Sinopsis Chakor SCTV Episode 24

Sinopsis Chakor SCTV Episode 24 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor disetrum sebagai Kasturi meminta dia untuk tinggal di haveli. Kasturi dan Bhuvan menangis dan meninggalkan. Chakor berpikir tentang kata-katanya. Chakor menangis dan Dheere Dheera ............ .. hounslon ki Udaan hai ............... memainkan .................. Kasturi membawa keluar kemarahannya dan meminta hujan turun pada dirinya. Dia melempar batu di tengah hujan. 

Bhuvan meminta dia untuk menghentikannya. Dia rusak dan menangis. Dia mengatakan bagaimana jenis ibu saya m. Para petani dan anak-anak mereka menari dalam hujan dan bermain dhol sebagai hujan akhirnya datang. Kasturi dan Bhuvan pulang. ibu Bhuvan ini menghibur Kasturi. Imli bertanya tentang Chakor. Kasturi menangis.

Kasturi berpikir tentang tanda tangan Chakor dan mengatakan saya tidak ingin apa-apa dari Anda. Dia menangis dan menyalahkan dirinya sendiri karena semua ini. Imli meminta dia untuk tidak menangis. Kasturi katanya tidak pernah bisa memaafkan dirinya sendiri, apa yang kita lakukan. ibu Bhuvan mengatakan tidak menyalahkan diri sendiri sekarang, 

saya mengatakan kepada Anda untuk tidak mengambil Chakor. Dia meminta dia untuk bersabar sekarang. Dia mengatakan Chakor adalah Devi dan menangis. Chand Chakori ............ .plays .................. Chakor datang di ruang gelap dan meminta pria itu untuk mengunci dengan baik. Dia mengunci pintu.

Vivaan menangis. Manohar datang dan melihat dia. Ranjana konsol dia. Manohar mengatakan dia terluka juga dengan semua ini. Dia mengatakan dia datang untuk minta maaf kepadanya. Dia mengatakan tidak menciptakan masalah apapun. Ranjana berpendapat dan mengatakan apa yang Anda lakukan Infront Bhaiya ji dan Tejaswini. 

Manohar bilang aku tidak tahan jika ada yang menghina ji Bhaiya saya dan jadi saya dihukum Vivaan. Ranjana mengatakan anak saya tidak akan memaafkan Anda. Manohar mengatakan biarkan aku berbicara dengannya, dia anak saya dan peduli kami nya. Ranjana mengatakan dia adalah anakku juga. Vivaan marah dan meminta mereka untuk hanya meninggalkan. 

Mereka pergi. Vivaan menangis. Ranjana menutup pintu dan menyeka air mata Vivaan ini. Vivaan mengatakan terjadi nya karena Chakor. Ranjana kata jadi saya mengatakan kepada Anda untuk tidak bersahabat dengan dia. Dia meminta dia untuk tidur. Vivaan berpikir dan tidur. Chakor di stabil dan berpikir tentang Kasturi. 

Dia mengatakan apa yang kau katakan Mai, Anda tidak berhubungan dengan saya, mengapa kau mengatakan ini kepada saya. Dia berpikir tentang saat-saat tua. Dia melihat kalung itu dan mengatakan yang cinta dan berkah, saya akan selalu menjaga ini dengan saya. Dia memeluk dan tersenyum. Kasturi menangis dan Chand chakori ............... ..plays ............... .. Dia berpikir tentang Chakor dan mengatakan saya tidak bisa tidur, dan aku tahu bahkan Chakor tidak bisa.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 25
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 24

0 komentar:

Posting Komentar