa memiliki hubungan pribadi. 

Bhaiya ji mengatakan yakin, saya perlu tanda-tanda Vidya pada beberapa kertas, karena Anda tidak berinvestasi dalam bisnis kami, ada beberapa pihak lain yang ingin berinvestasi, jadi kami ingin menunjukkan kepada mereka bahwa kami tidak berhubungan. Vidya mengatakan dia akan menandatanganinya sekarang. Tejaswini mengatakan bahwa bisa terjadi kemudian dan mengirimkan Vidya dalam. Bhaiya ji bertanya Tejaswini apa yang dia lakukan, kehilangan yang telah terjadi, mengapa semua ini sekarang. Tejaswini mengatakan dia sampai di sini untuk Jhulan dan meminta dia untuk pergi untuk pertemuan. 

Dia mengatakan biarkan aku melakukan apa yang sedang saya lakukan dan tersenyum. Chakor berbicara dengan Suraj dan menyebutnya Bhaiya. Suraj bilang aku tidak m Bhaiyaa Anda, jangan panggil aku. Dia melakukan tilak kepadanya dan mengatakan Suraj Babu, datang dalam aarti sekarang. Chakor tidak aarti ke Ragini juga. Semua orang datang. Indah bertanya siapa yang akan menjadi Radha dan Krishna. Semua anak-anak menolak. Tejaswini mengatakan Chakor akan menjadi Radha. Vidya tersenyum saat Tejaswini pelukan Chakor. Semua orang terkejut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 18
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 17

0 komentar:

Posting Komentar