Sinopsis Chakor SCTV Episode 35

Sinopsis Chakor SCTV Episode 35 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Chakor setrika baju Aditya. Dia mengatakan apakah Anda berbicara dengan ayah Anda untuk membawa saya Lucknow. Aditya mengatakan ya, tapi ia mengatakan ia akan mengirim Anda kembali ke keluarga Anda. Chakor berpikir tentang kata-kata Kasturi dan mengatakan saya tidak ingin berada di sini, saya ingin pergi Lucknow. 

Bhaiya ji mengatakan Prabhakar dan mengatakan Ishwar mendapat ditransfer di Laal daerah Baadi mana peluru yang ditembakkan semua 24 jam. Mereka khawatir. Tejaswini bilang aku mendengar orang yang pergi ke sana, tidak kembali hidup. Dia takut mereka lebih. Prabhakar meminta Bhaiya ji untuk melakukan sesuatu dan duduk di kakinya. 

Bhaiya ji tersenyum dan berkata tidak mengatakan ini, Anda adalah teman saya, jangan khawatir. Dia meminta Prabhakar untuk membantu dia juga. Prabhakar mengatakan saya mengerti, saya jamin Anda akan mendapatkan NOC. Abha terkejut. Abha menangis dan daun. Aditya meminta Chakor yang Anda takut untuk tinggal di sini. 

Chakor mengatakan tidak, saya memiliki beberapa pekerjaan imp di Lucknow, saya harus memberitahu seseorang bahwa saya tidak m pembohong. Dia berpikir tentang Vivaan. Dia meminta Aditya untuk membantunya. Lakhan mengatakan Aditya bahwa mangga menciptakan akan pergi dengan Anda. Chakor dan Aditya tersenyum. Aditya mengatakan jalan ke Lucknow sini. Suraj datang kepada mereka.

Suraj bertanya apa yang Anda berdua lakukan di sini. Aditya mengatakan apa-apa, melihat mobil kami. Dia mulai bertingkah dan tegur Chakor. Chakor setrika kemejanya. Suraj daun. Prabhakar meminta Abha untuk memahami bahwa mereka harus membungkuk untuk menyelamatkan Ishwar. 

Abha mengatakan Anda tahu anak Anda sangat baik, dia tidak akan membungkuk. ibu Ishwar ini meminta dia untuk menjelaskan Ishwar. Ishwar pulang dan berbicara kepada Abha. Dia mengatakan ia ingin tinggal di sini selama beberapa hari. Abha bertanya mengapa. 

Dia mengatakan dia yakin bahwa semua penduduk desa Bhaiya ji ini Bandhua, saya pergi ke desa untuk meminta mereka, saya melihat tanda yang sama di tangan semua orang, bahkan Chakor adalah Bandhua. Dia mengatakan tidak ada yang bilang apa-apa, mereka menutup pintu. Aku tahu diam mereka dibuat oleh orang-orang ini, aku harus berada di sini dan mendapatkan bukti, yang lain Bhaiya ji tidak akan meninggalkan mereka.

Abha berpikir tentang kata-kata Bhaiya ji dan meminta dia untuk datang dengan mereka. Dia mengatakan Aditya buku pelantikan juga ada. Dia pergi. Ishwar berpikir. Chakor duduk di peti mangga. Aditya datang dan melindungi. Suraj datang dan melihat Aditya. Chakor menyembunyikan di dalam. Bhaiya ji meminta Suraj untuk melihat dari Aditya baik. 

Suraj hadiah kepadanya. Semua orang duduk di dalam mobil. Bhaiya ji berbicara kepada Ishwar manis. Ishwar terlalu ejekan dia baik. Dia mengatakan Anda adalah pemilik area.Tejaswini ini mengatakan memungkinkan bertemu di Lucknow fungsi buku Aditya. Ishwar daun. Chakor di mobil mobil lain. Bhaiya ji dan Tejaswini tidak menyadari Chakor akan dengan mereka.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 36
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 35

0 komentar:

Posting Komentar