Sinopsis Chakor SCTV Episode 60

Sinopsis Chakor SCTV Episode 60 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Tejaswini berbicara dengan Kasturi dan Bhuvan dan mengambil tanda mereka di atas kertas. Ishwar meminta inspektur untuk menggunakan derajat ketiga dan membuat preman menyebutkan nama Bhaiya ji ini. Bhaiya ji bertanya Tejaswini yang disebut orang tua Chakor ini. Dia bilang aku berbicara kepada mereka, memberi saya beberapa waktu. 

Dia mengatakan preman saya berada di penjara, apa pun yang Anda lakukan, buru-buru. Dia bilang aku m istri Anda, percayalah. Dia mengatakan dia ingin melihat permainannya. Dia mengatakan bahkan saya m bersemangat untuk memulainya, mari Ishwar menikmati di surga sebelum saya membuat neraka. Abha menyajikan makanan untuk semua orang. 

Chakor menghitung dan Aditya mengatakan dia belajar digit. Chakor mengatakan tidak, saya sedang menghitung piring, karena saya baru saja roti dan garam di rumah, ketika ayah punya uang, ia digunakan untuk mendapatkan minyak, dan ibu diterapkan pada roti dan membuatnya berguling. 

Abha mengatakan dia akan lupa menghitung ketika dia membuat hal-hal baru. Aditya mengatakan dia harus kembali ke haveli, sebagai ibunya telah membuat Girvi sana. Semua orang terkejut. Abha menangis dan mengatakan apa yang Anda katakan. Aditya mengatakan Chakor mengatakan kepada saya. Chakor marah dan Aditya mengatakan maaf. 

Ishwar datang dan bertanya apa yang terjadi, mengapa mereka tenang. Abha mengatakan kepadanya bahwa orang tua Chakor ini telah disimpan Girvi kepada orang-orang haveli. Dia terkejut. Chakor mengatakan ibuku adalah yang terbaik, saya tidak tahu apa yang Girvi. Ishwar mengatakan ibumu adalah ibu terbaik di dunia, saya tahu sekarang, dan saya tahu bahwa Kamal Narayan adalah orang terburuk di dunia.

Dia meminta Prabhakar apakah dia ragu atas tindakan Bhaiya ji ini, apakah Anda percaya saya sekarang, ia sedang membuat buruh paksa dan tanda ini bukan berkat Tuhan, buktinya dari yang terikat. Telepon berdering. Abha mengambil panggilan. Its Tejaswini. Dia memperingatkan Abha tentang orang tua Chakor ini membuat FIR dan ini dapat membahayakan kemudian, membawa 

Chakor kembali ke sini. Abha menangis. Ishwar meminta yang panggilan itu saja. Abha mengatakan panggilan Tejaswini ini. Mereka berbicara di kamar. Abha bilang aku sedang mengatakan kita tidak bisa melupakan kehidupan kita untuk kehidupan orang lain. Bahkan ayah khawatir, kita harus berkonsultasi dengannya. Dia mengatakan Anda berbicara seperti ayah sekarang.

Dia bilang dia selalu mendukung dia, tapi kali ini saya m takut. Dia mengatakan Anda berarti aku harus mendapatkan buta atau mendapatkan kebiasaan melihat hal-hal yang salah, dia hanya mengancam Anda, jangan takut, kali ini adalah untuk memperjuangkan hak. Dia mengatakan bagaimana Anda akan melakukan hal ini.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 61
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 60

0 komentar:

Posting Komentar