Sinopsis Chakor SCTV Episode 31

Sinopsis Chakor SCTV Episode 31 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Girja memarahi Chakor dan membuat dia pergi ke kandang lagi. Dia mengatakan berdoa bahwa kemarahan Bhaiya ji ini pergi. Imli mengatakan dia ingin apa Chakor tiba di sana, segala sesuatu yang baru. Dadi mengatakan semua orang tidak mendapatkan hal yang sama, Chakor mendapatkannya karena ia istimewa. 

Imli berpendapat. Imli bertanya mengapa tangan saya tidak memiliki tanda, membuatnya di tangan saya dan saya akan menjadi khusus seperti Didi. Kasturi tegur dia dan mengatakan Anda melihat Chakor keluar dari mobil dan mengenakan baju baru, apakah Anda melihat matanya, itu sakit. 

Kasturi mengatakan Chakor mendapat senang melihat Anda. Imli berpikir tentang dia. Kasturi mengatakan dia marah ketika saya mengambil Anda. Kasturi mengatakan Anda tidak akan memahami hal ini, kami memberikan banyak rasa sakit untuk Chakor dan hancur hidupnya. 

Kasturi mengatakan dia bahkan tidak punya makanan di Bhoj, dia memiliki kemarahan di mata, dia ingin menyentuh langit dan bulan, dia ingin terbang dan apa yang saya lakukan. Dia menangis dan bilang aku telah menempatkan dia di kandang. Dia mengatakan tidak kebahagiaannya, itu adalah kutukan pada dirinya. 

Dia memeluk Imli dan teriakan. Dia pergi. Imli melihat boneka Chakor dibuat untuknya dan berpikir tentang dia. Bhaiya ji dan Prabhakar duduk dengan keluarga dan bicara baik dan tertawa. Prabhakar memuji Bhaiya ji. Bhaiya ji mengatakan kami berteman, tidak mengatakan apa-apa adalah menguntungkan saya. 

Prabhakar mengatakan saya mengambil kata-kata saya kembali, kami berlari seperti kami mendapat undangan Anda, saya meminta Anda untuk datang untuk peresmian buku Aditya, datang Lucknow. Bhaiya ji mengatakan ia telah mengatakan kepada Ishwar untuk datang dan bermain kartu dengan saya, dia mengatakan tidak kepada saya langsung dan menyakiti perasaan saya. 

Dia bertanya bagaimana Anda merasa jika seseorang mengatakan tidak kepada Anda, saya merasa buruk jika hal ini terjadi. Dia mengatakan Anda menelepon saya untuk Lucknow dan saya akan datang karena saya menghormati cinta dan perasaan Anda, tapi anak Anda Ishwar melakukan hal yang salah, dia telah menyakiti saya dan saya akan ingat ini semua hidup saya. 

Prabhakar mengatakan saya mengerti, jangan khawatir, Anda akan mendapatkan NOC. Semua orang tersenyum. Tejaswini mengatakan ya, kita tidak khawatir untuk itu. Dia meminta Girja untuk membawa hadiah. 

Dia hadiah kalung untuk istri Prabhakar dan dia suka itu. Ishwar dan Abha berada di kamar mereka. Ishwar berpikir tentang tanda-tanda di tangan semua orang. Abha menunjukkan dia pics. Dia melihat foto dan memiliki tanda di tangan wanita. Dia bilang dia merasa bahwa semua orang ada di sini kerja Bhaiya ji ini berikat. Dia terkejut.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 32
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 31

0 komentar:

Posting Komentar