Sinopsis Chakor SCTV Episode 67

Sinopsis Chakor SCTV Episode 67 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Abha mengatakan dia adalah gadis kecil dan berbicara kata-kata yang besar. Ishwar bilang aku tidak melihat harga diri pada anak perempuan kecil tersebut, apa yang akan kita lakukan nikmat. Dia tertawa. Kasturi mengatakan yang lebih baik untuk pergi ke sana daripada menjadi budak Bhaiya ji. Bhuvan mengatakan siapa pun bisa tahu siapa yang telah mengirimkan uang, apa yang akan kita katakan kepada mereka. 

Dia bilang aku tidak tahu. Dia mengatakan kita tidak akan berbicara di rumah tentang hal ini. Ranjana datang ke Vivaan dan melakukan pijat rambut. Dia meminta dia untuk berada jauh dari Chakor dan Manohar, dan kebahagiaan akan datang kepadanya, karena dia mengatakan ini untuk perbaikan nya. Vivaan berpikir. 

Chakor bermain dengan Aditya dan menang. Aditya meminta dia untuk belajar bahasa mereka. Abha dan Ishwar tersenyum melihat mereka. Abha meminta Aditya tidak menggoda Chakor dan membiarkan dia bicara yang dia inginkan. Aditya mengatakan maaf Chakor. Chakor mengatakan saya tidak merasa teman-teman dan mengatakan seperti katanya. 

Mereka terkejut saat ia berbicara dengan baik. Dia bertanya bisa dia berbicara seperti dia. Ishwar mengatakan kita bisa. Dia meminta dia untuk mengatakan garis dengan caranya. Mereka mendapatkan bingung. Kasturi gelisah dan bangun. Dia mengatakan Bhuvan, saya mencoba untuk tidur tapi tidak bisa, saya tahu bahkan Anda tidak bisa tidur. 

Dia merindukan Chakor dan teriakan. Dia bilang aku m istrimu, aku tahu, kau menghentikanku, tetapi hati Anda tidak berhenti tepat, mencoba untuk memahami. Dia mengatakan kadang-kadang buah mendapat matang dan tidak jatuh, kita harus mengulurkan tangan dan mengambilnya. Dia mengatakan buah ini di langit dan tangan kita tidak dapat mencapai sana, saya harus berpikir bagaimana untuk menghentikan money order. 

Dia menyeka air matanya. Suraj menunjukkan petasan untuk Bhaiya ji. Bhaiya ji mengatakan Anda tidak akan membakar mereka, aku tahu kau, meminta Lakhan untuk membakar untuk Anda, saya harap Anda tidak melakukan apa-apa untuk membuat saya malu. Tejaswini meminta Suraj untuk pergi. Suraj daun. Bhaiya ji bilang aku tidak ingin menekuk Infront Prabhakar. 

Tejaswini kata yang mengatakan kepada Anda bahwa, Anda hanya memberinya peringatan. Bhaiya ji panggilan Prabhakar. Prabhakar adalah Tensi naik melihat Kamal Narayan di layar ponsel. Dia mengambil panggilan dan Bhaiya ji bertanya tentang kesehatannya. Prabhakar mengatakan Aku m baik-baik saja, aku berpikir untuk menelepon Anda dan mengirimkan Diwali permen. 

Bhaiya ji mengatakan meninggalkan permen, pertama melakukan pekerjaan saya. Prabhakar mengatakan dia sedang mencoba. Bhaiya ji mengatakan kata-kata ini tidak sesuai dengan Anda, membuat mereka ditebus, baik untuk kami berdua. Dia memberikan Diwali salam dan berakhir panggilan.

Abha mencoba untuk berbicara seperti Chakor. Chakor kata salah. Ishwar mengatakan mengatakannya lagi. Abha kata lagi. Chakor kata salah lagi. Ishwar mengatakan tidak, saya pikir dia mengatakan itu tepat. Chakor mengatakan tidak dan mengatakan apa yang salah. Mereka tersenyum. Mereka semua mengatakan itu lagi tertawa dan Chakor melompat bertepuk tangan. Ishwar meminta Aditya tidak mencoba untuk mengubah Chakor. Prabhakar mengatakan istrinya tentang Bhaiya ji dan mendengar Chakor tertawa. Dia mengatakan dia tertawa akan satu hari membuat kita semua menangis.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 68
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 67

0 komentar:

Posting Komentar